Bayi menghilang di Killeen, Texas, 1994

Bayi menghilang di Killeen, Texas, 1994

Tanggal: Oktober 1994 Lokasi: Killeen, Texas
Saya tidak ingat tanggal pastinya, tapi anak saya belum berjalan, ia masih menggunakan alat bantu jalan, jadi dia pasti sudah sekitar 6 bulan. Ia dilahirkan pada bulan April 1994. Hal yang aneh adalah saya tidak ingat tidur malam itu. Anak saya tidur di ruangan yang sama seperti saya dan mantan saya. boks-Nya di samping jendela.

Aku terbangun karena aku mendengar dia menangis, itu gelap, hanya sedikit cahaya bersinar melalui tirai jendela ditarik. Aku pergi ke tempat tidurnya dan mengulurkan tangan untuk menjemputnya, tapi dia tidak ada! Aku masih bisa mendengar dia menangis, dan aku merasa panik seluruh boks berpikir ia terguling dari saya, tapi dia tidak ada!

Menangis telah diambil pada bunyi bergema! Saya berteriak kepada ayahnya, tetapi ia tidak pernah pindah. Aku pergi ke sisi lain dari ruangan untuk menyalakan lampu, tetapi tidak akan datang pada! Aku kembali ke tempat tidur, sebuah cahaya terang melintas di dan berseri-seri melalui jendela, dan di sana dia, masih menangis, sangat sedih, saya mengangkatnya dan memeluknya erat, aku menarik kembali keteduhan untuk melihat mana cahaya itu datang dari, di sana, langsung di atas rumah itu sebuah objek yang sangat besar berbentuk segitiga. Ini sangat rendah, dan lebih besar dari rumah. Jika aku berada di atap aku bisa menyentuhnya!

Itu menakjubkan! Aku tidak percaya mata saya! Hal itu membuat SOUND NO!

Itu bergerak sangat perlahan, saya melihat sekeliling untuk melihat apakah ada orang yang di luar, semua rumah gelap, tidak ada orang lain yang dilihatnya ini. Aku takut dan menjatuhkan teduh dan mundur dari jendela, dan cahaya berkedip keluar.

Aku berdiri di sana untuk waktu yang lama goyang anak saya kembali tidur. Ketika saya punya keberanian Facebook untuk melihat kembali, itu sudah pergi. Aku kembali ke tempat tidur saya, saya menaruh anak saya antara aku dan ayahnya, dan entah bagaimana berhasil kembali tertidur.

Keesokan paginya aku bangun, bayi saya masih di sampingku.

Anehnya aku tidak ingat apa-apa, dan bertanya-tanya bagaimana ia sampai di sana. Barulah kemudian pada malam itu semuanya kembali. Ketika aku ingat, aku cepat-cepat memeriksa anak saya di atas, tidak ada tanda-tanda aneh atau sesuatu yang salah dengan dia. Dia baik-baik saja, tapi aku menemukan tanda aneh di kaki saya, rasanya seperti ada bb atau sesuatu di bawah kulit, berguling-guling ketika aku didorong itu.

Aku ngeri, dan takut dan saya mengatakan tidak ada tapi ibuku. Tanda masih ada, tapi apa pun berguling-guling adalah pergi atau terkubur dalam otot sekarang.

Ini aneh saya keluar sampai hari ini. Itu hanyalah salah satu pengalaman aneh yang saya miliki.

Itu membuat saya takut dan marah untuk berpikir ini hal yang telah menjangkiti saya seluruh hidup saya sekarang bisa wabah keluarga saya juga. Saya tinggal di pinggiran pangkalan militer terbesar di AS, tapi apa yang saya lihat adalah apa-apa dari sana, aku sudah tinggal di sini sejak usia 9, saya digunakan untuk pesawat dari sana, percayalah, ini bukan dari dasar! (ft Hood, TX)

Tanggal peninjauan adalah perkiraan.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

