Dari Nowhere, oleh Flying Nelayan, Bagian 1

Dari Nowhere, oleh Flying Nelayan, Bagian 1
… The Flying Nelayan
Alasan Menulis Narasi yang

Ketika saya pertama kali mulai menyadari bahwa sesuatu yang tidak biasa telah terjadi kepada saya, saya berpikir tentang hal itu sebagian besar waktu. Saya pikir jika saya menuliskan apa yang saya ingat saya bisa mendapatkannya dari pikiran saya. Ini bekerja untuk beberapa derajat. Jika sesuatu datang, aku hanya bisa menulis ke bawah dan tidak perlu memikirkan hal itu. Saya juga menyadari kebutuhan untuk berbagi pengalaman dengan peneliti dan menyadari bahwa itu mungkin bisa membantu untuk berbagi pengalaman dengan orang lain yang telah memiliki pengalaman yang sama atau hanya tertarik pada subjek.
Narasi Gunakan

Saya mendistribusikan narasi ini hanya kepada pihak yang memenuhi syarat dan tertarik untuk menggunakan rahasia saja. Siapa pun di daerah penelitian UFO dapat menggunakan material karena ia ingin. Sebuah referensi untuk Nelayan Flying, sebuah pengalam anonim atau sesuatu seperti itu tidak apa-apa. Pihak yang berminat, biasanya experiencers rekan-rekan dapat berbagi dengan orang lain. Flying Nelayan cadangan hak penerbitan untuk dokumen ini. Izin diberikan kepada pihak penerima dokumen untuk membuat salinan untuk distribusi terbatas jika tidak ada pembayaran diterima.

The Trails GPS

Beberapa satu dengan program peta mungkin ingin data mentah (lintang dan bujur) untuk menempatkan data pada peta mereka untuk studi lebih lanjut. Saya dapat mengirim ini dalam bentuk teks atau pada Microsoft Excel spread sheet. Waktu update lima detik untuk setiap titik.

Menemukan Tiga Perubahan Posisi Sudden

Ikhtisar

Lost Memories dipulihkan (Sebagian dari mereka yaitu)

Selama periode waktu selama tahun 2000, saya menemukan bahwa pada tahun 1999 saat memancing saya tiba-tiba menghilang dari satu situs dan muncul di lain tiga kali. Aku tak ingat apa yang terjadi selama waktu saya bergerak dari satu situs ke situs lainnya. Ini semua terjadi ketika saya sedang memancing di danau di perahu aluminium 16-kaki memancing. Dengan pengecualian dari insiden pertama, saya benar-benar lupa perubahan posisi sampai aku teringat dengan cara yang tidak biasa. Narasi berikut menjelaskan bagaimana saya menemukan perubahan posisi dan reaksi saya untuk penemuan ini. Hal ini juga mencakup kegiatan yang mengarah ke beberapa dari mereka dan informasi terkait. Sejak tahun 2000, saya telah menjadi sadar mengubah posisi lain tetapi jarak yang sangat pendek. Kemudian setelah usaha yang cukup, saya akan menemukan terapis yang bisa membimbing saya untuk menerobos blok dan saya akan belajar beberapa hal yang terjadi selama apa yang hilang waktu.

Sebuah Catatan untuk Pembaca yang

Siapapun membaca ini akan menemukan bahwa saya memiliki beberapa keyakinan yang kuat. Saya juga sangat percaya dan menghormati hak-hak orang yang mungkin tidak berbagi keyakinan-keyakinan. Oleh karena itu, harap dipahami bahwa saya tidak menulis ini mengharapkan untuk mengkonversi orang tetapi untuk memberikan informasi yang mungkin anyone help meneliti fenomena ini atau untuk membantu saya memecahkan masalah ini. Sehubungan dengan narasi, iman saya tidak terpisahkan untuk mengatasi masalah ini. Namun banyak orang Kristen karena kesalahpahaman dari Alkitab telah menemukan beberapa kali diuji iman mereka atau dihancurkan oleh pertemuan tersebut.

Jika Anda tertarik untuk melihat ke dalam agama Kristen, apakah Anda menganggap diri Anda seorang Kristen atau tidak, saya akan merekomendasikan akan Alkitab langsung. Seperti buku Injil Yohanes dan Roma adalah tempat yang baik untuk memulai. Sebuah versi yang baik adalah New King James, tetapi setiap versi kecuali versi tertentu yang diterbitkan oleh sekte akan dilakukan. Jika Anda serius berminat, saya akan merekomendasikan membaca Lukas 11:9-13 dan mengikuti saran dari Yesus sendiri dalam ayat 13. Sayangnya, saya tidak bisa lagi merekomendasikan gereja atau kelompok tertentu. Kekristenan adalah dibebani dengan doktrin palsu dan pendapat manusia. Banyak dibuang Tuhan sama sekali. Sumber terbaik untuk kebenaran Alkitab adalah Alkitab. Seorang teman Kristen mungkin bisa membantu, tetapi memeriksa semua yang dikatakan dengan Alkitab.

A Work in Progress

Versi cerita saya adalah versi paling lengkap. Masih kebutuhan pekerjaan yang sedang berjalan. Seperti yang saya belajar atau mengingat hal-hal baru saya mencoba untuk memperbaruinya, tapi bahkan yang sulit.

Termasuk di sini adalah banyak hal yang saya ingat, memikirkan dan detail yang saya digunakan untuk menetapkan garis waktu dan pikiran lainnya dan spekulasi bahwa saya perlu untuk hal semacam ini keluar. Fakta, tentu saja, dimasukkan. Seharusnya tidak sulit untuk membedakannya.

Juga termasuk adalah insiden yang menjawab beberapa pertanyaan orang telah meminta saya dan seperti dalam kuesioner.

Insiden Pertama

Ini adalah insiden pertama yang saya temukan dan petunjuk pertama yang sesuatu yang tidak biasa telah terjadi. Kemudian saya akan mampu mengingat banyak kejadian dari kehidupan sebelumnya bahwa saya telah mengeluarkan pikiran karena aku tidak pernah bisa masuk akal dari mereka.

Mencoba Ikan

Kami telah menyewa sebuah tempat di sebuah resor kecil di Danau Ozarks. Saya sudah mencoba beberapa perahu nelayan tapi tidak berhasil. memancing Shore bagus. Beberapa waktu pada pagi hari Kamis, 13 Mei 1999, saya berencana untuk pergi memancing perahu. Saya sudah mencoba bicara istri saya ke pergi dengan saya, tetapi dia tidak ingin pergi. Untuk beberapa alasan, aku merasa bersalah karena pergi sendirian. Oleh karena itu, saya berdoa, “Tuhan, jika Anda ingin menggunakan saya atau saya dan perahu saya untuk membantu seseorang, silahkan melakukannya.”

Saya percaya bahwa aku meninggalkan setelah makan siang di sekitar 02:00. Dalam perjalanan, meskipun aku sudah merencanakan ke mana harus pergi, saya terlibat beberapa kali jadi saya ditunda dalam mendapatkan ke sana. Alasan saya dicampur up beberapa-apa misteri. Pada dasarnya saya tahu di mana saya, tapi tidak bisa menemukan Pin Oak Hollow Cove. Saya pikir tengara yang memiliki tanda mengatakan bahwa itu adalah tempat pusat penahanan remaja melemparkan me off karena tidak ada di peta. Akhirnya aku berlari ke patroli air. Aku bertanya dimana Pin Oak Hollow Cove itu dan mereka menunjuk saya kembali ke tempat saya baru saja datang dari. Kali ini Aku terus berjalan.

Ketika aku bagian belakang teluk ada sebuah runabout perahu besar jenis putih tertambat di pusat dan di sebelah kiri saya, (sisi utara teluk) ada dua orang dalam sebuah perahu bass merah. Saya bertanya apakah kapal putih adalah milik mereka. Satu berkata, “Tidak, tapi aku berharap itu.” Saya kemudian bertanya apakah mereka tahu nama teluk. Mereka tidak tahu. Saya berpikir bahwa adalah apa yang harus saya lakukan, berhenti mencemaskan di mana aku berada dan pergi ikan.

Aku pergi ke sebuah teluk kecil di sisi selatan teluk utama dan menangkap ikan untuk beberapa waktu tanpa keberuntungan. Air sangat berlumpur karena aksi gelombang terhadap pantai. Angin kuat bertiup dari utara, yang membuat sulit untuk mengendalikan perahu. Saya akhirnya memutuskan saya punya cukup waktu tersisa untuk mencari dan ikan tempat lain. Aku ingin teluk kecil di sisi utara danau untuk menghindari angin dan lumpur. teluk kecil ini teluk itu semua di sisi selatan.

Lenyap dengan Memory No

Saya menggunakan motor trolling untuk sampai ke bagian depan teluk, ini adalah untuk memberikan cukup waktu untuk melihat peta sebelum angin bertiup saya ke tepi teluk. Aku memasang trolling motor, pergi ke kursi belakang, dan duduk. Secara singkat saya melihat pemandangan, yang terutama semak belukar beberapa rumput dan pasir, atau kotoran, sebuah padang pasir seperti adegan. Sudah jelas dan matahari cerah ditampilkan pada pantai dan bank. Pada saat ini, aku tahu di mana saya, di Pin Oak Hollow Cove.

Saya kemudian membuka pendingin saya, mendapat keluar peta, dan membukanya. Apa yang saya ingat dari tindakan ini adalah aneh. Matahari bersinar di atas kapal. Namun ketika peta itu sebagian dibuka aku ingat bahwa itu adalah menaungi hampir hitam. Kemudian di sinar matahari lagi. Ini tidak seperti bayangan lewat di atasnya. Gambar mental tampaknya keluar dari tempat. Tepat ketika aku peta dibuka, aku mendengar sebuah suara. Aku menarik peta bawah dan ada seorang pemuda di perahu putih berteriak padaku, “Apakah Anda tahu tentang perahu.” Saya tidak lagi di teluk kecil.

Rasionalisasi Dimulai

Saya berada di teluk utama, Pin Oak Hollow Cove, di depan kapal putih besar yang saya lihat dalam perjalanan ke tempat saya memancing, sekitar 200 meter dari tempat saya. (Perkiraan jarak yang diukur di peta komputer ® Microsoft) Ternyata bahwa tiga orang muda di dalamnya tidak bisa mendapatkan perahu mereka mulai.

Saya merasionalisasi bahwa kapal itu telah melayang ke tempat ini. Ini tidak mungkin karena angin bertiup ke teluk kecil. Saya melihat bahwa warna air berubah dari lumpur untuk membersihkan dan bahwa bayang-bayang lebih panjang dan bagian dari kapal putih di tempat teduh. Pada saat saya berada di teluk kecil, bayangan jauh lebih pendek. Aku mengabaikan bayangan tetapi ingat perubahan air dari lumpur untuk membersihkan tanpa masalah.

Aku harus mengakui bahwa saya tahu apa-apa tentang jenis mereka dari perahu, tetapi pikir saya mungkin bisa membantu dan memasang trolling motor turun dan menghampiri dan bertanya beberapa pertanyaan. Saya berbicara tentang saklar membunuh tetapi mereka tidak tahu apa itu. Saya pikir tidak banyak yang bisa saya lakukan, sehingga menyerahkan pemuda yang menelepon saya ponsel saya. Dia tidak tahu bagaimana cara mengoperasikannya sehingga ia menyerahkannya kembali. Saya memutar nomor baginya dan memberinya ponsel. Ayahnya menyarankan agar saya tow perahu. Aku tidak percaya bahwa aku bisa menyeret kapal yang besar, tetapi memutuskan untuk mencoba. Ini bekerja dengan cukup baik.

Beberapa waktu ke tow saya menekan titik arah ke GPS saya. Pada akhir tow, saya melakukan hal yang sama. Titik-titik ini dibuat hanya dalam kasus saya membutuhkan mereka untuk mencari di mana aku berada. Ternyata pada saat itu, mereka tidak diperlukan dan saya lupa tentang mereka. Ketika aku ke dermaga mereka, saya memutuskan untuk take off, karena saya tidak ingin mereka berpikir aku ingin uang atau bantuan. Saya pikir pelaut harus membantu pelaut. Dalam perjalanan pulang, saya perhatikan bahwa matahari jauh lebih rendah daripada apa yang dalam pikiran saya hanya beberapa waktu yang lalu. Saya beralasan bahwa itu bisa diambil sepanjang waktu untuk menarik perahu. Saya kemudian akan mengetahui bahwa ini tidak terjadi.

Ini Mulai Fajar

Pada hari-hari berikut ini, saya mulai menyadari bahwa saya telah dipindahkan ke lokasi perahu dengan beberapa cara yang tidak biasa tapi aku tidak bisa mengetahui bagaimana. Saya mulai berpikir bahwa Tuhan telah melakukan sesuatu untuk mendapatkan aku di sana hanya pada saat yang tepat, setelah semua, aku berdoa bahwa jika Dia ingin memakai saya untuk melakukannya. Selain itu, pembukaan peta selesai di lokasi kedua. Saya kemudian mulai melupakan masalah tersebut. Aku beberapa kali berharap aku bisa melakukan itu sekarang.

Setahun Kemudian

Beberapa waktu pada Mei 2000, setahun kemudian, semuanya kembali dan mulai mengganggu saya. Saya kemudian menyimpulkan bahwa saya telah “muncul entah dari mana” dan bahwa seseorang kemungkinan di atas kapal mungkin telah melihatnya. Saya juga menjadi yakin bahwa itu terjadi seketika. Saya berspekulasi bahwa seseorang di kapal itu telah berdoa untuk membantu dan beberapa orang lain telah mengatakan sesuatu yang seolah-olah mereka tidak akan percaya bahwa Allah mengutus membantu kecuali orang itu muncul dari sekarang di mana.

Fantasi ini disebut egois bagi banyak menekan pengamatan saya telah dibuat. Namun, saya tidak punya kesulitan mengingat warna air berubah dari lumpur dengan warna yang jelas gelap danau utama. Hal ini didukung posisi kesimpulan instan saya berubah. [Saya miliki sekarang menyimpulkan bahwa saya tidak sepenuhnya bersalah dalam menekan kenangan ini. Lihat “Memori Analisis” di bawah ini] Namun., Saya tidak bisa mendapatkannya dari pikiran saya. Ada terlalu banyak pertanyaan yang tak terjawab. Satu hal yang mengganggu saya adalah bahwa Allah biasanya tidak bekerja di luar hukum-hukum alam.

Aku ingin menemukan orang yang saya telah ditarik dan berbicara dengan mereka. Pada awalnya, saya mencoba posting di Net Ganjil di Lake of the Ozarks. Mereka di situs terus bertanya padaku apa yang ingin saya bertanya kepada mereka. Ketika saya mengatakan kepada mereka, hal itu menyebabkan aduk. Satu menyarankan agar saya melihat tagihan telepon. Dia mengatakan bahwa jumlah tersebut akan berada di sana.

Penolakan Hancur

Menemukan Apa yang saya Ditakuti untuk Menemukan

Sebagian dari diriku tidak ingin menemukan fakta yang dapat mengubah asumsi saya. Namun, saya tetap menginginkan kebenaran. Aku akhirnya bangun cukup saraf pada bulan Juli 2000 untuk menemukan tagihan. Jumlah itu tidak di atasnya. Aku tahu aku harus menelepon Perusahaan Telepon, tetapi melanjutkan untuk menempatkan itu dari juga. Saya akhirnya memutuskan untuk menelepon mereka dan mendapatkan nomor, tanggal dan waktu. Ketika wanita di Perusahaan Telepon mengatakan bahwa saat itu adalah 6:02, saya langsung tahu bahwa apa yang saya telah menyimpulkan salah. Dia mengirimi saya salinan tagihan dengan informasi. Tanggal panggilan telepon sel 13 Mei 1999.

Tidak ada cara saya akan berencana memancing lebih banyak pada waktu itu sebelum makan. Fakta ini meniup seluruh upaya putus asa saya untuk menyangkal bahwa ada penundaan waktu. Aku punya cukup informasi tentang penculikan asing untuk percaya bahwa mereka terjadi. Aku tidak punya keinginan untuk menjadi diculik. Sekarang aku ditinggalkan dengan tidak ada cara untuk menyangkal bahwa hal itu mungkin terjadi. Hal ini memaksa saya untuk melihat semuanya lagi dan lebih dekat.

A Closer Look

Saya menyadari bahwa saya mungkin harus berbicara dengan orang yang ada di perahu, tapi saya menempatkan itu dari. Sebelum melakukannya, saya memutuskan untuk menelepon tempat saya ditarik perahu. Saya tertarik pada kemungkinan tinggal di sana musim gugur ini. Ketika saya menyebutkan bahwa saya telah ditarik ke dermaga perahu pada tahun 1999, Ia pergi diam.

Membuat Panggil

Saya kemudian akhirnya bangun cukup keberanian untuk memanggil nomor tersebut. Ini adalah catatan panggilan:

Juli 20,2000: Saya menelepon mereka di sekitar 19:00 dan meninggalkan pesan di mesin penjawab mereka. Saya berdoa mereka menelepon kembali. Hal ini sampai ke saya.
8:23 pm: Saya baru saja mendapat telepon dari seorang _____ Mr. Pada awalnya ia tidak ingat. Ketika saya menyebutkan bahwa anaknya telah menggunakan ponsel saya dan menelepon nomor yang ia ingat. Saya harus berbicara kepada anaknya. anak itu mengatakan dia tidak tahu bagaimana aku sampai di sana, tapi ia tampak agak mengelak. Dia terus berkata, “Engkau hanya ada di sana.” Namun, saya mendapat atas segala kesan bahwa ia tulus. Rupanya, aku tiba di sana sebelum ada yang melihat saya. Ia berpikir mereka tiba di teluk di sekitar 3 sampai 3:30. Saya masih berpikir bahwa itu perahu mereka di teluk jadi mungkin waktu saya tidak aktif. Aku akan refigure itu.

Dalam berpikir tentang percakapan ini, saya tidak yakin mereka bilang semua yang mereka tahu. Aku berdoa tentang hal ini. Mungkin mereka mencoba untuk melindungi diri mereka sendiri. Aku pasti bisa mengerti. Bagaimanapun, informasi yang memberi saya ide yang lebih baik ketika aku berada di teluk kecil. Lihat garis waktu pada Peta 2: Mendapatkan ke Cove Kecil di bawah ini.

The Pemeriksaan ulang

GPS

Pada bulan Agustus 2000, saya mulai menguji kembali seluruh kejadian. Aku pergi ke dalam program GPS saya dan mencari setiap petunjuk mungkin. Saya menemukan dua hal yang telah saya buat selama tow. Poin yang WPT 109, 13 Mei 99, 20:17 dan WPT 110 13 Mei 99, 08:31. Waktu harus salah sebagai telepon sel di 06:02. Hal ini mungkin yang saya set salah karena saya telah menggunakan fitur jam saat kami berkendara ke Danau Ozarks. Ini set sendiri ketika pertama kali dihidupkan dan bila dalam zona waktu yang baru dan tidak dapat menemukan lokasi. Jika reset itu sendiri dan kemudian menahannya untuk beberapa alasan, kemudian saya baik melalui Samudera Atlantik atau pantai timur tergantung pada apakah itu pergi ke waktu daylight savings atau waktu standar. Sayangnya, saya tidak menyimpan GPS jejak seperti itu jejak membingungkan dan aku tidak menyadari nilainya. Aku melihat jalan setapak ada dua garis lurus pergi ke timur. Salah satunya dari situs pertama dan yang lain tampaknya akan kembali ke situs kedua. Satu-satunya cara GPS bisa membaca sementara dalam kerajinan semacam adalah menjadi dekat jendela semacam. Aku telah mendengar korban penculikan mengingat jendela tersebut. Penampakan pertama yang saya miliki adalah sebuah piring dengan jendela, lihat “Pertama Flying Saucer Peninjauan” di bawah.

Peta 1: Jejak GPS ingat

Aku ingat bahwa ketika saya melewati teluk itu saya dalam I membuat waypoint pertama dan pada waktu itu, saya melihat bahwa semua air itu di tempat teduh. Ketika saya berada di dalamnya sebagian besar air itu di bawah sinar matahari. Ini adalah salah satu hal lagi saya diabaikan. (Lihat Analisis Memory di bawah) Karena panggilan ponsel dibuat beberapa menit setelah saya tiba di perahu putih pada 6:02. Waktu yang tepat pada GPS waypoint terakhir adalah 6:31. Tow sendiri butuh 14 menit ditambah satu atau dua menit, karena saya tidak memukul di sampai beberapa menit ke tow. Aku melakukan ini sama seperti kita datang ke teluk kecil saya di mana saya memancing. Angka-angka menunjukkan bahwa saya akan memiliki rata-rata sedikit lebih cepat dari 6 mph. Yang cocok dengan apa yang saya pikir kami akan pergi. Lihat peta di bawah ini.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

