Penculikan di Florida, 2 Agustus 2005

Penculikan di Florida, 2 Agustus 2005 

MUFON Mary Zimmer laporan, Pada tanggal 2 Agustus 2005, saksi yang dipanggil, mengatakan bahwa dia baru saja terbangun dan sangat, sangat haus bahkan setelah minum beberapa botol air dan ingin bercerita tentang apa yang terjadi padanya. Dia mengatakan bahwa pada 1 pagi, ia melihat sekitar sepuluh menit dari siaran berita dan memiliki dorongan yang sangat kuat untuk pergi keluar ke halaman belakang. Dia melihat cahaya jingga di atas retensi kolam di belakang halaman rumahnya.
Dia mengatakan, bahwa obyek yang ia melihat adalah orang yang sama bahwa ia melihat di Teluk, tapi itu lurus, tidak miring dan sekitar 200 hingga 300 kaki di udara. Rasanya seperti bar lurus dan menunjuk pada akhirnya, tetapi mungkin telah disk. Permukaan adalah jeruk, berdenyut, indah, mengalir seperti air.Info Blog

Ada tiga kotak, lalu spasi dan kemudian tiga lagi kotak. Hal ini tampak begitu besar bahwa ia memperkirakan bahwa hal itu bisa ditutupi oleh “selimut dilipat”. Ia melihatnya selama sekitar 45 detik dan kemudian hilang sepenuhnya. Malam itu diam bahkan dengan tidak membuat suara jangkrik. Dia merasa sulit untuk mendapatkan kembali ke dalam rumah.

Dia membuat beberapa suara yang datang kembali, tetapi tidak terbangun yang lain di rumahnya. Dia menelepon saya di 03:52, tetapi “pikir itu sebelumnya”, sekitar 01:20. Ada waktu yang hilang dari dua jam dan-dua empat puluh menit, di mana tampaknya penculikan terjadi.

Thomas menjadi sangat haus setelah ini, minum empat atau lima 16 oz. botol air sekaligus. Ia kemudian menderita muntah, diare dan ketidakmampuan untuk buang air kecil. Tidak satu pun dari tetangganya telah melihat objek.

Pada tanggal 4 Agustus ia melihat sensasi terbakar sedikit di dada dan menemukan sebuah segitiga merah kecil tepat di bawah kulit. Dokternya tidak tahu apa itu, tetapi tidak menganggap hal itu sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Dokter menemukan bahwa Trigliserida nya sangat mengancam tinggi, 410, (normal 4-20) dan berkata bahwa ia bisa beresiko stroke atau serangan jantung.

Dokter juga menemukan bahwa Elektrolit nya yang sangat rendah, dan menyarankan dia untuk minum PediaLite dan hanya makan buah dan sayuran.

Keluarga telah pergi ke Cape Canaveral untuk melihat kembali pesawat ulang-alik. Pada makan siang dengan para astronot, keponakan Thomas ‘bertanya tentang minum Tang. astronot mengatakan bahwa mereka tidak lagi minum, tapi menggunakan rumus yang berbeda karena mereka telah menemukan bahwa bobot menyebabkan penurunan elektrolit dalam tubuh manusia.

Ini mungkin penting bagi Thomas karena elektrolit nya sangat rendah setelah penculikan jelas. Saksi takut gadis kecil dengan mata gelap di ruang tunggu dokter, karena matanya membuatnya takut seperti yang dilakukan orang-orang yang memakai kacamata matahari. Berkat MM Zimmer dan MUFON Sistem Manajemen Kasus.

Pendekatan ilmiah forensik harus menjadi bagian penting dari gudang investigasi kami dalam memeriksa kasus penculikan.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s