Penculikan: ET PERJUMPAAN-PERJUMPAAN di Silesia RENDAH MR. Władysław KASUS RINGKASAN

Penculikan: ET PERJUMPAAN-PERJUMPAAN di Silesia RENDAH
MR. Władysław KASUS
RINGKASAN

Grzegorz Domanski dari Legnica UFO Research Club berhubungan dengan sebuah cerita dari korban penculikan dari daerah Legnica, yang melibatkan beberapa puluhan penculikan yang dilakukan oleh makhluk tak dikenal dan setelah mereka-efek. Władysław S. beberapa pertemuan dengan makhluk ET mengakibatkan bunga di ekologi dan politik global.

LEBIH BAIK TETAP SILENT

Peneliti Grzegorz Domanski mengetahui tentang kasus Mr S. [nama fiksi] Władysław dari bibinya, Halina L. [nama fiksi] yang lama memiliki beberapa masalah bisnis dengan orang ini dan segera mereka menjadi teman. Władysław S. adalah toko-pemilik dan Mrs Halina pernah membantu dia untuk menyewa sebuah lokal. Itu, AOS mengapa ia menjadi kepercayaan untuk yang ia mengungkapkan sebuah cerita tertentu. Harus dikatakan bahwa untuk waktu yang lama menahan diri dari saksi mengungkapkan pengalamannya kepada orang lain dan didn, AOT tidak mencari hormat atau ketenaran. Satu setengah tahun berlalu sejak peneliti lokal mengetahui tentang kasus ini. Tentang saat yang sama saksi menyadari adanya penelitian lokal klub [Legnicki Klub Badan UFO = UFO Penelitian Klub dari Legnica]. Untuk semua waktu Władysław S. telah mempertimbangkan keputusan untuk berbagi pengalaman dengan para ahli UFO. Pertemuan pertama dengan dia terjadi di flat Mrs Halina yang juga berhasil menciptakan suasana yang tepat untuk wawancara. SKEMA

Władysław S. sebelumnya tidak tertarik dengan fenomena UFO maupun dalam perlindungan lingkungan, counteractions perang atau politik global. Sebagai L Halina informan, menyatakan, pasangannya pernah seorang pria yang sama sekali berbeda – dia lebih mudah, kuat dan aktif orang. Terjadinya ia mengalami jauh mengubah jiwa dan sudut pandang dan memulai perubahan perusahaan dalam mentalitas nya.

kontak pertamanya terjadi di bagian ke-2 tahun 1980, AOS dan ketika ia diasumsikan, mereka menyebabkan cukup aduk dalam hidupnya karena pengalaman waktu hilang, spontan peralatan listrik aktivasi, mimpi yang melibatkan objek UFO dan banyak lainnya fenomena, dijelaskan di bawah ini. Pada periode tersebut ia juga digunakan untuk mencari beberapa tetes darah bantalnya. asal mereka tampak sangat misterius karena mereka tidak datang dari luka yang tampak atau bekas luka. Hal-hal mungkin atau tidak dapat dihubungkan dengan kontak UFO tetapi harus diingatkan di sini bahwa peristiwa serupa tidak biasanya bukti tegas sama sekali tapi secara total mereka mengungkapkan skema penculikan oleh makhluk Asing di seluruh dunia.

Tidak wajar NEGARA PIKIRAN

Sebagai klaim saksi, pada setiap kesempatan dan setidaknya seminggu sekali, ia digunakan untuk mengalami fenomena hilang waktu terjadi beberapa kali sehari. Mereka kesenjangan waktu dipenuhi dengan kejadian luar biasa dia terlibat masuk

Grzegorz Domanski mencoba untuk menekankan urutan kronologis dari pertemuan tertentu, tetapi hal itu tidak selalu mungkin. Meskipun Władysław, AOS pertemuan hampir semua sama, ia tidak memiliki ingatan sadar setiap orang. Beberapa dari mereka, meskipun benar-benar nyata dan material, yang disaksikan oleh dia dalam keadaan normal pikiran. Saksi ingat juga beberapa rincian lainnya tetapi ia bukankah, AOT tertentu jika mereka nyata atau bercampur dengan mimpi-mimpi. Dia dibebaskan banyak pengalaman nya mengamati manifestasi Nocturnal Lights selama tinggal di tepi pantai. Tapi mari, AOS kembali ke pengalaman yang paling menarik dari Władysław S.

Berikut ini adalah skema kemungkinan penculikan siklik nya. Semuanya dimulai biasanya di sekitar 6 sore, ketika ia selesai pekerjaannya.. Mr.Wladyslaw, seperti biasanya, menutup tokonya dan sedang menuju ke rumahnya di sebuah desa tertentu terletak beberapa km jauhnya dari Legnica. Pada saat ini ia mengalami waktu, Äúmissing, Äù dan kemudian dia menemukan dirinya berdiri di padang rumput di sekitar rumahnya.

BANGKIT DENGAN LIGHT BLUEUFO
UFO
Sebuah kerajinan besar, tampaknya bahkan lebih besar bahwa seluruh desa langsung melayang di atasnya. Hal ini begitu raksasa yang sulit untuk bentuk yang berbeda tersebut. Pokoknya, Władysław menyatakan bahwa itu adalah berbentuk oval dan panjang, dengan pencahayaan poin terletak di sekeliling nya. Masing-masing dari mereka “iluminator” berasal biru, berdenyut cahaya.

Lalu sinar cahaya turun kepadanya dari atas. Ini adalah warna yang sama. Kemudian selang waktu lain berlangsung. Setelah beberapa saat saksi menemukan dirinya dalam sebuah ruangan kecil oval dipenuhi dengan cahaya pucat dan redup, juga berwarna biru. tinggal-Nya di ruangan ini tidak lama karena setelah beberapa saat dua entitas yang aneh muncul di sisinya. Keduanya mengenakan semacam jaket longgar, biru metalik warna dan berkilauan. pakaian mereka terdiri dari hood dengan visor persegi panjang, mantel atau jaket dengan luas sarung tangan dan kaki.

Władysław yakin bahwa meskipun bahwa mereka dari ketinggian yang sama seperti kita, mereka pindah dengan cara yang sama sekali berbeda: mereka shuffle tanpa menggerakkan kaki mereka seolah-olah mereka telah roda pada tumit mereka.

Saksi menganggap bahwa ia adalah dalam keadaan abnormal pikiran di mana segala sesuatu di sekitar tampak nyata.

Dia tidak benar-benar dapat bergerak. Ia juga tidak merasa perlu untuk berkomunikasi dengan entitas yang tersisa di bawah komando mereka dan akan total.

Kemudian ia memimpin dengan koridor sangat panjang – terowongan penuh dengan cahaya kebiruan yang sama, meskipun agak gelap. Dia tidak punya kenangan menyadari setiap perjalanan melalui terowongan ini tapi dia mengambil biasanya dalam posisi tegak dan menjadi yang menggantung di atas lantai, ia pasif bergeser bersama dengan makhluk tersebut, serta mereka tanpa menggerakkan kakinya. Ini konvoi tertentu akhirnya membawanya ke yang lain, ruang lebih luas.

UFO

Setelah beberapa waktu yang dihabiskan di aula, selang waktu lain berlangsung. Kemudian saksi tiba-tiba menemukan dirinya lagi di padang rumput tetangga ke rumahnya, tapi saat itu ada kerajinan di atas.

Pada saat-saat tertentu ia bisa mengingat beberapa kenangan samar-samar di pagi hari berikutnya, berada di rumahnya tetapi ia biasanya tidak tahu berapa lama onboard pengalamannya UFO berlangsung dan ketika ia diambil kembali.

Ketika ia akan berangkat kerja dengan mobilnya, ia melihat beberapa kali bahwa mobil itu bukan pada halaman seperti biasa. Dalam kasus yang sama ia terpaksa pergi ke Legnica dengan bus, menemukan ada mobil yang diparkir tak tersentuh oleh tokonya.

Ini adalah akhir dari skenario pengalaman manifold nya onboard UFO namun rincian lain yang menarik kemudian diberikan oleh Mr Władysław.

UFO

HAL DALAM SATU KULIT’S

Ternyata penculikan frekuensi nya berubah seiring dengan waktu. Pada awalnya mereka rutin, yaitu sekali seminggu kemudian menjadi sesekali. Saksi diganggu oleh makhluk ET untuk sekitar satu setengah tahun dan kemudian 2 – tahun – kesenjangan panjang terjadi. Kemudian 2 atau 3 insiden penculikan terjadi tetapi dibagi dengan interval waktu yang panjang. Saksi menyatakan bahwa ia belum diculik selama beberapa tahun terakhir tapi kontak nya mungkin akan terjadi dalam bentuk yang berbeda dan kenangan yang menarik atau tetap tersembunyi sangat dalam pikirannya.

Setelah salah satu kunjungan tersebut saksi melihat di pagi hari berikut [tepatnya pada bagian dalam, pada ibu jari tangannya], sebuah elemen kecil, menonjol dan sangat keras dalam ukuran biji sawi-di telapak tangan kirinya. Dia tidak mampu untuk secara rasional menjelaskan asal-usulnya. Pokoknya dia datang untuk sebuah ide yang Alien makhluk telah ditanamkan padanya, menempatkan beberapa elemen di bawah kulitnya. Ketika ditanya apakah ia telah berusaha untuk menghapusnya, ia mengatakan bahwa Aliens akan tidak senang dengan perbuatannya dan ia akan memprovokasi gelombang lain dari pertemuan yang tidak menyenangkan. Saksi setuju untuk pemeriksaan terbatas ini tonjolan oleh X-ray. Dia juga ingin untuk mengetahui apakah implan buatan. Władysław S. juga ditawarkan sesi hipnotis regresif tetapi ia enggan. Dia menyatakan bahwa dia akan setuju tapi jika sesi tidak akan menimbulkan bahaya dalam jiwanya. Legnica UFO Club akan segera X-ray Mr.Wladyslaw ‘tangan dan tengkorak untuk memverifikasi bersama dengan keluar dokter implan kehadiran kepercayaan dalam kesaksian’ tubuh. sesi hipnosis regresif akan juga dilakukan dalam waktu dekat.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s