Francis berlangsung di New Jersey Penculikan, 2004


Francis berlangsung di New Jersey Penculikan, 2004
MULLICA HILL – Penyidik ​​Evelyn Galson menulis, “Pada tanggal 5 Februari 2004, George Filer dan aku pergi untuk berbicara dengan Ann Francis, dan menyelidiki lebih lanjut tentang pengalamannya. Dia terbuka dan ramah dan tampak sangat tulus. Dia mengungkapkan kepada kita banyak hal yang keluarganya telah mengalami.
Ann Francis-35 tahun

James Francis-40 tahun

Steven Francis – 4 1 / 2 tahun-anak

Michele Francis 1 1 / 2 tahun-putri

Ann Francis telah memiliki beberapa perguruan tinggi, ia juga menjadi anggota Mensa untuk IQ sangat tinggi. Masyarakat menyambut orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat yang IQ adalah di% 2 puncak populasi. Dia meninggalkan perguruan tinggi dan berakhir studi karena dia ingin menikah, namun sekarang berencana untuk kembali dan mengambil kelas dalam fisika.

JST’S AWAL TAHUN

Ketika dia adalah seorang anak kecil ia tinggal di Pennsville, NJ di jalan buntu dikelilingi oleh hutan dan rawa-rawa. Dia tidak pernah diberitahu untuk pergi ke hutan oleh ibunya. Ketika dia berusia tiga tahun, dia dibawa keluar melalui jendela kamar tidurnya oleh dua makhluk. Makhluk-makhluk ini tampak seperti kerikil dan Bamm Bamm dari kartun yang disebut The Flintstones.

Dia dibawa tinggi di atas pohon, di bawah ia melihat sebuah kapal bundar di tanah dengan menetas dibuka. Berdiri di menetas terbuka dia melihat Gray tinggi dengan lengan panjang dan kaki. Dia, juga, melihat kapal lain tepat di atas kapal yang berada di tanah, tetapi tinggi di langit.

Ketika dia melihat dia melihat truk dengan kanvas puncak turun jalan ia tinggal di. Makhluk yang telah dia berubah penampilan mereka, mereka sekarang Grays kecil. Mereka terus dia hanya di bawah tingkat pohon bergerak di dan keluar seolah-olah menyembunyikan dirinya, mereka tidak ingin dia terlihat.

Dia tidak tahu apa yang terjadi di antara periode ini, itu adalah sedikit tidak jelas. Hal berikutnya ia ingat sedang turun dari atas dan jatuh ke tempat tidurnya. (Sebagai orang dewasa ia menyadari kendaraan truk militer.)

Ketika dia adalah seorang gadis muda dia permainan dia bermain dengan adiknya. Dia memiliki kemampuan untuk menemukan orang jika ia berkonsentrasi pada mereka. Adiknya akan pergi di kamarnya dan Ann bisa mengatakan padanya tepatnya dia berada di ruang pada waktu yang berbeda. Ini benar-benar membuat kakaknya gugup, karena dia tidak bisa memahami bagaimana dia melakukannya. Ann tidak tahu bagaimana ia melakukannya baik, hanya saja ia mampu melakukannya.

kakek Ann tinggal di Glassboro, NJ dan dia ingat bermain di halaman belakang dengan anak-anak lingkungan dan melihat benda kecil berbentuk segitiga terbang dengan lampu dan tombol pada mereka dan dua pegangan di bagian depan. Dia ingat bahwa anak-anak bisa terbang dan naik pada mereka. Mereka masih muda, sehingga mereka tidak mempertanyakan kemampuan mereka untuk terbang atau di mana mereka berasal.

NEW YORK – Ketika Ann lebih tua dia masih memiliki pengalaman ketika tinggal di New York, dia dibawa ke dalam kapal dan diberitahu oleh alien abu-abu untuk mengingat apa yang dilihatnya. Melihat keluar jendela kapal mereka, ia bisa melihat ke jendela dari sebuah kerajinan besar yang benar di samping mereka dan ia bisa melihat orang dan Grays.

Pada hari lain, saat ia sedang berjalan di kota dan melewati jendela toko dengan foto Whitley Strieber, penulis “Komuni,” dia menjadi sangat marah karena dia tahu dia, dan ingat melihat dia di salah satu kapal ketika dia diambil. Dia menulis kepadanya dan menceritakan tentang hal itu.

Dia berkata bahwa dia telah melihat manusia di kapal dan mereka bekerja dengan alien. Dia ingat dibawa ke sebuah padang pasir seperti tempat di sebuah lembah, dengan tipe bangunan Pueblo India. Di dalam ada empat set dari empat daerah kubik, dinding bisa menutup, tapi tidak ada langit-langit di atas daerah-daerah kubik. Ada sebuah tempat tidur dan wastafel dan tempat untuk meletakkan segala sesuatu. Dia menunjukkan ruang makan dan kamar mandi untuk laki-laki dan satu lagi untuk perempuan.

Kompleks ini tampaknya menjadi dasar pelatihan di mana orang sedang diajarkan oleh alien. Dia ingat duduk di sebuah panel melengkung, itu lampu dan tombol-tombol kecil di atasnya. Ada sebuah objek oval pada panel yang dia akan meletakkan tangan di atas dan bergerak di sekitar tampaknya belajar terbang kerajinan mereka. Dia tahu tempat ini adalah Camp Pelatihan, dan dia sedang dilatih seperti juga yang lain tapi ia tidak tahu persis apa yang ia dilatih untuk. Dia ingat mendengar dalam benaknya sebuah komentar oleh Gray, bahwa “Mereka berlatih dengan baik.” Penyelidikan Terus.

Berkat Evelyn Galson

Filer’s File

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s