PENCULIKAN ALIEN

Betty Andreasson

Di kota Ashburnham Selatan, Massachusetts pada malam tanggal 25 Januari, 1967 salah satu kasus paling terkenal dari penculikan UFO dimulai. Betty Andreasson sedang bekerja di dapur, sementara tujuh anaknya, ibu, dan ayah berada di ruang tamu.
Tak lama setelah 6:30, lampu-lampu di rumah sebentar berkedip. Segera setelah itu, cahaya kemerahan mulai sinar melalui jendela dapur. Kegelapan tiba-tiba di rumah mengatur saraf anak-anak di tepi, dan Betty berlari untuk menghibur mereka. Ayahnya berlari ke dapur untuk mengintip keluar jendela, dan menemukan sumber cahaya yang tidak biasa.

Untuk shock mengucapkan, dia melihat lima makhluk aneh yang tampak datang ke rumah dengan gerakan melompat!

Sebelum dia bisa kembali tenang, ia melihat makhluk berjalan langsung melalui pintu kayu! Apa yang terjadi berikutnya akan menguji kekuatan imajinasi dan bahkan orang yang berpikiran terbuka, petualang. Seluruh keluarga tiba-tiba dimasukkan ke dalam keadaan mati suri.

Salah satu makhluk pergi ke ayah Betty, sedangkan salah satu dari empat lain mulai melakukan komunikasi telepati dengan Betty. Salah satu kelompok sepertinya menjadi pemimpin macam.

Dia kira-kira lima meter. Empat lainnya tampaknya tentang kaki pendek. Semua makhluk memiliki kepala berbentuk buah pir, dengan mata lebar, dan telinga kecil dan hidung. celah mulut mereka saja, dan tidak pernah pindah, meskipun mereka mampu berkomunikasi melalui pikiran mereka.

Makhluk memakai jenis COVERALL, berwarna biru, dengan sabuk lebar. Ada juga logo dari sebuah burung di lengan baju mereka. Tangan hanya memiliki tiga jari, dan mereka memakai sepatu bot. Makhluk yang tidak bergerak sebagai manusia, tetapi mengapung sebagai mereka pergi. Betty kemudian berhubungan itu, meskipun ia takut, ia merasakan rasa tenang, bahkan persahabatan terhadap makhluk.

Alien itu memegang anak Betty dalam keadaan beku kesadaran, tetapi ketika Betty menunjukkan kepedulian bagi mereka, alien dirilis putrinya 11 tahun, untuk memastikan anaknya tidak dirugikan.

Betty diambil oleh alien luar untuk sebuah kerajinan tunggu yang bersandar pada sisi halaman belakang miring. Pesawat ini diperkirakan sekitar 20 meter dengan diameter, dalam bentuk UFO klasik.

Betty percaya bahwa setelah dia naik pesawat, ia bergabung dengan “ibu” kerajinan, di mana ia menjalani pemeriksaan fisik, dan juga menjadi sasaran pengaruh peralatan aneh.

Setelah ini, ia diberi jenis tes aneh, yang menyebabkan rasa sakitnya pada awalnya, tetapi menghasilkan jenis pengalaman religius. Sekitar empat jam kemudian, ia kembali ke rumahnya oleh dua penculik nya. Ketika dia tiba, seluruh keluarganya masih dalam keadaan mati suri.

Salah satu makhluk tinggal di rumahnya, jelas untuk menonton anggota keluarga lainnya. Setelah melepaskan keluarga dari negara trans, alien kiri.

Betty kemudian akan menyatakan bahwa alien telah menghipnotis dia tidak ingat apapun pengalaman nya sampai waktu yang ditentukan akan ditentukan kemudian. Dia hanya mampu mengingat hal-hal tertentu pada saat pengalamannya, pemadaman listrik, lampu merah melalui jendela dapur, dan orang asing memasuki rumah.

Sebelum ini terjadi aneh, Betty memiliki sedikit atau tanpa pengetahuan UFO cerita rakyat, dan menjadi seorang Kristen yang setia, ia percaya bahwa penculikan itu memiliki makna religius. Akan kemudian sampai ia mulai melihat penculikan sebagai alien di alam.

Delapan tahun kemudian Betty menjawab sebuah iklan dari Dr J. Allen Hynek, yang meminta pengalaman penculikan dari masyarakat umum. Surat-nya diberhentikan pada saat itu, karena detail yang tidak biasa, dan itu akan Januari 1977, sebelum kisahnya akan sepenuhnya diselidiki.

Tim investigasi yang ditugaskan untuk kasus Andreasson termasuk fisika matahari, dan insinyur elektronik, seorang insinyur luar angkasa, seorang spesialis telekomunikasi, dan seorang penyelidik UFO.

Layanan dari hipnotis, dan seorang dokter medis yang terlatih dalam psikiatri juga digunakan. Betty kasus melibatkan dua belas bulan penyelidikan.

Dia diberi cek karakter-referensi, dua detektor kebohongan tes, tinjauan kejiwaan, dan empat belas menyiksa sesi hipnosis regresif.

Hasil penyelidikan ini mengejutkan. Betty, bersama dengan putrinya, dihidupkan rekening rinci tentang pengalaman UFO, menyepakati semua aspek dasar. Hasilnya dipublikasikan dalam rekening, halaman 528 yang menyatakan bahwa Betty dan putrinya adalah orang waras, yang tulus percaya semua rincian yang diberikan dalam pernyataan mereka. Betty Andreasson kasus penculikan ini masih diselidiki saat ini.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s