Hudson Vall8 ey, NY Penculikan, 06-01-8

Hudson Vall8 ey, NY Penculikan, 06-01-8

Editor [Deskripsi: ini penculikan di daerah Lembah Hudson dari New York adalah unik karena menggambarkan penggunaan, oleh alien, dari medan gaya di rumah, bersama dengan alat tangan khusus yang dimiliki yang mengeluarkan cahaya hijau, yang memungkinkan mereka untuk membuka lapangan dan melewati. Hal ini juga berisi deskripsi suatu kasus klasik dari implan hidung, dan juga keterlibatan anggota keluarga.]
Selama lima tahun terakhir, New York, New Jersey, dan Connecticut daerah telah menjadi tempat sejumlah besar penampakan UFO. Jumlah laporan yang begitu besar yang saya percaya daerah ini memiliki jumlah tertinggi peninjauan laporan mentah UFO di seluruh dunia. Laporan-laporan ini didokumentasikan dalam buku saya “pengepungan MALAM ATAS Hudson Valley pemandangan UFO,” yang saya turut menulis dengan almarhum Dr J. Allen Hynek dan Mr Bob Pratt.

Saya telah meminta selama bertahun-tahun oleh peneliti UFO banyak jika sudah ada kasus apapun jenis menutup pertemuan-penculikan di Lembah Hudson. Jawaban saya untuk paling tidak. Hanya untuk beberapa aku mengakui bahwa ada kasus penculikan dan banyak dari mereka. Penolakan ini kasus tersebut berada di atas permintaan Dr Hynek karena ia ingin “pengepungan MALAM” menjadi dokumentasi laporan UFO banyak di Lembah Hudson. Hynek juga ingin menjaga kasus ini diam sampai kami memiliki data lebih banyak tentang penampakan di daerah tersebut.

Dengan begitu banyak laporan selama bertahun-tahun, dan dengan penampakan masih terus, itu hanya masalah waktu sebelum meningkatnya jumlah kasus penculikan di Lembah Hudson harus ditangani.

Sampai saat ini saya telah dihubungi oleh setidaknya 75 orang yang merasa seolah-olah mereka memiliki lebih dari penampakan sebuah. Dari 75, ada 25 yang akan cocok untuk studi lebih lanjut. Dari 1025, berasal dari latar belakang profesional. Semua tidak ingin semua jenis publisitas. Saya akan mengeksplorasi dua kasus dalam artikel ini. Atas permintaan saksi, saya telah berubah nama mereka untuk melindungi mereka. Saya juga ingin menginformasikan pembaca bahwa Whitley Strieber, penulis buku terlaris “KOMUNI” pengalaman terjadi di daerah Lembah Hudson.

Sejak penerbitan bukunya banyak orang telah datang dengan cerita yang luar biasa, orang-orang yang kalau tidak akan akan tetap diam.

Pada tanggal 2 Juli 1987, saya menerima telepon dari seorang wanita 36 tahun dari Toms River, New Jersey, yang saya sebut Gail. Gail sangat bermasalah di telepon, dan bersikeras bahwa dia berbicara dengan saya tentang pengalaman UFO terkait yang ia miliki.

Pada bagian terakhir Juni (1987) karena ia berbaring di tempat tidurnya, ia merasa agak tidak nyaman, seperti jika seseorang mengawasinya. Waktu itu 22:00.

Dia kemudian mendengar suara berkata, “Kami datang untuk anda … Anda tidak akan terluka.”

Dia kemudian menyadari bahwa seluruh tubuhnya lumpuh, dan bahwa ia hanya bisa menggerakkan matanya. Gail berbaring di punggungnya. Dia sendirian di rumah pada saat itu, tapi tidak tinggal di sana dengan putrinya tujuh belas tahun, yang sedang pergi mengunjungi ayahnya di Croton Falls NY Gail adalah bercerai.

Tiga makhluk berpakaian dalam sesuatu yang tampak seperti jumpsuits tightlyfitting, dan berdiri di satu baris, satu di belakang yang lain. Lampu di lorong remang-remang, dan dia tidak bisa melihat fitur mereka. Dia melihat mereka sekitar lima meter dengan lengan yang sangat panjang. Pemimpin, menurut Gail, tampaknya punya masalah masuk ke ruangan. Seolah-olah beberapa jenis perisai tak terlihat menghalangi jalan. Dia mengangkat tangannya dan menekan mereka terhadap perisai tak terlihat.

Pemimpin kemudian mengambil beberapa jenis tongkatnya dari saku samping dan memutar bawah itu. batang kemudian bersinar dengan lampu hijau dan dia lulus di atas area pintu. Mereka kemudian masuk ke ruang tanpa usaha apapun. Saat mereka memasuki ruangan masih dalam satu file, ia melihat bahwa mereka memiliki kepala besar dan mata yang tampak seperti kucing yang melilit kepala mereka. Dia tidak pernah mendengar mereka berbicara, tapi mendengar segala macam suara mendengung di kepalanya ketika pemimpin berkomunikasi dengan yang lain.

Gail mencoba berteriak tapi tidak bisa, dia hanya bisa menggerakkan matanya. Pemimpin menempatkan dirinya di sisi kanannya, dan kemudian salah satu dari mereka pergi ke kaki tempat tidur dan yang lain di sisi kiri tempat tidur. Makhluk di setiap sisi nya kemudian meletakkan tangan mereka di bawah kepalanya dan mengangkat itu.

Dia kemudian menyadari bahwa satu di sebelah kiri-nya mengambil tabung dari apa yang tampak seperti gulungan kapas putih yang sempit dan mulai mendorongnya Facebook lubang hidung kirinya. Pada saat itu ia merasakan rasa sakit yang hebat di kepalanya dan kemudian mulai kehilangan kesadaran. Dia merasa seolah-olah dia jatuh dari ketinggian yang besar, maka dia tidak ingat lagi.

Hal berikutnya yang ia ingat adalah bangun pada 8: 00 AM, dengan sakit kepala yang sangat buruk. Saat ia berjalan ke kamar mandi, hidungnya (kedua lubang hidung) mulai berdarah. Dia merasa seolah-olah sesuatu yang terjebak hidungnya, tapi tidak ada di sana. Dia tampak di cermin kamar mandi dan melihat hidungnya bengkak dan bengkak. Dia melihat ruam di lehernya, kaki, dan sedikit di lengannya.

Dia berharap bahwa pengalaman dari yang tadi malam adalah mimpi dan mencoba untuk memblokir itu dari kepalanya. Ketika putrinya tiba di rumah malam itu, dia bercerita tentang apa yang terjadi. Gail mengatakan kepada saya bahwa sebelum ia bahkan selesai dengan ceritanya putrinya mulai gemetar dan kemudian mengatakan bahwa pada malam yang sama, tentang waktu yang sama dia dan ayahnya diikuti oleh UFO pada rute 116 dekat Croton Falls, New York.

Dia menjelaskan kepada ibunya kerajinan, besar dan gelap, berbentuk segitiga, yang mondar-mandir mobil selama lima menit di atas tingkat pohon atas.

Saya menemukan laporan ini sangat menarik, karena Croton Falls adalah di dekat perbatasan dan Putnam Westchester County di New York, dan bahwa rute kesepian telah menjadi tempat lebih dari satu pertemuan tutup selama lima tahun terakhir. Saya juga menemukan menarik bahwa kedua ibu dan anak memiliki pengalaman dengan paranormal pada waktu yang sama.

Ada lebih untuk kasus ini daripada memenuhi mata. Anak dan ayah, menurut temuan saya, mungkin memiliki sebanyak tiga puluh menit waktu yang hilang.

Saya berencana untuk memiliki Gail menjalani hipnosis dalam waktu dekat oleh psikolog bersertifikat. Kisahnya tidak berakhir di sini.

Beberapa minggu kemudian, saya menerima telepon dari Gail memberitahu saya bahwa hal itu terjadi lagi.

Dia berkata, “Mereka makhluk kembali waktu yang sama dan mereka melakukan hal yang sama”.

Dia melanjutkan: “Seakan-akan aku sedang menonton film waktu pertama mereka datang, mereka melakukan hal yang persis sama Termasuk kesulitan yang masuk ke pintu untuk kamar tidur putri saya sekali lagi pergi mengunjungi ayahnya…”

Kasus ini masih dalam studi, tetapi temuan awal menunjukkan bahwa kedua Gail dan putrinya mungkin memiliki sejarah interaksi dengan intelijen di balik fenomena UFO.

Oleh Philip J. Imbrogno

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s