Korban penculikan Jan Diwawancarai-30 HUT Wolski dari Penculikan Emilcin

Village of Emilcin
Foto-Desa Emilcin
10 Mei 2008, menandai ulang tahun ke 30 dari salah satu pertemuan dekat paling menakjubkan yang pernah terjadi di Polandia serta sejarah pertemuan dengan makhluk UFO.

Pada hari itu seorang petani sederhana dari desa Emilcin di daerah Lublin bertemu dengan humanoids luar biasa yang kemudian membawanya ke kerajinan mereka. ulang tahun ini juga merupakan kesempatan yang luar biasa untuk membayar upeti kepada penyidik ​​utama kasus serta protagonis utamanya, Mr akhir Wolski. 30 tahun setelah insiden itu masih tetap aktual dengan semua pertanyaan masih terbuka untuk diperdebatkan.

Meskipun tampaknya bahwa semua langkah yang mungkin dalam hal ini dilakukan, kami ingin menyajikan hubungan yang unik dari Mr Wolski yang dalam kata-katanya sendiri berbicara tentang kejadian paling aneh di seluruh hidupnya yang membuat pria sederhana yang terkenal di seluruh negara dan tidak diragukan lagi mengubah hidupnya.

Jan Wolski meninggal pada tahun 1990. Kisahnya menjadi sangat populer dan sering dibahas, misalnya dalam buku “Zdarzenie Emilcinie w” (“insiden di Emilcin”) akhir-akhir Zbigniew Blania-Bolnar yang diteliti kasus ini dan berisi hasil dan pendapatnya dalam buku tersebut. Insiden Emilcin juga sangat diteliti oleh Bzwoski Kazimierz terlambat dan lain-lain.

Encounter WOLSKI’S DIMULAI

Sejarah Jan Wolski dimulai ketika ia mengendarai kereta kudanya dalam jam awal Mei 1978 10. Pada beberapa saat ia didekati oleh dua pendek, entitas humanoid hijau berwajah mengenakan setelan satu bagian. Makhluk segera melompat ke atas gerobak Wolski bicara di antara mereka sendiri dalam bahasa aneh. Ketika kereta dengan Wolski dan dua penumpang mendekati ke pembukaan hutan, orang itu melihat sebuah benda aneh udara melayang di udara. Segera ia dibawa onboard … Patut untuk mengatakan bahwa objek penumpang tak dikenal meninggalkan beberapa trek pada tanah sementara kerajinan aneh terlihat oleh penduduk lain dari Emilcin – desa yang masih memegang salah satu teka-teki yang paling menarik dari kasus UFO di Polandia.

Wolski with Investigator Foto-Seorang wartawan dari “Kurier Warszawski” berbicara dengan Wolski tahun 1981


Sisa cerita dengan semua detail yang terkandung dalam wawancara yang dilakukan dengan dia oleh Mr Henryk Pomorski, yang bertemu dengan Wolski dua bulan setelah pertemuan dekatnya.

THE WAWANCARA

NPN menerima materi yang unik dari Mrs Sylwia Weremczuk – seorang cucu dari penulis wawancara, Mr Henryk Pomorski. Percakapan dengan Jan Wolski dicatat dalam Emilcin pada bulan Juli 1978 – dua bulan setelah pertemuan menutup ketika kenangan Wolski’s masih sangat jelas. Mr Henryk Pomorski bersama dengan Krystyna Adamczyk mulai mempertanyakan korban penculikan yang dalam bahasa yang sederhana menggambarkan sejarah mereka yang luar biasa yang terjadi pada tanggal 10 Mei. Tape dengan wawancara untuk waktu yang lama tetap di dalam arsip pribadi.

DARI TRANSKRIP WAWANCARA DENGAN MR. JAN WOLSKI

oleh: Henryk Pomorski & Krystyna Adamczyk

HP: … Opole Lubelskie Komune. Kami berbicara dengan Bapak Jan Wolski, usia …

JW: 71 [tujuh puluh satu]

HP: Siapa yang bagi kami banyak hal yang menarik untuk mengatakan … Anda bertemu dengan beberapa orang luar angkasa. Dapatkah Anda mengatakan kepada kami bagaimana hal itu bisa terjadi?

JW: Saya tidak bisa langsung negara untuk memastikan bahwa mereka adalah makhluk luar angkasa karena mereka mirip dengan kita berpikir kecil, halus, tinggi kecil – sekitar 150 cm. [5 f.]

HP: Bagaimana hal itu terjadi bahwa anda bertemu dengan mereka?

JW: Yah … aku sedang mengemudi dari Komaszyce, dari sisi itu. Sebenarnya saya kembali dari desa Dabrowa tapi perjumpaan dengan mereka terjadi pada sisi Komaszyce, di lapangan milik saya.

HP: Kapan Anda melihat mereka untuk pertama kali?

JW: Saya melihat mereka sebagai dua orang menuju keranjang saya … Orang-orang [makhluk] tidak melihat saya sebelumnya. Ketika mereka melihat saya mereka mulai melihat saya dan kemudian mereka secara bertahap mulai memperlambat mereka berjalan lebih dan lebih. Ketika saya pergi lebih dekat dengan mereka, mereka terbagi pada kedua sisi (satu masuk satu arah dan yang kedua di satu berlawanan) dan saya melaju di antara mereka sementara mereka sementara itu melompat ke kereta yang bergerak.

HP: Mereka duduk di sebelah Anda, bukan?

JW: Ya … Namun, tidak secara langsung di sampingku tapi di belakang saya (yang kedua juga) ketika aku sedang duduk di tengah. kaki mereka tergantung ke bawah. [Mr Wolski tidak tidak cemooh mereka dan tidak lolos karena modus serupa perjalanan semacam tradisi dan itu akan menjadi sopan untuk mengusir mereka dan. Selain itu, dia tidak tahu siapa mereka sebenarnya.]

HP: Dapatkah Anda menjelaskan penampilan luar mereka?

JW: Mereka tampak seperti ini: pakaian hitam menutupi dahi mereka dan dari sini ke sini dan ke dagu, dan di sini mereka hijau.

HP: Bagaimana wajah mereka?

JW: Mereka memiliki wajah hijau dan telapak tangan juga, dari sini. Saat itu dengan cara ini.

HP: Dalam bahasa yang mereka berbicara? Apakah mereka mengatakan sesuatu kepada Anda?

Location of EncounterFoto-Tempat pertemuan makhluk di tahun 2007

JW: Mereka berbicara dalam beberapa bahasa (ya) tapi aku heran bahwa mereka bisa mengerti satu sama lain karena mereka berbicara seperti itu “… sebuah te petete petete …”. Kata-kata mereka pendek dan cepat dan saya tidak tahu bagaimana mereka dapat memahami satu sama lain. [The makhluk yang berkomunikasi dengan Mr Wolski dengan gerak tangan, baik sementara mereka dengan dia di tanah dan udara onboard kerajinan mereka. Hal ini bertentangan dengan banyak laporan tentang UFO penumpang laporan dimana para saksi mengatakan tentang beberapa jenis komunikasi mental.]

HP: Bagaimana perjalanan selanjutnya? Apa yang terjadi selanjutnya?

JW: Mereka mengemudi depan untuk beberapa waktu dan kemudian memerintahkan saya untuk berhenti – mereka tidak berbicara dalam kata-kata tetapi menyatakan itu dengan tangan untuk berhenti. Jadi saya mengerti dan mulai mendesak kuda untuk berhenti tetapi dia [salah satu makhluk] menangkap kendali dan menarik kembali mendesak kuda berhenti (Itu adalah takut pesawat itu.). Dan ketika itu berhenti mereka turun dari kereta – dalam cara yang sama seperti mereka sebelumnya naik dan mereka memberi saya tanda dengan tangan untuk pergi bersama mereka. Aku mengikat kuda saya, kemudian turun dan pergi setelah mereka ke arah mesin itu. Ada lift kecil dari beberapa jenis untuk dua orang untuk memegang – mungkin tidak bisa membawa dua orang besar tapi pasti bisa yang halus … Dan kemudian ia pergi dan menginjakkan kaki ke atas kerajinan ini, aku mengikutinya dan segera diangkat cepat – di depan pintu kerajinan. Dan seluruh kerajinan bisa sekitar 4 m. di atas tanah, mungkin 4,5 m. [Ca: 13 – 15 f.]

HP: kerajinan itu melayang di udara, bukan? Tolong, jelaskan cara bergerak dan bagaimana terlihat seperti?

JW: Itu adalah kerajinan murni putih – dari luar.

HP: Dan bagaimana itu ukuran dan bentuk?

JW: Itu bisa menjadi 4,5 mungkin untuk 5 m. [14 – 15 f.] tinggi dan itu selama sebuah bus, sehingga tampak dengan cara itu. Saya belum melihat ada … [tidak jelas tetapi kerajinan itu kosong dari setiap fitur luar sebagai lampu, sendi dll] [Jan Wolski pada kesempatan lain disebutkan bahwa ada 4 “barrel” di sudut kerajinan dengan “latihan” (sebagai Wolski kata). Mereka benda bor-seperti hitam tampaknya terbuat dari bahan hitam dan berputar di sekitar sumbu dengan kecepatan tinggi walaupun tanpa menciptakan gangguan di udara. Mereka menghasilkan Wolski dengung disebutkan.]

HP: Dan itu melayang di udara, bukan? Ketika Anda berdiri di platform bersama dengan dia lift kecil membawa Anda dengan cepat ke bagian kerajinan …?

JW: Tidak, tidak, tidak … (Ini membawa kami ke tempat) dengan pintu masuk kerajinan … lift ini pada ketinggian yang sama sebagai pintu masuk untuk kerajinan … Bukan dari bawah tetapi dengan sisi [Tidak di dalam.].

HP: Anda menemukan dirinya dalam … Apa yang bisa anda lihat di sana?

JW: Di dalam aku hanya bisa melihat beberapa burung gagak – burung-burung hitam kami …

HP: Hitam yang, sebagai gagak kami atau Rooks …

JW: Jadi mereka berbaring di bawah dinding, tidak yang satu dengan pintu masuk tapi di sisi yang berlawanan. Untuk pendapat saya mereka sepertinya lumpuh – mereka bergerak dengan, mereka kaki sayap dan kepala tetapi tidak bergerak di sekitar.

HP: Ok … Anda telah mengalami dua makhluk [di tanah]. Apakah ada dalam lainnya?

JW: Di dalam kerajinan itu ada juga dua orang. Ketika kami tiba onboard, ada lagi di dalam dua.

HP: Apakah ada onboard peralatan lainnya? Mungkin beberapa alat pengukur atau beberapa hal lain untuk tidur atau duduk .

Depiction of Alien Craft
Foto-Penggambaran Kerajinan Alien

Jan Wolski oleh pesawat UFO (gambar dari Z. Blania-Bolnar buku “ufologiczne archiwum Z X. AKTA”). Ada berbagai representasi kerajinan dilihat oleh Wolski tentang empat tiang pada sudut-sudut

JW: Hanya ada beberapa onboard bangku … Dari 8 sampai 10 – Saya tidak bisa ingat. Bangku dari beberapa jenis untuk satu orang untuk duduk.

HP: Apa yang kemudian terjadi dengan Anda?

JW: Mereka memerintahkan saya untuk berpakaian turun …

HP: Dengan gerak-isyarat tangan?

JW: Ya, mereka menunjukkan berpakaian bawah. Ketika saya setengah telanjang, untuk pinggang saya – dan mungkin tidak sepenuhnya karena ketika saya membuka baju saya dihapus jaket saya, kemudian blus dengan 4 tombol … Dan ketika aku mulai untuk membatalkan dua yang atas, yang sedang yang berada di lift dengan saya membuka kancing dua orang dari bawah. Ketika saya membuka baju keempat yang muncul – bahwa orang yang tetap di tanah. […] Nah, ketika saya sebagian pakaian (untuk pinggang saya) dan berdiri di tempat saya menerima order untuk menanggalkan pakaian sepenuhnya. Jadi saya melepas sepatu saya. Salah satu makhluk ini kemudian muncul di depan saya dengan alat dalam bentuk gabungan dua piring di tangan nya. Ia mendekati “itu piring” ke depan saya, lalu berputar aku memegang lengan saya sedikit. Lalu ia mengangkat tangan saya dan mulai melakukan sesuatu di sisi saya dengan mereka piring … lalu dari belakang dan di sisi lain. Lalu ia menunjukkan padaku untuk berdandan. Setelah urutan ini saya mulai berdandan dan melihat sekeliling tapi tidak ada jendela atau lampu terlihat.

HP: Mungkin mereka memiliki beberapa produk makanan dengan mereka?

JW: Saya tidak bisa melihat apa-apa. [Break]. (Mereka memiliki sesuatu yang mungkin makanan) dalam bentuk es. Mereka hancur ke dalam chip kecil dan memasukkan mereka ke dalam mulut mereka. Dia menunjuk dengan jarinya pada hal dalam bentuk Icicle dan menanyakan – bukan dengan kata-kata tetapi gesticulating – bisa aku memakannya.

HP: Mereka ingin memperlakukan Anda dengan itu …

JW: Ya, mereka ingin memperlakukan saya dengan itu. Tapi itu agak aneh bagi saya dan saya ditunjukkan dengan menggerakkan kepala saya bahwa saya tidak mau makan hal itu.

HP: Mereka memerintahkan anda untuk berdandan setelah pemindaian, Anda … Apa warna dalam pesawat: putih, hijau, hitam …?

JW: Tampaknya dalam hitam. Itu adalah dalam warna yang sama seperti pakaian mereka – hitam walaupun dengan beberapa warna keabu-abuan.

HP: Dapatkah Anda menjelaskan penampilan luar kerajinan?

JW: Itu transparan putih, seperti aluminium dipoles.

HP: Anda telah mengatakan bahwa makhluk memakai pakaian hitam dan wajah kehijauan. Apa yang dengan mata mereka dan fitur wajah lain?

JW: Mereka memiliki mata sedikit sipit … Mereka tulang pipi yang menonjol. Setelah saya melihat orang-orang Cina dan mereka [makhluk] sedikit mengingatkan mereka. Namun Cina tampaknya lebih besar dan lebih tinggi … Lalu ia menunjukkan padaku untuk berdandan jadi aku melakukannya dan aku hendak pergi kerajinan sebagai yang dikatakan. Ketika saya akan melakukan hal itu, Aku berbalik dan mengambil topi saya dari berkata kepada mereka: “Goodbye”. Semua mereka mengambil busur. Lalu aku melangkah ke depan dan mendapati diriku di tanah. Dan itu semua. [Jan Wolski juga digunakan untuk istilah makhluk sebagai “monster”.]

HP: Bagaimana dengan ketinggian kerajinan itu melayang-layang?

JW: Sekitar 5 m. [16 f.], mungkin 4 atau 4,5 m. Saya tidak yakin. Sulit untuk menetapkan kemudian …

HP: Anda kemudian bergegas ke rumah dan mengatakan kepada anggota keluarga Anda dan tetangga untuk pergi ke sana untuk memeriksanya …

Wolski House
Foto-Jan Wolski rumah pada tahun 2007

JW: Ya, itu benar. Ketika saya tiba di rumah aku cepat-cepat masuk ke dalam tapi anak saya tidak ada di sana, hanya istri saya … saya bertanya kepadanya: “Di mana anak-anak?”. Dia menjawab bahwa mereka adalah suatu tempat di luar. Aku segera lari rumah. Istri saya bertanya: “Apa yang terjadi?” Aku menjawab: “Tidak ada”. “Mungkin ada sesuatu yang salah dengan kuda itu?” – Ia bertanya.

Lalu aku berlari keluar dan melihat anak-anak saya datang dari sisi gudang. Aku menelepon mereka berkata: “Pergilah cepat di lapangan dan Anda akan melihat beberapa pesawat di udara”. Aku bahkan menggambarkannya sebagai “mobil” di udara, dari sesuatu yang biasa.

Maka mereka lari ke satu alarm dan tetangga lain dan kemudian bersama-sama bergegas menuju lapangan. Anak ketiga saya muncul setelah itu dan saya berkata kepadanya: “Anda juga harus pergi dan melihatnya”. Setelah beberapa saat aku bergabung dengan mereka karena rasa ingin tahu. Tetapi ketika saya tiba di tempat bersama dengan anak saya ada apa pun di udara – hanya rumput diinjak ke bawah ditutupi dengan embun dan jalur datang ke segala arah … Ketika saya melihat bahwa semuanya menghilang Aku berbalik dan pulang kembali. Sisanya tetap di lokasi memeriksa jejak kaki dll Segera dua orang lain bergabung dengan mereka. Mereka memeriksa sidik jari, melihat beberapa kaki … [Ternyata, daerah itu penuh dengan jejak kaki yang aneh.

Ada juga petunjuk yang menunjukkan bahwa sampel tanah yang mungkin diambil. Jejak kaki hampir persegi panjang dalam bentuk segera meskipun mereka diinjak turun oleh penduduk setempat dan penegak hukum.]

HP: Apakah yang mencetak ditinggalkan oleh orang-orang dari kerajinan terlihat?

JW: Ya, mereka. Boys diperiksa mereka keluar dan salah satu dari mereka membandingkan jejak yang sedang berdiri … Saya tidak tahu apakah itu kecil atau lebih besar (dari kakinya).

HP: Karena acara ini sangat menarik Anda pasti memiliki banyak pengunjung yang ingin mengetahui tentang kasus ini. Aku pernah mendengar bahwa Anda telah dikunjungi oleh ilmuwan kita, Mr Blania dari Lodz, ufologist sebuah. Apa pendapat dalam hal ini?

JW: Ia berpikir, setelah semua penjelasan saya dan semua insiden itu, setelah jawaban atas pertanyaan tentang kerajinan berputar, bersenandung …

HP: Tapi kerajinan ini tidak berputar sebagai mesin mobil misalnya?

JW: Tidak, tetapi itu adalah gemuruh dari beberapa jenis. Sesuatu seperti: “… zzzzz …”. Aku menjawab dia [Tn Blania] dan aku tidak tahu siapa yang mengatakan mereka bahwa beberapa anak dari desa juga bisa mendengar beberapa suara, dengungan keras. Jadi mereka pergi ke Popiolek keluarga, karena dia adalah putra Popiolek. Dia [anak Adam Popiolek] berkata kepada Mr Blania bahwa ia melihat pesawat beberapa di udara, beberapa balon (yang dijelaskan) atau mobil – menurut deskripsi nya.

Dia berlari ke rumah dan berteriak kepada ibunya: “Ibu, datang ke sini karena bisa menghancurkan rumah kami karena ada pesawat di udara”. Wanita itu pergi ke luar tetapi kembali setelah beberapa saat untuk tugas memasak dan dia tidak melihat pesawat itu.

HP: Apa nama anak itu?

JW: Popiolek. [Adam sekitar 5 tahun pada saat kejadian. Setelah beberapa waktu ternyata bahwa penduduk lain dari Emilcin menyaksikan penampakan objek UFO tapi mereka tidak ingin membicarakannya. Banyak juga ingat mendengar bagns keras.]

HP: Dia adalah dari sini? Dia tinggal di Emilcin?

JW: Ya.

HP: kerajinan Bagian dalam gelap atau pencerahan? Tidak ada jendela di lambung?

JW: Tidak, tidak ada jendela. cahaya itu datang di dalam hanya dengan pintu pesawat sejak di siang hari.

HP: Bagaimana dengan pintu?

JW: Pintu tidak menutup seperti kita tapi rolling beberapa sepotong kain, dengan cara itu. Krystyna Adamczyk: Apakah fitur wajah lain dari yang terlihat, seperti alis, gigi?

JW: Tidak ada alis terlihat … saya tidak tahu apa yang mereka sebenarnya – beberapa make up atau masker. Mereka hanya punya mata sipit. Aku bisa melihat beberapa putih di sudut mata mereka. Dan gigi mereka juga berwarna putih … Itu saja tentang mereka. KA: Apakah Anda menyaksikan hilangnya kerajinan sementara mundur Anda dari tempat itu?

JW: Saya tidak melihat apa-apa. Aku hanya bisa mengamati kerajinan hanya dalam jarak 15 m. karena itu kemudian bersembunyi di balik semak-semak. Aku terburu-buru untuk mencapai rumah dan memberitahukan anak saya tentang kejadian itu … Itu semua tentang itu … KA: Dapatkah Anda menjelaskan proses ketika anda dirawat dengan makanan Icicle-bentuk? Apakah ada suara ketika mereka mulai menghancurkannya menjadi potongan kecil?

JW: Tidak ada suara menghancurkan. Makanan ini adalah crushing adonan mengeras, tanpa suara. KA: Apakah pengalaman yang menakutkan atau sesuatu yang penting bagi Anda?

JW: Hanya sedikit [mengerikan], tapi aku tidak terlalu malu-malu orang sama sekali … jadi saya tidak terlalu takut. KA: Siapa mereka menurut pendapat Anda? Siapa orang-orang yang? Apakah mereka dari darat atau asal luar angkasa?

JW: Saya tidak bisa mengatakan apa-apa dan aku tidak berorientasi pada hal-hal serupa karena aku bukan seorang ilmuwan dari beberapa jenis tapi seorang petani sederhana. Oleh karena itu, saya tidak tahu. Saya perhatikan bahwa mereka kecil, dari ketinggian yang sama dan mereka semua agak tajam di alam. Tapi aku tidak tahu apa-apa tentang asal mereka. KA: Anda telah menyebutkan bahwa mereka berada di beberapa kostum dan memiliki wajah kehijauan. Apakah ada rincian spesifik lain yang membuat mereka berbeda dari kita?

JW: Saya melihat itu satu hal, yaitu sekitar masing-masing jari ada sirip tipis dan kecil [ia berarti selaput tangan]. Tapi aku tidak tahu jumlah jari-jari mereka karena saya tidak menghitung, hanya melihat mereka. Dan pada leher atas mereka, di tempat di mana rambut dimulai, mereka memiliki sesuatu yang menyerupai benjolan. Saat itu bulat dan menonjol tapi saya tidak tahu tentang itu alam – apakah itu adalah bagian anatomi dari mereka atau mereka punya sesuatu tersembunyi mereka. KA: Apakah anda melihat ada brews atau bulu menutupi tubuh mereka?

JW: Saya tidak melihat rambut apapun karena seluruh tubuh mereka ditutupi dengan setelan yang juga menutupi bagian dahi mereka. Tapi mereka tidak punya alis saya pikir … Mereka benar-benar berpakaian di dalamnya – yang sama-setelan potongan menutupi kaki mereka dan kepala. Mereka tidak punya sepatu. KA: Dapatkah Anda mengatakan kami akhirnya ketika kejadian itu terjadi?

JW: Itu adalah pada tanggal 10 Mei, sebelum jam 8 pagi, karena ketika aku kembali dan istri saya melihat jam itu sekitar 07:50 KA: Hari itu terjadi adalah …

JW: 10 Mei [tanya] … Saat itu di Rabu …

HP: Kami mencatat percakapan dengan Bapak Jan Wolski dari Emilcin pada Juli 6 1978. Dengan Mr Wolski berbicara: Henryk Pomorski dan Krystyna Adamczyk. Terima kasih Mr Wolski dan melihat Anda segera!

JW: Anda welcome!

HP: Sampai jumpa!

JW: Goodbye!

WOLSKI WARISAN

Setiap orang yang mengakui dengan kasus Wolski Jan mungkin mengatakan bahwa manusia tidak memiliki alasan untuk membuat cerita seperti yang juga bagi dia tetap merupakan teka-teki seumur hidup. Hari ini, setelah 30 tahun kejadian ini kita masih memiliki banyak pertanyaan tentang cerita Wolski yang menjadi baginya baik beban dan berkat. Tentu saja ada banyak usaha untuk prasangka thd seseorang cerita Wolski’s, menyalahkan dia untuk membingungkan sebuah helikopter dan penghuni dengan kerajinan UFO. Kasus Emilcin tidak terbatas pada ceritanya karena ada petunjuk lain tentang berbagai peristiwa misterius.

Salah satu yang paling menarik terjadi di tempat pendaratan pada tahun 1981. Hal ini dilaporkan oleh K. Bzowski tersebut. Sekelompok pekerja TV mempersiapkan siaran untuk stasiun TVP2 tampil di sana percobaan dengan pendulum. Sekelompok orang berkumpul dalam lingkaran dan segera percobaan dimulai. Tanpa diduga pendulum (bersama dengan tali 60 cm panjang) menghilang di udara tipis apa yang disaksikan oleh lebih dari 10 orang. Mereka mulai mencari objek di dalam tanah tetapi mereka gagal. Insiden ini masih tanpa jawaban.

Untuk Wolski sendiri, popularitasnya mulai berkembang menjadi masalah serius:

“Apakah Anda tahu apa yang orang kemudian berbicara tentang aku? Mereka menyebut saya sebuah alkohol atau mengatakan bahwa itu adalah mimpi belaka! Yang terburuk meskipun adalah perjalanan yang mulai datang ke sini. Kadang-kadang ada sampai dengan 14 pelatih dengan wisatawan sekaligus. Mereka mengganggu saya dan tidak membiarkan untuk bekerja. Dan menginjak-injak padang rumput saya … ”

Oleh karena itu layak untuk memperingati Wolski Jan dan para peneliti yang terlibat dalam kasus ini yang sekarang sering dibahas dan disalahtafsirkan oleh beberapa organisasi UFO yang sebenarnya tidak memiliki firasat tentang pentingnya, membuat menunjukkan murah di tempat, di mana seorang pria yang tidak mencari perhatian, bertemu dengan misteri besar.

Mendengarkan suaranya yang berkaitan dengan kata sederhana cerita yang bagi banyak orang tampaknya benar-benar keluar-dari-biasa memungkinkan kita untuk menggambar dalam pikiran kita skenario yang didukung dengan kata-kata manusia sederhana transformasi dalam peringatan hidup dan nyata peristiwa dari 1978.

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

