Penculikan di Wales, 1997

Penculikan di Wales, 1997

Sebuah kasus penculikan alien yang luar biasa dengan waktu yang hilang berasal dari Wales. Beberapa penampakan UFO pada satu malam, didahului oleh beberapa malam cahaya yang tidak biasa balok dilaporkan selama Great Orme terkait kepada kami oleh penyidik ​​terkenal Margaret Fry.
Peristiwa November 10, 1997 pusat pada satu keluarga yang kurang beruntung yang berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Untuk waktu yang singkat, mereka memasuki sebuah dunia yang tidak diketahui makhluk duniawi lainnya.

Keluarga itu mengemudi di sepanjang di jalan / Bodfair Landernog ketika semua mobil tiba-tiba mereka ditelan oleh ungu … ungu kerajinan tampaknya bergabung dengan dirinya untuk mobil mereka. Memori yang jelas berikutnya salah satu keluarga itu adalah bahwa kerajinan itu tiba-tiba hilang … seperti itu hanya menghilang ke udara.

Keluarga itu kembali mengendarai mobil di jalan, melanjutkan perjalanan mereka kecuali rasa hilangnya waktu.

“Tapi mereka tidak bisa account selama berjam-jam cukup lama hilang,” kata Fry. “Laki-laki itu mengalami masalah setelah itu dengan gigi geraham atas dan ia harus pergi ke dokter gigi … dan sebuah objek tak dikenal hitam jatuh ketika ia berada di dokter gigi – tetapi dia tidak punya filling,” katanya.

Tak lama kemudian, sopir laki-laki dari mobil melaporkan kejadian aneh bagi pemerintah daerah. Segera ia dikunjungi pada dua kesempatan yang berbeda oleh personil Angkatan Udara. Mereka memperingatkan orang untuk tidak pernah berbicara tentang peristiwa November 10, 1997 publik.

Kunjungan ini sangat mirip dengan kisah di Amerika yang terkenal “laki-laki hitam.” Kerajinan ungu aneh dan waktu yang hilang dialami oleh keluarga diberitahu hanya untuk seorang teman, yang pada gilirannya terkait acara untuk Fry penyidik. Nama-nama individu yang terlibat tetap anonim.

Kasus dugaan penculikan sangat menarik dalam cahaya laporan cahaya aneh balok dan pertemuan lain menakutkan dari malam yang sama.

Seorang pria bisnis lokal akan menguatkan dua penampakan lainnya dengan laporan aneh sendiri. Pria itu mengaku melihat kerajinan aneh di jalan yang sama seperti pertemuan keluarga diculik itu berlangsung.

Dia menggambarkan kerajinan sebagai besar, dan bentuk dari sebuah “berputar atas anak.” Dia mampu menggambar sketsa dari apa yang diamati malam itu, sementara berhenti untuk melihat UFO yang besar sebagai lapangan sepak bola.

UFO, benda berbentuk piring klasik, terlihat melayang di atas gedung-gedung di desa Llandernog. Ia mengklaim bahwa kerajinan besar memiliki “segudang jendela menyala,” dan cukup besar untuk menjadi kapal induk yang mampu mengangkut ratusan orang.

Apa ini kapal besar terlihat malam itu, kecuali pengunjung dari dunia lain? Kasus ini belum pernah dijelaskan oleh benda duniawi atau cara konvensional, dan tetap menjadi misteri sampai hari ini.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s