Dijelaskan Peristiwa Penculikan dan Pulau Sisa-Long Lost, New York

Dijelaskan Peristiwa Penculikan dan Pulau Sisa-Long Lost, New York

Karena saya telah datang dengan cerita-cerita kejadian saya sendiri waktu yang hilang yang terjadi dalam hidup saya, saya telah memiliki orang-orang lain hubungi saya di sini di New York tentang pengalaman aneh mereka juga dialami di daerah ini.
Seorang wanita menghubungi saya dan meminta untuk bertemu dengan saya secara lokal dalam rangka untuk memberitahu saya tentang yang sangat aneh terjadi dalam hidupnya sekitar 22 tahun yang lalu di pertengahan tahun 1980 itu. Wanita ini sedang mengajar di kursus malam di sebuah perguruan tinggi lokal pada saat itu. kelasnya berakhir sekitar 09:00 setiap malam.

Dia akan meninggalkan kampus yang terletak di daerah Farmingdale Long Island dan pulang dengan cara yang sama persis setiap malam. Ini akan memakan waktu sekitar 10 menit untuk tiba di rumah. Dia mengikuti rutinitas ini tanpa rumah penyimpangan tiba sekitar 09:15.

Suatu malam wanita ini mengingatkan berikut normal setelah rutinitas kelas. Dia mengingatkan seluruh malam sampai titik perjalanan pulang malam. Dia ingat dia akan mengambil satu putaran terakhir menuju rumah, yang merupakan hamparan yang agak sepi jalan, sebelum memukul jalan utama terakhir menuju rumahnya. memori nya gagal nya dari titik ini.

Suaminya mulai menjadi prihatin ketika ia menunggu malam itu dia sebagai 10:00; kemudian 10:30 datang dan pergi tanpa tanda-tanda istrinya pulang ke rumah tepat waktu. Pada titik ini, ia masuk ke dalam mobilnya dan mengikuti jalan istrinya membawa pulang setiap malam dari kampus. Dia tak bisa ditemukan. Prihatin ia kembali ke rumah. Dia memutuskan untuk menunggu satu jam lagi sebelum menelepon polisi.

Wanita itu mengatakan kepada saya bahwa hal berikutnya yang ia ingat tentang malam itu mengendarai mobil di jalan menuju rumah dan kemudian bangun merosot di dalam mobilnya. Dia mendapati dirinya tergeletak di kursi depan rumahnya, grogi dan bingung. Ketika dia duduk dan melihat sekeliling ia tidak tahu di mana dia berada. Dia tahu itu tempat parkir sepi dari beberapa jenis tapi tidak mengenalinya. Dia menyalakan mobilnya dan melaju keluar dari parkir dan mengikuti jalan sampai dia menemukan jalan utama. Ketika dia mulai mengemudi ia menemukan tanda-tanda yang mengatakan bahwa ia di Far Rockaway, dekat ke New York City, sekitar satu jam setengah jauh dari rumahnya. Dia belum pernah ke Far Rockaway sebelum dan harus berkeliling sampai dia menemukan jalan raya dia tahu untuk mengusir kembali ke kampung halamannya di Long Island.

Wanita ini bilang dia tiba di rumah sekitar tengah malam ketakutan dan bingung. Dia mengatakan kepada suaminya apa yang terjadi. Dia kemudian mulai muntah dan merasa pingsan. Suaminya membantu dia ke tempat tidur dan melihat dia memiliki ruam merah terang di lengannya. Ia jatuh ke tempat tidur dan pergi ke tidur nyenyak.

Keesokan harinya ia terbangun merasa sakit dan terguncang. Perutnya terluka, kepalanya terluka dan dia takut. Suaminya mencari mobil dan menemukan apa yang tampak seperti sesuatu yang telah sandpapered bagian bagasi belakang mobil cat. Dia juga berpikir mobil memiliki bau kimia yang sangat masam di dalamnya.

Wanita itu tidak ingat apa yang terjadi pada malam itu. Ia tahu bahwa ia tidak melakukan apapun kecuali mencoba pulang dan sesuatu yang mengganggu perjalanannya. Untuk hari ini dia tidak tahu apa yang terjadi dengan mobilnya atau malam itu. Saya menemukan dia menjadi seorang wanita yang sangat cerdas dan rasional tidak dapat menawarkan dia penjelasan selain cocok menjadi cerita lain yang saya telah mendengar tentang waktu yang hilang di daerah kami.

Saya menemukan seorang pria yang seperti wanita ini memiliki acara serupa terjadi pada dirinya di salah satu kota pesisir Long Island. Dia tinggal di daerah Islip Long Island yang berjalan di sepanjang pesisir pantai selatan. Ini adalah kota kecil yang indah diisi dengan Jalan Utama, sekolah dan orang-orang yang tinggal di sepanjang jalan pepohonan. Dua negara taman, pantai, yang berjalan keluar ke Samudra Atlantik, dan sebuah sungai yang mengalir ke bagian dalam perbatasan Long Island area ini Long Island. Saya selalu menganggap hal itu sebagai surga paranormal karena menyediakan satu set up yang sempurna untuk masuk ke populasi belum menawarkan penutup dengan cara taman sekitarnya dan saluran air. Aku tidak terkejut menemukan lokasi ini cobaan Mans miskin.

Laki-laki, seorang pria yang normal pada awal s-nya 40 ¢, sedang mengemudi untuk satu malam rumahnya pada tahun 2001. Dia tiba di jalan dan hampir rumah ketika ia melihat awan seperti kabut terang di depannya. Sebelum ia tahu apa yang terjadi kabut ini tampaknya mengelilingi mobilnya. Dia berhenti kendaraan untuk menemukan empat makhluk kecil berdiri di depan mobilnya. Dia menggambarkan mereka sebagai manusia kecil perak abu-abu seperti makhluk dengan mata yang besar. Dia tidak memiliki memori lain tentang apa yang terjadi setelah itu. Dia tidak memiliki teror ekstrim tentang malam yang telah dia hidup dengan rasa takut dan trauma.

Pria itu selanjutnya menemukan dirinya beberapa jam kemudian di kota Danau Ronkonkoma, yang terletak di tengah Long Island, sekitar 30 menit dengan mobil dari jalan-Nya. Dia tidak tahu bagaimana dia atau mobilnya sampai di sana. Semua ia ingat adalah bangun di jalan aneh di bagian berhutan Danau Ronkonkoma. Dia tidak akrab dengan daerah itu dan perlu berkeliling untuk sementara untuk mencari tahu di mana dia berada. Akhirnya ia menemukan jalan raya utama dan mampu kembali ke jalan dan rumah.

Ketika orang itu tiba di rumahnya ia merasa sakit dan lelah dan jatuh tertidur lelap sampai akhir di pagi hari berikutnya. Ketika ia terbangun ia sakit kepala berdebar dan sakit punggung. Dia juga menemukan ruam aneh di punggungnya. Dia memeriksa seluruh mobil dan menemukan cat terbakar di kap-nya.

Orang ini tidak tahu apa yang terjadi malam itu. Dia sangat ketakutan dengan kejadian ini dan tidak ingin diketahui identitasnya. Dia takut daerah itu dan pindah ke kota lain. Dia tidak ingin membahas malam ini dan tidak ingin menjalani semua jenis regresi untuk memunculkan memori tentang apa yang terjadi selama jam hilang.

Saya menemukan kedua insiden ini pria dan wanita menjadi sangat mirip. Saya pikir kemungkinan bahwa ada orang lain di Long Island yang juga mungkin memiliki peristiwa serupa terjadi pada mereka. Saya percaya kenyataan bahwa insiden-insiden ini tidak dilaporkan menjaga mereka disapu di bawah karpet dan diketahui oleh masyarakat yang tinggal tepat di daerah peristiwa yang terjadi.

Aku tahu bahwa karena aku telah menulis tentang daerah saya dari negara saya telah menerima email setiap hari dari orang-orang mengatakan mereka juga memiliki peristiwa paranormal yang aneh yang tidak dapat dijelaskan di Long Island. Saya memiliki seumur hidup pengalaman saya tidak bisa mengerti sejak kecil di sini di Long Island dan merasa ini adalah pemandangan yang sangat aktif paranormal yang masuk tidak diketahui karena takut melaporkan kejadian oleh orang-orang yang memiliki mereka.

Saya telah membangun reputasi saya sebagai penulis paranormal pada kenyataan bahwa saya akan melindungi identitas yang saya menulis tentang di atas segalanya. Aku tahu bagaimana rasanya menghadapi publik yang telah dilatih untuk berpaling dari hal-hal yang mereka tidak mengerti atau berurusan dengan mereka dengan ejekan. Hal ini telah menjadi respon dicuci otak oleh masyarakat terhadap apa yang mereka tidak memahami. Tentu saja hal ini sedih dan tidak wajar. Rasa ingin tahu dan memecahkan peristiwa yang tidak diketahui akan menjadi pilihan yang jauh lebih baik.

Jika Anda memiliki peristiwa paranormal terjadi pada Anda, silahkan hubungi saya. Aku selalu akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi tersebut kepada mereka yang tertarik pada pengalaman orang lain. Sadarilah bahwa jika Anda menceritakan kisah Anda dapat membantu meringankan kita dari rasa takut dan membawa kita lebih dekat dengan cahaya kebenaran tentang hal ini. Hal ini juga bisa memberi orang kerangka kerja tentang bagaimana untuk menangani peristiwa paranormal, atau bahkan mengajar mereka bagaimana untuk bertahan hidup satu.

Untuk saat ini saya hanya dapat melaporkan bahwa orang-orang datang kepada saya setiap hari dengan kisah-kisah pertemuan aneh. Saya akan terus memberi tahu Anda apa yang telah terjadi kepada orang lain dengan harapan ini akan membantu mendidik Anda. Mengetahui orang lain telah berjalan jalan Anda mungkin suatu hari menemukan diri pada hanya dapat membuat perjalanan Anda sendiri lebih mudah dan lebih dimengerti.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

