Betty dan Barney Hill Penculikan, Bagian 1

UFO-Depiction

Betty and Barney Hill Dr. Benjamin Simon

Ketika saya masih tetapi seorang anak muda, siapapun waktu hanya bicara tentang piring terbang itu setelah menonton film tentang mereka, atau melihat episode Twilight Zone, atau Science Fiction Theater.
Kemudian suatu pagi, saya yang memeriksa lebih dari koran lokal kami, dan melihat sekitar tiga halaman dalam pos ini, “New Hampshire Pasangan UFO Encounters.”

Nah, tentu saja, aku tertarik. Dalam tulisan kota kecil kami, Anda hanya tidak melihat sesuatu pada jenis subjek.

Ketika saya mulai membaca artikel tersebut, saya terkejut melihat bahwa kedua orang mengaku telah diculik oleh alien, dan dibawa di dalam kapal!

Nah, itu sudah cukup bagi saya untuk berpikir, “Apa ini, semacam lelucon?”

Saya pikir saya telah mendengar terakhir, tapi aku tidak.

Segera, cerita ini menjadi satu internasional, dan bahkan hari ini, masih dianggap salah satu yang paling dipercaya, dan tentu saja yang paling diteliti kasus UFO, kecuali mungkin insiden Roswell. Satu hal tentang subjek ini seluruh yang tampaknya aneh bagi saya, adalah bahwa hal itu dianggap dalam bidang kemungkinan bahwa seseorang bisa melihat UFO, tapi bagi seseorang untuk diambil kapal satu, NO WAY.

Pada tahun 1961, Barney Hill adalah seorang pria kulit hitam 39 tahun yang bekerja untuk US Postal Service. Istrinya Betty adalah seorang wanita kulit putih 41 tahun, yang memiliki Master’s Degree, dan pengawas untuk departemen kesejahteraan anak.

Fakta bahwa Hills adalah pasangan antar-ras telah diberi bobot oleh beberapa negara yang yang Barney menderita stres dalam berurusan dengan beberapa ejekan publik tentang serikat hitam dan putih, yang tidak hampir sama mudah diterima di awal 1960-an seperti saat ini .

Dalam penelitian saya ke dalam kehidupan Mr Hill, saya tidak dapat menemukan alasan untuk stres dirinya penyebab menceritakan seperti kisah yang luar biasa. Apa pun terjadi setelah pasangan itu go public dengan kisah mereka jauh lebih stress untuk dirinya daripada ucapan anti-ras ia mungkin mengalami.

Kisah Betty dan Barney Hill dimulai pada bulan September 1961, di negara bagian New Hampshire. Barney baru-baru ini dikembangkan maag, dan ia dan istrinya Betty memutuskan untuk mengambil liburan singkat ke Kanada. Pasangan ini telah mengunjungi Niagara Falls, dan Montreal, dan pada 19 bulan, mereka memulai perjalanan mereka pulang ke Portsmouth.

Malam itu jelas, dengan bulan sabit bersinar di lanskap berhutan lebat yang dikelilingi US Route 3 di bagian tengah dari New Hampshire.

Pada sekitar seperempat 10:00 PM masa lalu, tiga kilometer selatan kota Lancaster, Barney melihat apa yang tampak seperti bintang terang, atau planet, yang sepertinya bergerak tak menentu. Barney menunjukkan hal ini kepada Betty, dan keduanya mulai melacak objek.

Pasangan itu mulai percaya bahwa mereka menyaksikan pesawat muncul dan menghilang, sebagai gerakan kendaraan mereka menyebabkan pohon untuk datang dan pergi dalam menghalangi pandangan mereka. Kemudian, Barney akan menyatakan bahwa ia mencoba untuk meyakinkan diri sendiri bahwa benda itu pesawat, tapi bahwa Betty berpikir itu menjadi sesuatu yang lain – sebuah pesawat tak dikenal dari beberapa jenis.

Sebagai dua dilanjutkan ke Flume, utara Utara Woodstock, objek muncul untuk bergerak dengan cara yang aneh.

Ketika mereka sampai Indian Head, Barney benar-benar menghentikan mobil untuk melihat objek dengan teropongnya. Dia melihat lampu berwarna-warni, dan deretan jendela pada objek berbentuk datar, yang sekarang tampaknya bergerak ke arahnya.

Sebagai objek pindah ke dalam seratus kaki, dia bisa melihat penghuni di dalamnya. Takut, ia berlari kembali ke mobilnya di mana Betty menunggu. Mereka naik di dalam dan melesat pergi. Segera, dua jam dari hidup mereka akan lenyap terlupakan.

Setelah melanjutkan perjalanan pulang mereka, mereka tidak dapat melihat kerajinan aneh lagi. Anehnya meskipun, mereka mendengar bunyi bip. Mereka kemudian mendengar bunyi ‘bip’ untuk kedua kalinya, menyadari bahwa mereka tiba-tiba tiga puluh lima mil lebih jauh menuruni jalan dari satu menit atau dua yang lalu. Mereka sekarang di Ashla.

Suasana di mobil itu tenang saat mereka berjalan pulang dan pergi tidur. Mereka berdua tidur sampai sore berikutnya. Ketika Betty bangkit, dia menelepon adiknya Janet, dan menceritakan apa yang terjadi. Janet menyuruhnya untuk memanggil terdekat Pease Air Force Base, dan melaporkan apa yang telah dilihatnya.

Betty melaporkan insiden tersebut, berbicara dengan Mayor Paul W. Henderson, yang mengatakan Betty; “UFO juga dikonfirmasi oleh radar kita.” Penting untuk dicatat pada titik ini bahwa Barney bertentangan memanggil penampakan ke dasar, berharap untuk tetap tenang.

Pada saat ini, baik Betty Barney atau kenang penculikan apapun. Segera, bagaimanapun, Betty mulai mengalami mimpi mimpi buruk dan suaminya dibawa naik kerajinan dari beberapa jenis, bertentangan dengan keinginan mereka. Dalam hitungan minggu, dua penulis mendapat angin dari cerita, dan setelah wawancara dengan Hills, membuat log intensif tentang peristiwa malam.

Mereka menemukan bahwa ada dua jam waktu terhitung dalam cerita Hill, bahkan memungkinkan untuk berhenti selama Hills, dan istirahat untuk anjing mereka, yang juga telah membuat perjalanan dengan mereka.

Lain catatan menarik bahwa saya harus menyela di sini adalah bahwa “dua penulis,” yang disebutkan di hampir setiap laporan kejadian ini, (dan ada ribuan dari mereka), belum bernama, atau saya tidak dapat menemukan nama mereka.

Namun, cerita ini benar, karena wawancara mereka ini dihadiri oleh Mayor James MacDonald, seorang mantan Angkatan Udara Intelijen Officer.

Tak lama setelah Betty mulai mengalami mimpi-mimpi mengganggu, dia menulis surat kepada Mayor Donald Kehoe, yang lulus informasi nya pada satu Walter Webb, yang berada di staf Planetarium Hayden. Webb, pada waktu itu, adalah penasihat ilmiah bagi Komite Penyelidikan Nasional Arial Fenomena (biasanya disebut sebagai NICAP). Apa yang dia lakukan dengan laporan itu tidak diketahui.

Ini adalah Mayor MacDonald yang membuat usulan Hills bahwa hipnosis regresif mungkin account selama dua jam yang hilang waktu. Pada musim semi tahun 1962, Hills menghubungi seorang psikiater tentang sesi hipnosis, namun memutuskan untuk menundanya untuk sementara waktu. Sementara itu, Betty masih dihantui oleh mimpi-mimpi, dan ulkus Barney adalah buruk, dan ia kembali menderita hipertensi.

Setelah menghindari wartawan, dan melakukan riset tentang psikiater, Perbukitan membuat keputusan untuk menghubungi psikiater terkenal Boston dan ahli saraf, Dr Benjamin Simon, yang merupakan salah satu dokter yang paling dihormati di bidangnya.

Setelah beberapa wawancara awal, diagnosis awal Dr Simon adalah “sindrom kecemasan,”yang berhubungan dengan insiden malam September 19, 1961. Langkah berikutnya adalah untuk mencari tahu apa peristiwa itu.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s