ATAS A70 KASUS penculikan, oleh Allan Brian

alien depiction

ATAS A70 KASUS penculikan, oleh Allan Brian
TIMUR BARAT UFO UNTUK MASYARAKAT – GROUP SCOTLANDS UFO TERBESAR
KASUS penculikan A70

A70 telah lokasi Timur 2 Barat Ufo Society Skywatches selama bertahun-tahun sekarang dan memiliki mistik aneh semua sendiri. Berikut ini adalah artikel selengkapnya oleh Brian Allan insiden ini Skotlandia terkenal.

The Abduction A70 Revisited

Sebuah Laporan P-E-G Kasus

© 2000 Brian Allan

Depan

Terima kasih khusus dan Unreserved pergi ke teman saya, kolega, dan paranormal peneliti Malcolm Robinson untuk memasok bahan penelitian yang sangat berharga asli yang digunakan dalam artikel ini, khususnya transkrip sesi regresi Colin asli Wright hipnotis.

Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Garry Woods untuk kesediaannya untuk diwawancarai, dicatat dan sekali lagi menghidupkan kembali rangkaian acara yang luar biasa.

Kejadian tertentu tidak seperti orang lain begitu banyak dalam beberapa cara yang ‘berbeda’. Ada rasa tak dapat dijelaskan dari ‘kebenaran’ tentang hal itu, perasaan bahwa sesuatu yang benar-benar aneh dan tak wajar sebenarnya terjadi.

Kasus seperti ini tidak lain adalah katalis bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang memilih untuk duduk di pagar menolak komitmen dengan ide makhluk dari dunia lain mengunjungi kita. Bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah benar-benar altruistik adalah sangat bisa diperdebatkan, memang, bahwa makhluk berasal dari dunia lain bahkan lebih. Pada artikel ini saya akan mencoba – berdasarkan penelitian baru ke dalam fisika partikel digabungkan dengan eksperimen paranormal sangat kontroversial – untuk menunjukkan bahwa bukannya luar angkasa, makhluk ini humanoid extradimensional dan memanfaatkan kemampuan ini di akan.

Tidak hanya itu, tetapi pemerintah di seluruh dunia menyadari hal ini dan berusaha untuk secara bersamaan bekerja sama dengan mereka dan mengembangkan versi kita sendiri teknologi mereka.

Sementara saya yakin bahwa kejadian ini tidak terjadi, saya telah menulis artikel ini terutama dengan harapan merangsang perdebatan dalam pikiran masyarakat umum. Penelitian saya menunjukkan bahwa ada yang lain, kurang baik memetakan wilayah kesadaran manusia dan dengan menyajikan penjelasan ini alternatif untuk apa yang terjadi, mungkin saya dapat menyerahkan beberapa cahaya ke daerah-daerah yang kita miliki sebelumnya dianggap sebagai sihir.

Kasus A70 Revisited

Pada tahun 1992, sekitar pukul 20:00 di jalan negara yang tenang di pinggiran Edinburgh, dua orang biasa yang mengalami peristiwa luar biasa yang telah menjadi diabadikan dalam sejarah Skotlandia dan dunia mitologi UFO. Acara, yang dikenal sebagai kasus A70, adalah dugaan penculikan dua pria oleh makhluk luar angkasa. Baik dari dua laki-laki, Garry Kayu dan Colin Wright, diharapkan hal luar biasa terjadi ketika mereka berangkat pada malam naas dari tanggal 27 Agustus 1992. perjalanan mereka adalah dari selatan Edinburgh pada A70 ke desa Tarbrax di Lothian Timur, drive dari beberapa 15 mil.

Perjalanan, yang biasanya memakan waktu sekitar 30 menit, adalah sehubungan dengan perbaikan alat rumah tangga. Sekitar pukul 22:00 mereka melewati malam musim panas yang jelas di sekitar 40 mph mengobrol tentang keluarga dan masalah umum lainnya. Pembulatan sudut buta, di sekitar reservoir Colin Harperrig tiba-tiba membungkuk ke depan berseru, “Apa itu?”

Garry mengintip melalui kaca depan, ada di depan mobil; mengambang tentang 20ft di atas jalan itu objek disk dua tingkat berbentuk. Dia ingat itu menjadi sekitar 30ft lebar, lebih lebar dari jalan, mulus, hitam dan berkilau tanpa jendela atau iluminasi. Garry, seorang mekanik motor oleh perdagangan akrab dengan perangkat mekanik dan berbagai logam selesai, ditemukan penampilan dan menyelesaikan objek yang tidak biasa.

Ingin pergi secepat mungkin, ia menginjak pedal gas akselerator mendesak kendaraan mereka sampai hampir 70 mph. Dengan kata Colin, Garry adalah “Mengemudi seperti orang gila berdarah”. Ketika mereka melewati bawah kerajinan melayang tirai berkilauan cahaya turun pada mobil, Garry menjelaskan sebagai seperti melihat di TV Detuned, hanya lampu berkedip-kedip. Seketika mereka diselimuti total, gelap gulita. Kemudian di bawah hipnosis Garry ingat berdiri (mungkin) di luar mobil, masih benar-benar dan sama sekali gelap, tidak sedikit cahaya, ia bahkan tidak bisa melihat mobil, sebentar dia pikir mereka telah jatuh dan dia sudah mati.

Dia pingsan untuk apa subyektif terasa seperti beberapa detik, lalu tiba-tiba dia terjaga dan mobil itu membelok seluruh jalan. Garry bisa mendengar Colin berteriak padanya harus diwaspadai kemudian untungnya, ia mampu membawa mobil untuk berhenti. Mereka saling memandang tak percaya, apa yang terjadi? Udara malam yang sejuk melegakan ketika mereka berkumpul di akal mereka. Berangkat lagi, mereka tiba di tempat tujuan mereka masih membahas pertemuan aneh mereka.

Sesampainya di Tarbrax mereka menepi di rumah teman mereka, Garry menyelipkan tangan ke bawah untuk membebaskan sabuk pengaman: itu sudah dibatalkan.

Dia bingung sebentar tapi berpikir tidak lebih dari itu pada saat itu. Dengan asumsi waktu untuk menjadi sekitar 10:40 mereka menurunkan barang-barang dari mobil dan membawa mereka ke pintu rumah teman-teman mereka. Mereka mengetuk pintu, beberapa menit berlalu, kemudian mereka mendengar sebuah jendela lantai atas terbuka dan kepala teman mereka muncul. Dia bertanya seorang pun yang dapat sopan hanya apa yang mereka lakukan dan memberitahu mereka bahwa itu adalah 0:45 di pagi hari. Tentu mereka pikir dia menarik kaki mereka, tapi tidak, dia tidak, mereka telah ‘kehilangan’ dua jam.

Orang-orang telah membuat perjalanan ke beberapa kali Tarbrax dan tahu biasanya memakan waktu sekitar tiga puluh menit. Memasuki rumah dalam keadaan agitasi beberapa, orang-orang mencoba untuk menjelaskan apa yang mereka lihat, bahkan sketsa kerajinan mereka saksikan melayang di atas bentangan jalan sepi. Sudah ke dalam jam kecil ketika Garry dan Colin berangkat Gilmerton di pinggiran Edinburgh, tidak mengherankan mereka tidak kembali dengan kekalahan yang sama dan manusia tidak ingat banyak tentang perjalanan.

Ketika Malcolm Robinson awalnya mewawancarai kepala keluarga beberapa hari setelah acara, mereka berdua sepakat bahwa Garry dan Colin keduanya jelas gelisah dan dari pengalaman masa lalu tidak tahu orang itu cenderung baik berbohong atau sandiwara.

Hari Garry berikut merasa benar-benar menguras energi, lebih dari sekedar hasil akhir malam, ia merasa benar-benar aus. Beberapa hari berikutnya tidak membantu, ia tidak tidur di semua baik, ia mengalami hidup, mimpi mengganggu dan pola tidurnya berubah menjadi buruk. Akhirnya konsultasi dokter karena sakit kepala parah, ia disarankan untuk memiliki MRI (magnetic resonance imaging) scan, ini terbukti negatif.

Sebagai tindakan pencegahan tambahan di samping dia menjalani prosedur tidak nyaman dari keran tulang belakang tapi sekali lagi tak diinginkan tidak ada yang didiagnosis. Takut ejekan, tidak Garry maupun Colin melaporkan insiden tersebut kepada polisi atau media, namun mereka menginformasikan BUFORA (British UFO Research Association). Sebagai akibat dari peristiwa tersebut, Garry menjadi asyik UFOlogi dalam upaya untuk memahami apa yang ia alami. Akhirnya, mendengar tentang SPI dan menghubungi mereka untuk mengatur pertemuan.

Hal ini diatur dan setelah dua pertemuan pendahuluan, Malcolm, pendiri SPI’s, disarankan menggunakan teknik kontroversial hipnotis regresi untuk mengakses apa yang telah terjadi selama ‘waktu yang hilang’ ini. Meskipun Garry dan Colin memiliki beberapa keraguan, sesi awal disusun menggunakan hipnoterapi Skotlandia dan psikis Helen Walters.

Selama sesi pertama, Garry menjadi sangat emosional dan menangis, tidak ada yang spesifik, hanya gambar samar-samar dan tayangan, kemudian sesi regresi adalah untuk membuktikan jauh lebih mengungkapkannya. Dalam sesi kemudian kedua orang ingat duduk di dalam mobil, yang berhenti di tengah jalan, makhluk humanoid kecil, tiga untuk masing-masing pihak, membuka kedua pintu depan.

Colin ingat Garry ditempatkan pada jenis tandu atau pembawa: tidak ada entitas yang mendukungnya, sedangkan ‘tandu’ bebas mengambang. Garry meskipun ia ingat semua ini, apakah makhluk ingat mendekati mobil kemudian membakar rasa sakit di perutnya, seolah-olah otot perutnya sedang terpecah, ketika ia berkata, “Kau tahu jika Anda telah listrik, otot Anda kram semua dan itu benar-benar menyakitkan, Anda tidak bisa melepaskan, itu seperti “itu.

Sementara itu, Colin berjalan mengingat sebuah jalan ke dalam kerajinan, yang diterangi cahaya putih menyilaukan. Ia ingat berada di koridor melingkar yang dipimpin oleh salah satu makhluk. Meskipun beberapa dari kenangan itu adalah kabur dan tampaknya melompat dari adegan ke adegan seperti serangkaian foto ia jelas mengingat ruang terkemuka dari koridor.

Ruangan itu benar-benar tanpa sifat kecuali kursi biasa, melainkan rasa ingin tahu melengkung, hampir organik dalam bentuk. Ia ditelanjangi dan ditempatkan unresisting di kursi dan mengalami beberapa bentuk pemeriksaan fisik non-intrusif. Dia juga ingat berbaring di kursi melihat langit-langit, itu bergelombang, tembus, ada lembut, pencahayaan tersebar melalui penyaringan. Memori ini segued yang telanjang mulus ke dalam wadah transparan yang terbuat dari bahan yang agak seperti kaca atau Perspex; tali di kaki dan pergelangan kaki dijamin dia.

Luar kontainer ia jelas dapat melihat laki-laki lain dan perempuan, semua telanjang dan semua dalam wadah transparan seperti miliknya. Bertiup di sekitar luar wadah itu kabut yang agak seperti ‘kabut’ yang diciptakan oleh es kering untuk efek visual panggung dan film. Dia juga melihat sejumlah tinggi, makhluk humanoid, satu berdiri dibingkai dalam sebuah pintu di depannya, dan tiga mendekati wadah di mana dia dipenjarakan.

Tiba-tiba bahan transparan wadah nya mulai beku Facebook, ia menjadi terkejut dan mulai menangis, begitu dia melakukan ini dari frosting mulai mundur, hampir seperti urutan film berjalan secara terbalik, sampai bahan sekali lagi sangat jelas. Colin gugup melihat sebagai perangkat sudut bangkit dari lantai. Itu panjang dan tipis, seperti batang dengan kepala segitiga kecil; dua lampu merah menyala dipasang ke salah satu sisi.

Ada embel aneh sekitar setengah jalan sepanjang perangkat dan dasar yang disambung ke lantai. Seluruh mesin bergerak naik turun dan embel-embel yang berayun dari kiri ke kanan, walaupun tidak ada rasa sakit, Colin pikir mungkin pemindaian dia.

Setelah sesi awal Garry’s ingat membaik secara dramatis. Seperti Colin ia digambarkan berada di sebuah ruangan berbentuk lingkaran berfitur tergeletak di atas meja datar, ia tidak dapat bergerak meski ia tidak ingat secara fisik diikat. Dia menyadari alat, lensa berbentuk hitam di tengah ruangan, perangkat itu berputar dan berbalik hampir seolah-olah itu lipat dalam dirinya sendiri. Hal ini mengingatkan Garry dari Mobius strip. Meskipun ia tidak tahu fungsinya ia mendengarnya membuat suara ‘deru’ seolah-olah udara sedang mengungsi.

Dia memiliki kesan lebih lanjut bahwa perangkat itu ‘tuning’ atau stabilisasi itu sendiri. Sebelum suara mendesing mantap dia punya perasaan yang berbeda bahwa suara yang dipancarkan oleh perangkat adalah ‘salah’ dan miring, hampir sama apakah itu di beberapa jalan keluar dari keseimbangan atau sinkronisasi. Bahkan suara mendesing menunjukkan bahwa itu sekarang berfungsi normal. Saat ia melihat perangkat di pesona tiba-tiba ia menyadari lengan panjang tipis, hingga tembus dada ke arah kepalanya, lengan tiba-tiba jatuh ke dadanya dekat bahunya.

Ini trauma tertentu dipengaruhi Garry cukup kuat dan ia menyentakkan keluar dari trance tubuhnya kejang-kejang. Pada kesempatan lain, ia ingat sebuah lubang terbentuk di lantai, melainkan diisi dengan cairan kental dari beberapa jenis, seperti gel. Sementara ia melihat ini, kolom kecil bangkit dari lantai, Garry menggambarkannya sebagai menyerupai kaleng. Hal ini terus meningkat sampai sekitar tiga meter di atas lantai; perangkat memberikan kebisingan yang agak seperti motor listrik dan mulai memutar perlahan. Bagian dari silinder naik dari tubuh utama dan diperpanjang ke arahnya sampai itu sejajar dengan matanya.

Ujung ia ekstensi memiliki dua merah, titik bercahaya, pada saat ini Garry melihat genangan cairan mulai bergetar. Dari makhluk cair tinggi, sangat tipis tampak lemah perlahan, hampir menyakitkan, muncul. Meskipun bantalan kesamaan ditandai ke ‘abu-abu’ tradisional ternyata kurus kering, seperti kerangka tertutup di kulit. Dia ingat bahwa kulit di atas tulang rusuk yang tampak berubah warna dan memar.

Dia kemudian menemukan bahwa semua makhluk mengalami kesulitan dengan gravitasi dan tekanan atmosfer pada, khususnya tinggi, makhluk tembus tipis yang sering cenderung jatuh. Itu adalah kesan bahwa karena tampilan memar dari makhluk, kolam gel adalah beberapa bentuk agen terapeutik dirancang untuk mengobati kerusakan yang disebabkan oleh mereka sering jatuh. Anehnya, ia juga ingat seorang pria kecil tampaknya cukup manusia mengenakan setelan hitam rapi lengkap dengan kerah dan dasi yang sedang menonton persidangan. Dia berdiri di antara entitas yang semuanya tampak cukup hormat ke arahnya.

Dalam semua, Kayu ingat ada berada di sekitar 20 atau 30 makhluk ini, mayoritas tinggi, warna abu-abu pucat dan rapuh mencari. Satu variasi penting dari ini adalah lebih kecil, agak aneh yang mencari dengan wajah aneh berbentuk hati. Pada wajahnya beberapa tanda-tanda aneh akrab, garis-garis ini terdiri dari wajah berwarna, tiga, diagonal pada pipi masing-masing. Ini adalah mengingatkan pada tanda-tanda suku biasanya terkait dengan anggota suku-suku asli Amerika. Dia memandang makhluk dan mental ‘bertanya’, “Mengapa kamu melakukan ini”.

Jawaban yang muncul di pikirannya mengejutkan dan tidak sedikit mengganggu, satu kata: “Sanctuary”. Sementara ia dalam komunikasi telepati dengan makhluk ia mampu ‘melihat’ fragmen dari keberadaannya sebagai jika proses itu dua arah jalan, makhluk itu menemukan ini lucu tapi tidak bisa mencegahnya. Dalam komunikasi mental lebih lanjut yang sedang ‘berkata,’ “Di banyak adalah Anda lebih maju dari kami tapi Anda telah ‘ditutup’. Keberadaan kita adalah banyak seperti anda sendiri, kami juga memiliki kepedulian dan kebutuhan “.

Hanya berarti apa yang ‘tertutup’ terbuka untuk pertanyaan, tetapi cukup mengingat apa yang telah dikomunikasikan bahwa kesimpulan itu, pembangunan kita baik secara psikologis, fisik atau keduanya, telah sengaja melambat. Apakah kita mungkin merupakan ancaman terhadap seseorang atau yang kita mungkin terlalu muda untuk menghadapi tanggung jawab bahwa pembangunan kita akan membawa? Melainkan seperti seorang anak menyerahkan pistol … mungkin.

Garry yang pasti bahwa pada satu titik mereka diambil bawah tanah; dari meja tempat ia berbaring, ia bisa melihat terowongan yang mengarah dari dari ruang, besar pusat batu dipahat bentuk padat, ada juga mesin yang sangat besar dekat dengan dia, mungkin itu lain mesin terbang seperti yang ia telah menyaksikan di atas jalan Mungkin memori Gary paling mengkhawatirkan adalah melihat seorang wanita muda yang duduk telanjang di lantai, menghadap dinding, salah satu makhluk tinggi berdiri di sampingnya.

Seperti Gary melihat dia menoleh ke arahnya, rambutnya berada di perm kusut longgar dengan highlight pirang. Dia duduk menggigil lututnya ditarik sampai ke dagu, lengannya melingkari lututnya menggendong dirinya, ia telah menangis dan jelas di dalam keadaan yang sama seperti dia. Ia yakin bahwa seharusnya mereka bertemu lagi ia akan mengenalinya langsung.

Harus ditekankan bahwa Gary benar-benar tulus dengan keyakinan dan ketulusan itu menunjukkan, dia tentu tidak memberikan kesan bahwa beliau menemukan semuanya.

Setelah dugaan penculikan dan selanjutnya regresi, Gary dan Colin ditangani dengan penderitaan mereka dengan cara yang berbeda; Gary menjadi sangat terlibat dalam studi mengenai UFO dan paranormal sampai sebatas mendirikan kelompok riset sendiri.

Pada kesempatan ia telah berkolaborasi dengan peneliti lain Skotlandia, Ron Halliday. Colin di sisi lain pergi ke arah lain seluruhnya dan telah efektif menolak acara tersebut dan menolak untuk membahas masalah itu, tetapi mengingat trauma yang terkait dengan insiden reaksi ini tidak benar-benar tidak terduga. The Regresi Hypnotic

Berikut ini adalah transkrip dari sesi di sebuah A70 terkait hipnotis regresi khas diawasi dan dilakukan oleh Helen Walters:

Helen: “Aku ingin kau untuk menghidupkan kembali malam itu Colin, melihatnya, merasakannya di mana kau?”

Colin: “Nowhere”.

Helen: “Di mana tempat”. Colin: “Hanya tempat, kegelapan lengkap”.

Helen: “Apa yang kamu lihat, apa yang Anda coba lihat?”

Colin: “Aku merasa aku akan up”.

Helen: “Naik?”

Colin: “Uh huh”.

Helen: “Lihat saja, merasakannya, bisa mendengar apa-apa”?

Colin: “Tidak ada” Helen: “Lihat itu Colin, tidak ada yang dapat merugikan Anda pada saat ini, mendengarkan suara saya”, tubuh Colin tersentak tiba-tiba.

Colin: “Makhluk, saya menyuruh mereka tersesat”.

Helen: “Di mana Anda”?

Colin: “Aku di ruang Bright”.

Helen: “Apa yang mereka lakukan”?

Colin: “Mereka berusaha membuka baju saya”.

Helen: “Katakan apa yang terjadi Colin”.

Colin: “Aku sedang duduk tanpa busana”.

Helen: “Di mana Anda duduk”?

Colin: “Sebuah kursi logam, itu halus dan dingin”.

Helen: “Bagaimana kau merasa”?

Colin: “Hanya dingin”.

Helen: “Katakan padaku apa yang terjadi Colin”?

Colin: “Ada sesuatu di mata kanan saya”.

Helen: “Apa yang di mata kanan”?

Colin: “Aku tidak tahu, itu tidak nyaman, seperti poker panas merah di pusat mata saya, itu benar-benar sakit”.

Helen: “Siapa yang meletakkan ini poker panas aku ke mata Anda”?

Colin: “Aku tidak bisa melihat apa-apa”.

Helen: “Apakah mata kiri Anda terbuka”?

Colin: “Uh huh”

Helen: “Mengapa kamu menggelengkan kepala Anda”? Pada titik ini Colin bergerak kepalanya dari sisi ke sisi.

Colin: “Saya mencoba untuk melihat hal yang baik, hal yang melakukan ini untuk saya untuk saya”. Helen: “Apa yang terjadi sekarang”?

Colin: “Hanya mengambil itu dari mata saya, mata kanan saya benar-benar terbakar, mata saya benar-benar air, itu memancar”.

Helen; “Apa jenis bahan apakah itu, apa rasanya”?

Colin; “Rasanya seperti ada sesuatu yang dijepit di atasnya, bahwa ada sesuatu yang masuk ke mata saya”.

Helen: “Bagaimana kau sampai di sana Colin, bagaimana kau sampai di sana? Saya ingin Anda untuk menghidupkan kembali perjalanan Anda ”

Colin: “Mobil yang di ruangan, besar terang, logam”.

Helen: “Bagaimana bisa ada disana”?

Colin: “Itu terangkat”.

Helen: “Bagaimana itu dicabut?

Colin: “Aku tidak tahu, saya hanya merasa itu juddering dan diangkat”.

Helen: “OK, kembali ke awal perjalanan Anda”.

Colin: “Just passing waduk di sisi kiri, hanya melewati rumah pertanian di sebelah kanan. Tidak masuk akal, tidak ada jalan, apa-apa, mobil pasti dari itu. Sepertinya ada semacam kekuatan, tidak ada fisik yang saya bisa melihat. Aku dingin, aku sudah mulai terbawa pada beberapa tingkat “. Colin tubuh memberikan kedutan kuat. “Aku di kursi itu lagi … ada sesuatu yang melihat saya kembali di koridor, itu … itu … ahhh … jelek itu”.

Helen: “Jelaskan Colin, menggambarkan hal yang jelek”.

Colin: “Ini jelek dan itu bersembunyi di koridor itu, datang dan pergi, tampaknya kuno bagi saya. Jelek … itu benar-benar buruk cacat, aku tidak takut itu pun “lebih. Colin mulai tertawa. “Tampaknya hal ini telah dalam perkelahian dan itu pecundang. Saya pikir itu mencoba memanipulasi saya “.

Helen: “Dalam hal apa”?

Colin: “Aku tidak tahu, ii pikir aku kencing melepasnya karena aku tidak takut lagi. Aku tertawa dalam hal itu, itu aneh itu pergi “. Colin kepala berubah ke kanan. “Saya bisa mendengar suara di belakangku, aku tidak bisa memikirkan kata untuk menggambarkan itu”. Tubuhnya kejang-kejang sebentar. “Aku menatap satu wee”.

Helen: “wee A apa”?

Colin: “Makhluk wee, itu tidak terlalu senang dengan saya, saya rasa saya tidak seharusnya melihat di balik kursi saya untuk beberapa alasan. Ini menatapku dengan mata hitam tapi aku tidak akan menyerah “. Helen: “Anda tidak akan menyerah pada apa”?

Colin: “Ini mencoba outstare saya. Itu pergi, saya tidak berpikir itu sangat senang dengan saya. Ini hanya tidak ingin aku melihat apa yang di belakang saya untuk beberapa alasan. Jika saya mencoba untuk melakukan apa saja yang mereka akan datang di tikungan dan menghentikan saya “.

Helen: “Apa yang Anda miliki di Colin”?

Colin: “Tidak ada, kursi yang membeku, saya tetap ingin keluar dari kursi tapi saya yakin ini akan menjadi kesalahan besar”.

Helen: “Apakah mereka berbicara dengan Anda”?

Colin: “Tidak, tapi aku tahu itu marah. Aku sedang mencari sesuatu, sepertinya semacam alat operasi, saya pikir itu yang masuk ke mata saya “.

Helen: “Bisakah Anda menjelaskan itu”?

Colin: “Ini semacam turun dan tikungan ke kiri dan kemudian membungkuk lagi, sulit untuk menggambarkan. Aku tidak pernah melihat sesuatu seperti itu, itu memisahkan menjadi empat dan ada semua hanya hal tergantung dari itu “.

Helen: “Pindah dari sana Colin”. Dia kejang-kejang lagi. “Apa yang terjadi Colin”?

Colin: “Dua dari mereka sudah mendapat saya oleh kaki dan menyeret saya menuju gerbang kecil”.

Helen “Bagaimana kau bisa keluar dari kursi”? Colin: “Mereka menangkap saya dengan kaki, saya pikir saya mendorong mereka pergi”.

Helen: “Apa yang terjadi sekarang”?

Colin: “Mereka menyeret saya kembali ke mobil, mereka tidak rewel tentang menyakiti saya”. Lebih kejang

Helen: “Di mana Anda sekarang”?

Colin: “Kembali di dalam mobil, kembali di kursi”.

Helen: “Apakah Anda memiliki pakaian Anda pada”?

Colin: “Ya”.

Helen: “Pergilah kembali ketika Anda meletakkan pakaian Anda, apa yang terjadi”?

Colin: “Menempatkan pakaian saya di”.

Helen: “Siapa”?

Colin: “The alien wee”.

Helen: “Berapa banyak yang ada”?

Colin: “Empat”. Sekali lagi lebih kejang. “Ada alien besar di depan saya melakukan sesuatu, kepala saya berdebar-debar. Saya tidak tahu apakah itu memberi saya sesuatu atau mengambil sesuatu dari kepalaku. Pikiranku menjadi gelap, kemudian lebih ringan, kepalaku terasa mati rasa, rasanya besar, rasanya seolah-olah aku punya dahi yang besar “. Colin tangan datang dan ia mengusap dahi keras ”

Helen: “Apa yang terjadi”?

Colin: “Shooting sakit, saya tidak tahu apa yang telah mereka lakukan tapi aneh, otak saya terasa seperti itu bengkak dan mendorong kepalaku keluar seperti ini akan meledak. Saya tidak bisa menangani ini, itu berhenti, itu “aneh.

Helen: “Bisakah Anda melanjutkan, di mana kau sekarang”?

Colin: “Kembali di jalan”.

Helen: “Bagaimana kau sampai di sana”?

Colin: “Big bang maka bunyi gedebuk”.

Helen: “Setiap orang di dalam mobil dengan Anda”?

Colin: “Gary melihat m, dia bingung, Garry meminta saya, apakah Anda melihat apa yang saya lihat”?

Helen: “Apakah Anda melihat Garry pada perjalanan anda”?

Colin: “Tidak, hanya sekarang”.

Sebagai bagian dari program televisi BBC baru-baru ini, Garry setuju untuk menjalani polygraph (pendeteksi kebohongan) tes diawasi oleh Bud Hopkins seorang Amerika UFO guru penculikan dan Profesor Susan Greenwood dosen psikologi dan presenter ‘Brain Story’, serangkaian BBC berurusan dengan persepsi. Sementara ia melekat pada mesin Prof Greenwood tanya Garry serangkaian pertanyaan terkemuka: ia lulus ujian.

Meskipun hal ini tidak berarti bahwa ia benar-benar diculik oleh makhluk asing, yang mengindikasikan bahwa ia percaya sesuatu yang sangat tidak biasa terjadi. Harus ditekankan bahwa penggunaan polygraphs adalah masalah kontroversial, hampir sebanyak regresi hipnosis.

Hal ini menyatakan bahwa mesin bisa ditipu untuk menerima tanggapan atas pertanyaan sebagai kebenaran jika tidak. Dalam insiden A70 ini sepenuhnya dibenarkan karena ada satu cacat secara keseluruhan bukti yang disajikan: regresi hipnotis. Masa hampir enam bulan berlalu antara kejadian dan regresi, enam bulan di mana kedua laki-laki, karena mereka tidak fasih dengan subjek UFO dan UFOlogi, membaca semua mereka bisa tentang subyek dan mitologi sekitar itu, terutama Garry .

Ini saja harus membuat pengungkapan yang disajikan sebagai regresi tidak dapat diandalkan, menambah kecenderungan ini untuk subjek hipnosis khas untuk menyenangkan si penanya dengan mengatakan apa yang diharapkan dari mereka dan bukti mulai berantakan. Tanpa laporan penting apa yang tersisa adalah keyakinan tak terbantahkan kedua orang peristiwa nyata yang terjadi, sebuah peristiwa yang mereka tidak bisa sebaliknya menjelaskan.

Mesin-mesin yang sedang digunakan saat ini oleh berbagai lembaga variasi pada desain dirancang pada tahun 1945 oleh John Edward Reid seorang kriminolog Amerika. Semua perangkat bergantung pada respon paksa (stres emosional) yang dihasilkan oleh tubuh dalam menanggapi pertanyaan-pertanyaan langsung, yakni ketika berbohong, dalam bernapas, orang normal dan tekanan darah mengubah seperti halnya respon kulit galvanik.

Sebelum sesi dimulai operator mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang dirancang untuk bertindak sebagai respon garis dasar dan mengkalibrasi mesin yang sesuai, dengan kata lain ia meminta subjek untuk sengaja berbohong. Mesin namun tidak sangat mudah dan berbagai elemen fisiologis dapat membuat temuan di terbaik diragukan dan paling buruk benar-benar tidak valid. Contoh ini adalah kegelisahan dan gangguan mental, demikian juga jika subjeknya pembohong patologis maka mereka akan menimbulkan perubahan apa pun pada pola stres ketika berbohong.

Meskipun banyak digunakan sebagai tambahan untuk investigasi kriminal, karena kemungkinan variasi sebagai jawaban, bukti yang dikumpulkan dari tes polygraph tidak sah secara hukum sebagai bukti. Ini sama sekali tidak dimaksudkan untuk mengurangi dari bukti Gary atau menyindir dengan cara apapun yang ia menipu mesin, tetapi hanya untuk menggambarkan bahwa kesaksian poligraf dilemahkan tidak sempurna.

The Alternatif

Maka ini adalah tulang telanjang account, pada saat itu ada usaha serius dibuat untuk hadir peristiwa dalam hal selain perjumpaan luar bumi. Ada penjelasan lain yang berlaku sama untuk apa atau tidak terjadi dan tidak ada yang langsung mempekerjakan ETH (Extraterrestrial Hipotesis) teori.

Intinya adalah: ‘sesuatu’ terjadi! Sesuatu yang sangat traumatis bahwa baik pria tidak sadar dirasionalisasikan pengalaman mereka di satu-satunya cara yang masuk akal bagi mereka, sebuah penculikan alien. Daftar kemungkinan itu meliputi,

Peristiwa adalah total fabrikasi atau,

Ini merupakan penculikan alien yang sebenarnya, atau,

MILAB A, (Penculikan Militer) atau,

Sebuah perjumpaan dengan anomali (elektromagnetik) kuat EM, atau

A ‘waktu atau dimensi slip’, dengan kata lain robek di struktur ruang / waktu.

Yang pertama kemungkinan, fabrikasi, adalah sangat tidak mungkin, manusia tidak menginginkan atau membutuhkan ketenaran klaim seperti itu akan membawa baik untuk diri mereka sendiri dan secara tidak langsung keluarga mereka. Baik itu ada kemungkinan dari setiap imbalan keuangan, ketulusan jelas laki-laki, regresi hipnotis berikutnya dan tes polygraph terbaru juga berfungsi untuk menyingkirkan kebohongan yang disengaja dan direncanakan sebagai suatu kemungkinan.

Intervensi, kedua extraterrestrial sementara mungkin adalah dalam terang opsi lain yang kurang kemungkinan daripada sebelumnya. Tentu saja insiden itu menanggung semua keunggulan dari banyak kasus penculikan klasik dan yang sama dengan ini mengandung kekayaan detail, tidak berfungsinya listrik mobil, kabut ganjil, ‘abu-abu’ humanoid dan makhluk lain, pemeriksaan medis, (mungkin ) implan dll dll

Untuk menjadi benar-benar efektif walaupun, yang pertama harus merangkul ETH sebagai realitas dengan mengesampingkan dari semua penjelasan lain yang mungkin. Sementara ada puluhan ribu orang bisa dan menerima ini sebagai premis, ada juga puluhan ribu lagi yang tidak.

Alternatif sebelah penculikan asing adalah ‘MILAB’; ini hipotesis sementara masih luar biasa adalah jauh lebih mungkin dibandingkan alternatif murni asing. Hal ini dalam banyak hal sama mengkhawatirkan, tidak sedikit karena protagonis tidak selalu beroperasi dengan persetujuan atau wewenang dari Pemerintah Inggris dan hampir pasti bekerja untuk agenda mereka sendiri, cukup terpisah, potensi bencana politik dan militer sangat besar.

Kemungkinan pemerintah untuk menargetkan rakyat mereka sendiri untuk bereksperimen jauh dari unik, ada beberapa kejadian dimana lembaga rahasia tertentu di Amerika Serikat, CIA (Central Intelligence Agency) dan NSA (National Security Agency) adalah contoh yang khas, telah dilakukan rahasia memalukan percobaan pada kelompok ‘target’ khusus dari rakyat Amerika.

Hal ini terutama berlaku percobaan yang berkaitan dengan agen saraf eksperimental dirancang untuk perang biologis, efek berkepanjangan paparan radiasi gelombang mikro dan upaya sinis untuk mempengaruhi bagaimana orang berpikir menggunakan ‘psychotronic’ perangkat yang dikembangkan di bawah ‘hitam’ proyek mulai dari Proyek Artichoke (awalnya sanksi oleh mantan Kepala CIA Allen Dulles) untuk proyek MK-ULTRA yang secara resmi berakhir pada tahun 1970-an. Tidak mengherankan, ini pemutusan resmi proyek tidak berakhir, karena dari itu. Ini bersama dengan rahasia perusahaan lain, terutama proyek ‘star wars’ sakit dikandung pergi ‘hitam’ dan menghilang sepenuhnya ke dalam labirin bayangan pemerintah / kompleks militer / industri.

Manipulasi dari ETH bagi pemerintah / militer berakhir baik praktis dan logis, juga kemungkinan bahwa pemerintah dapat dan memang mengatur insiden dekat ‘extraterrestrial’ pertemuan untuk tujuan mereka sendiri, mereka memiliki dana, sumber daya dan teknologi untuk melakukannya.

Hal ini tentu saja hanya tabir asap untuk menyamarkan penampakan sengaja mungkin selama tes eksperimen mereka sendiri yang melibatkan cutting edge, perangkat keras militer eksperimental. Mungkin untuk menunjukkan beberapa kepentingan pura-pura, polisi dan media sidetrack dan membayar layanan bibir untuk setiap laporan yang dibuat oleh masyarakat umum lalu dengan cepat melupakannya.

Apa yang terjadi dengan Gary dan Colin mudah bisa jatuh di bawah judul skenario MILAB klasik. Di Skotlandia (dan tempat lain) ada rumor gigih dan penampakan besar, pesawat benar-benar diam segitiga yang memiliki kemampuan luar biasa untuk hover diam-diam satu detik kemudian cepat mempercepat pergi dengan kecepatan luar biasa yang berikutnya membuat tidak ada suara kecuali terburu-buru udara untuk menandai keberangkatan mereka .

Ada juga bocoran cerita dari perangkat microwave terinspirasi dan mesin dirancang untuk melumpuhkan sistem saraf manusia dan membuat orang yang terkena sadar. Perangkat ini digunakan dalam proyek mengendalikan pikiran rahasia merintis bawah menggunakan yang telah disebutkan sebelumnya “MK-ULTRA ” pemancar psychotronic ‘.

Psychotronics dikembangkan oleh badan-badan intelijen di kedua negara adidaya berdasarkan sebelumnya, metode yang kurang dapat diandalkan. AS awalnya mencoba mengendalikan pikiran menggunakan ‘narcohypnosis’, suatu teknik menggunakan obat-obatan halusinasi tertentu, hipnosis dan negara-negara kesadaran yang berubah. Awal bentuk pengendalian pikiran dipekerjakan oleh Uni Soviet kurang jelas karena kerahasiaan obsesif dipekerjakan oleh rezim komunis yang berkuasa pada saat itu.

Kebijakan ini jelas ditekankan kembali oleh hak-hak sipil minimal dilaksanakan oleh negara totaliter kemudian Rusia. Meskipun demikian, bekas Uni Soviet itu program harus dirancang untuk menyelidiki dan mengembangkan metode kemungkinan mengendalikan pikiran, bisa ada sedikit keraguan bahwa dalam banyak hal mereka dicontoh teknik Amerika. Untuk kedua kekuatan, menguji metode-metode di-rumah di ‘sukarelawan’ dari angkatan bersenjata adalah satu hal, tetapi karena berbagai alasan, mungkin psikologis, tes pada anggota tidak curiga yang dipilih dari masyarakat umum, korban penculikan, mungkin lebih disebabkan valid untuk mengalami trauma.

Sarana dan akan untuk melakukan MILABS berada di tempat dan keinginan untuk menggunakannya sebagai alat penelitian juga hadir. Teknik yang digunakan untuk meyakinkan para korban penculikan malang mengandalkan teknik mengubah sadar, bahan kimia, baik memahami proses dalam otak manusia dan mungkin bio-implan elektronik.

Setiap otak adalah ‘keras kabel’ dengan cara yang sama dan jika masukan yang diberikan diterapkan, otak akan merespon dengan cara yang cukup dapat diprediksi dan menghasilkan gambar yang diinginkan, kenangan dan kesan. Hal ini sangat mungkin bahwa korban penculikan ulangi dipantau secara teratur untuk menilai seberapa baik percobaan / implan / pemrograman ini mengalami kemajuan, dan sebagai hasil pengalaman penculikan secara teratur.

Faktor lain yang mengikat ini untuk kasus A70 adalah munculnya manusia, pria mengenakan setelan hitam, hal ini umum di banyak melaporkan MILAB’s. Belum tentu seorang pria yang mengenakan setelan jas, namun keberadaan manusia diselingi dengan alien, manusia yang tampaknya baik dalam mengendalikan proses atau kebal dari mereka. Perlu diingat bahwa insiden ini dan regresi terjadi tahun sebelum film SF ‘Men In Black’ dibuat.

Mitologi bersama muram yang dihadapi, bukan mengancam Men in Black dan UFO telah dikaitkan dengan penampakan di berbagai negara di seluruh dunia. Menurut semua laporan, mereka selalu muncul mendadak di rumah orang yang telah memiliki pengalaman UFO, terutama jika orang yang terlibat berhasil mendapatkan tampilan yang sangat baik dalam salah satu objek dan / atau penghuninya.

Setelah mereka tiba, mereka membuatnya sangat jelas baik melalui ancaman terselubung atau banding merasakan seseorang kesetiaan nasional, biasanya baik, bahwa orang tersebut harus melupakan kejadian itu, atau mereka (MIB’s) penampilan yang pernah terjadi. MIB’s juga dicatat sebagai segi penampakan UFO, tapi biasanya mereka muncul untuk mengancam / membujuk setelah insiden tersebut, hal ini sangat tidak biasa bagi mereka untuk diamati selama penculikan yang sebenarnya.

Opsi ketiga, bertemu dengan medan EM, jauh lebih kompleks dan halus, paling tidak karena tayangan subjektif dari experiencers. Dalam insiden A70 ada sejumlah faktor yang harus diperhitungkan. Pertama, sumber medan EM alam, daerah penculikan tersebut adalah dekat dengan kesalahan geologi alam di Perbukitan Pentland, yang merupakan sumber yang sangat baik radiasi EM.

Jika tektonik pelat flex atau memutar sebagai akibat dari getaran-mikro keluarnya cairan kuat dibuat dan berdenyut ke permukaan. Selanjutnya, kedekatan Waduk Harperrig; karena waduk pengion mereka sifat dan membentang lain air lain adalah faktor utama dalam halusinasi EM diinduksi. Hal ini menimbulkan dua skenario yang mungkin, baik berdasarkan pada premis bahwa orang-orang dan kendaraan mereka telah melewati seperti lapangan EM di jalan menuju Tarbrax.

Yang paling mungkin dari kedua skenario akan melibatkan baik dari orang-orang yang diberikan tak disadari, listrik mobil rusak dan menghentikan kendaraan. Beberapa waktu berlalu dan orang-orang kembali kesadaran, restart mesin mobil dan mereka melanjutkan dan menemukan mereka telah ‘kehilangan’ dua jam. Karena berbagai alasan, tidak sedikit keberadaan lalu lintas lainnya, ini tidak praktis, meskipun fakta bahwa mesin restart secara spontan memperkenalkan faktor lain ke dalam persamaan dan itu adalah teka-teki yang layak dikaji.

Jika mesin restart karena kunci kontak sudah diputar oleh salah satu penghuni mobil, maka ini paling tidak masuk akal, tapi jika hanya tiba-tiba mulai berjalan tanpa bantuan starter, maka ini adalah sesuatu yang sangat berbeda. Bahkan, seperti yang akan kita lihat, ketika kita mempertimbangkan kemungkinan dibuka oleh fisika kuantum, ini memperkenalkan faktor yang melibatkan waktu dan kemampuan untuk menghentikan itu, karena jika mesin entah bagaimana dihentikan pada siklus pertengahan maka ini akan pergi beberapa cara untuk menjelaskan lain fenomena yang dilaporkan oleh korban penculikan.

Penjelasan kedua dan banyak lagi konvensional adalah, ketika mereka memasuki medan magnet mereka mengalami serangan tiba-tiba atau penyitaan epileptoform, ini bisa jadi subklinis (yaitu tidak memerlukan perawatan medis), temporal mikro-kejang tetapi yang berlaku menyebabkan laki-laki untuk melakukan dan fungsi seperti autopilot. Ini-mikro kejang mengganggu konsolidasi informasi yang masuk ke otak.

“Kondisi ini menyebabkan lonjakan listrik dan transien di otak, menyebabkan kesemutan tiba-tiba di digit, jari dan hidung, kilatan cahaya – halusinasi – bola berwarna dll cahaya Mendengar suara, dering, berdengung, mendengar nama yang dipanggil. Aneh intens bau, menyenangkan dan tidak menyenangkan dan pusing dengan ‘tidak ada penyebab yang jelas. [J Gilroy – Neurology Dasar – Tekan Pergammon 1973]. Dalam skenario ini mereka bisa berkeliling untuk beberapa waktu benar-benar menyadari di sekeliling mereka, atau sebaliknya, Gary mungkin telah parkir kendaraan dan mereka hanya duduk di sana. Ketika efek mereda, Gary restart mobil dan melanjutkan perjalanan datang detik sepenuhnya terjaga setelah berangkat dan menyebabkan mobil berbelok keras, meskipun tampaknya tidak mungkin skenario ini tidak unik dan secara medis mungkin.

Pengalaman yang sama atau serupa juga telah dilaporkan oleh orang-orang menderita karena timbulnya migrain atau migrain di (sekali lagi) tingkat sub-klinis (sakit kepala parah Gary), efek dari ini meliputi:

Suara, “desis dan gemuruh, intens bau ‘, [diekstrak dari’ Migraine ‘oleh pub Oliver Sacks. Picador 1973] Peningkatan Visual Ambang yaitu ‘lampu terang dan meningkatkan pencahayaan “[Ibid]

Sonic Peningkatan; ‘suara samar yang luar biasa ditingkatkan dan dengan demikian disalahartikan’, [Ibid] Musa Visi; gambar normal menjadi semakin rusak dari normal melalui kristal dan warna-warni, untuk kasar dan hampir cubist, [Ibid]

Masih Visi, sebuah berkedip cepat gambar diam seperti film bekerja dengan sangat lambat, di 6-12Hz. Atau ‘tidak hidup’ semua masih dan mati, waktu adalah ‘retak’, ini dikenal sebagai ‘Cinematic Visi’ untuk ahli saraf. [Ibid]

Halusinasi renik; misalnya seorang laki-laki 38 tahun melaporkan melihat humanoids abu-abu kecil berkerumun ke kamarnya. Dia tidak takut karena mereka mengabaikannya. halusinasi tersebut biasanya diikuti dengan perasaan rasa ingin tahu atau hiburan. Dasar Halusinasi meliputi; gumpalan cahaya, bintang dan bentuk geometris kompleks. The malfungsi listrik menginap di korteks yang lebih rendah, dan wilayah visual dan taktil dari korteks sensori, kondisi ini bisa berlangsung selama setengah jam. Pengaruh lain yang diciptakan oleh kondisi ini adalah cahaya menyilaukan, yang bergerak ke luar di bidang visual dan dapat berlangsung selama 20 menit ‘[Ibid]

Pengaruh medan EM pada bidang otak dan terutama dengan orang-orang yang EH (elektrik Hipersensitif) dapat dan tidak menyebabkan segala macam gejala yang tidak biasa dan tidak diinginkan neurologis dan fisiologis termasuk, ‘visi, halusinasi, ketakutan, kecemasan, yang OOB (dari tubuh), pingsan, perasaan disentuh dan mengamati dll ‘.

Oleh karena itu ini menunjukkan bagaimana EM rangsangan eksternal dapat dan tidak mempengaruhi operasi normal dari otak manusia dengan mengganggu proses Bioelectrical melekat dalam wilayah tertentu dari korteks otak.

Kemungkinan keempat dan terakhir, yang mengalami slip dimensi, meskipun pada pandangan pertama luar lengkap, adalah, ketika diperiksa penelitian erat dan arus ke diperhitungkan tiba-tiba menjadi sebuah kemungkinan yang berbeda, bahkan probabilitas ‘string teori’. Meskipun secara teoritis mungkin dalam hal mekanika kuantum itu tidak sampai tidak terkait serangkaian eksperimen amatir baru-baru ini mengungkapkan kemungkinan berbeda dari kontak tersebut.

Teori ini didasarkan pada alam semesta paralel dan dimensi yang ada bersama kita sendiri, biasanya tak terlihat dan tidak dapat diakses, tapi selama set keadaan tertentu antarmuka dua dengan satu sama lain dan titik kontak didirikan memungkinkan transfer antara dua realitas.

‘Alam semesta kita tampaknya memiliki empat dimensi: tiga ruang (atas-bawah, kiri-kanan, maju-mundur) dan satu waktu. Meskipun kita hampir tidak dapat membayangkan dimensi ekstra, matematikawan dan fisikawan telah lama menganalisis sifat ruang teori yang kelinci sejumlah dimensi ‘[Graham P Collins, staf penulis pada’ ‘,’ The Universes gaib Dimensi Scientific American ‘Agustus 2000].

‘Hebatnya, dalam dua tahun terakhir fisikawan telah mulai serius memeriksa gagasan: bahwa semua yang kita bisa lihat di alam semesta kita hanya terbatas pada tiga dimensi’ membran ‘yang terletak di dalam sebuah dunia dimensi yang lebih tinggi. Para ahli fisika segera mungkin dapat mendeteksi dan memverifikasi keberadaan ekstra dimensi realitas, yang dapat memperpanjang jarak seluas milimeter. Percobaan sudah mencari efek dimensi ekstra pada gravitasi.

Jika teori tersebut benar, up-datang eksperimen energi tinggi di Eropa bisa melihat proses yang tidak biasa yang melibatkan gravitasi kuantum, seperti penciptaan ‘lubang hitam’ menit sementara. Teori ini didasarkan pada beberapa perkembangan terbaru dalam teori string dan akan memecahkan beberapa teka-teki lama fisika partikel dan kosmologi ‘. [Nima Arkani-Hamed, Dimopoulos Savas dan Dvali George, The Universes Dimensi gaib, Scientific American Agustus 2000].

Konsep eksotis ‘teori string’ dan multidimensions benar-benar timbul dari upaya untuk memahami kekuatan yang paling akrab: gravitasi. Lebih dari tiga abad setelah Sir Isaac Newton mengusulkan hukum tentang gravitasi, fisika masih tidak menjelaskan mengapa gravitasi jauh lebih lemah dari semua kekuatan lain ‘[Ibid]. The ‘string’ dan ‘superstring’ disebutkan dalam kutipan ini berada di jantung dari konsep revolusioner. Dalam fisika partikel, pada inti atom, bersama dengan, proton neutron, lepton dan quark dll ada ‘string’, kadang-kadang disebut ‘superstring’.

Selama percobaan menggunakan akselerator partikel, fisikawan menyadari bahwa satu kelas tertentu partikel sub-atom, quark, pernah muncul sendiri-sendiri, tetapi selalu dalam kelompok dua dan tiga. Kadang-kadang mereka berturut-turut dan pada kesempatan lain menyerahkan pada diri mereka sendiri untuk membentuk loop. Ini loop dan baris bergetar pada frekuensi yang berbeda. Untuk memberikan gambaran tentang skala: string adalah dengan atom sebagai atom adalah untuk alam semesta.

“Mereka merupakan dasar dari semua benda, tetapi matematika superstring memberikan jawaban omong kosong kecuali ruang berisi beberapa dimensi ekstra luar biasa tiga, atau empat termasuk waktu. Dimensi ekstra ini diyakini terlalu kecil untuk dikhawatirkan, lebih kecil dari virus ke tingkat yang sama seperti semut lebih kecil dari alam semesta.

Setiap gerakan dalam dimensi ekstra akan kembali ke titik menatap terlalu pendek waktu yang diukur. Percobaan dirancang untuk mendeteksi dimensi kecil seperti itu akan membutuhkan energi yang jauh melebihi yang tersedia di smashers paling kuat atom saat ini tersedia.

Pada tahun 1996, Dr Yusuf Lykken dari Fermi National Accelerator di Batavia, Illinois, Amerika Serikat menyatakan bahwa superstring mungkin mempengaruhi terdeteksi pada energi yang jauh lebih rendah. Jika demikian, fisikawan lain dihitung tahun lalu (1998), dimensi superstring tersembunyi bisa lebih besar dari yang diperkirakan. Bahkan dimensi tersembunyi bisa sebanyak ukuran semut kecil – sekitar 1mm di seluruh.

Hampir tidak besar Anda akan setuju, dan ada alam semesta di sana. Tapi alam semesta terlihat sangat besar hanya dalam tiga dimensi ruang akrab. Dalam dimensi tambahan alam semesta akan menjadi kurus, cara selembar kertas tebal dalam dua dimensi dan tipis di negara lain. Dalam dimensi ketebalan tersembunyi alam semesta terlihat itu akan mengukur atas perintah salah satu dari 10000000 sepermilyar milimeter.

alam semesta seperti Jadi tak terhitung jumlahnya bisa masuk dalam dimensi ekstra. Menurut Dr Lykken, “Hukum-hukum fisika tertentu akan berbeda di masing-masing alam semesta atau ‘brane’ (membran), hukum gravitasi mereka akan sama dengan kita, tetapi segala sesuatu akan berbeda … tapi mungkin mereka bisa membentuk galaksi bintang-bintang galaksi dan planet-planet “seperti alam semesta 3-D paralel, atau tiga-brane mungkin mengandung bentuk-bentuk yang tidak biasa dari materi, mungkin membentuk bintang, planet dan orang-orang aneh – semua kurang dari satu milimeter dari brane rumah matahari ada bahaya menabrak Namun dalam alam semesta asing.

Tidak ada yang dapat mencapai dan menyentuh, atau melihat, atau mengirim sinar laser membawa pesan ke paralel Braneworlds karena cahaya dan materi yang terbatas pada brane masing-masing. “Kami dibangun dari partikel yang tidak dapat jatuh dan probe dimensi ekstra,” kata ahli fisika, Profesor Dr Nemanja Kaloper dari Stanford University. [Tom Sigfried, (ilmu penulis) Dallas Morning Post, 5 Juli 1999]

Hal yang benar-benar aneh tentang mereka adalah sifat mereka. Dengan kata lain, kadang-kadang mereka ada di sana dan terkadang tidak, jadi, mana mereka pergi? Fisikawan telah menghitung bahwa mereka memasuki keadaan yang berbeda berlaku keberadaan dimensi lain. Sejauh ini, dengan menggunakan persamaan string teori mereka telah menemukan adanya sembilan dimensi mungkin tetapi hanya bisa merasionalisasi lima dari mereka.

Lain penjelasan untuk alam semesta paralel didasarkan pada konsep ‘materi gelap’ ‘Contoh lain adalah misteri dalam kosmologi tentang apa yang merupakan’ materi gelap ‘substansi gravitasi tak terlihat dari tampaknya membuat 90% dari massa alam semesta. Hal ini mungkin gelap berada di alam semesta paralel.

Hal tersebut akan mempengaruhi alam semesta kita melalui gravitasi dan tentu ‘gelap’ karena keluar spesies melekat membran kami, sehingga foton perjalanan meriam di kekosongan dari hal sejajar dengan mata kita ‘[Nima Arkani-Hamed, Savas Dimopoulos dan George Dvali , The Universes Dimensi gaib, Scientific American Agustus 2000].

Dengan kata lain, alam semesta paralel dan dimensi dapat hidup berdampingan dengan kita sendiri tetapi tidak terlihat oleh kami dengan sifat struktur) mereka dan b) frekuensi di mana mereka berfungsi. Ini mengarah pada teori ‘makhluk luar angkasa’ yang berada di ‘extradimensionals’ fakta, bahkan mungkin refleksi dari kita yang ada dalam dimensi yang terpisah. Mereka sekilas kita kadang-kadang memiliki dari mereka yang terdistorsi oleh perbedaan temporal kemungkinan antara dua realitas.

Dalam. skenario ini bidang EM mungkin telah menciptakan Colin portal dan Gary dan baik ‘jatuh melalui’, atau entitas digunakan atau menciptakan sebuah kelemahan dalam ruang / waktu untuk perjalanan dari dimensi mereka. Dalam contoh kali ini akan memiliki arti sama sekali, pada dasarnya kedua orang itu dalam limbo sampai baik ditolak oleh dimensi lain, tindakan refleks naluriah dan spontan sebagai tubuh manusia menolak virus, atau, sengaja dikirim kembali ke saat ini bingkai. Apakah visi baik laki-laki mengingat dalam hipnosis adalah kenangan dari makhluk yang menghuni dimensi-dimensi ini alternatif atau fantasi diambil dari bawah sadar mereka berada pada inti dari perdebatan ini.

Telah diusulkan oleh berbagai kelompok peneliti bahwa entitas digambarkan oleh kedua pria selama regresi dalam kenyataan penghuni dimensi-dimensi alternatif.

Ini jatuh ke dalam jalur dengan kereta pemikiran bahwa UFO dan penghuninya adalah fenomena trans-dimensi daripada satu makhluk luar angkasa. Konsep-konsep ini didasarkan pada bagaimana tindakan beberapa UFO dan melakukan saat diamati, gerakan seketika yaitu, hilang dan kembali muncul dalam sekejap mata dll Bahkan kedua penjelasan mungkin berisi bagian dari jawaban; telah diklaim terakhir dengan badan penelitian amatir, ‘Grup Scole’ yang dalam keadaan tertentu adalah mungkin untuk membentuk hubungan antara dua (atau lebih) dimensi.

Proyek mereka selama lima tahun, Grup Scole menggunakan media dan paranormal klaim untuk mencapai kontak dengan kecerdasan discarnate dari ‘sisi lain’, ‘dunia roh’ atau untuk ini mengusulkan, dimensi lain. Apakah seseorang menerima kenyataan dan kesimpulan dari temuan ini, beberapa hasil pantas perhatian terutama dalam kaitannya dengan penampilan dari salah satu entitas. Setelah riasan mistis hanyut, apa salah satu eksperimen mereka menggunakan kamera video dan alat yang disebut ‘psychomanteum ganda’, mengungkapkan gambar sebuah kelompok yang memutuskan untuk memanggil ‘Blue’. (‘Psychomanteum’ adalah suatu pengaturan cermin atau lainnya dipoles permukaan reflektif misalnya tembaga atau kuningan).

Mereka berusaha untuk baik berkomunikasi dengan orang mati atau berkonsultasi nubuat telah menggunakan sistem ini selama berabad-abad, pengguna duduk menatap ke cermin dan menurut teori, gambar roh / oracle muncul. Karena cermin, mereka dijuluki percobaan ‘Proyek Alice’. “Secara bertahap baris berbalik ke samping dan layar persegi mulai terlihat, sekarang terlihat dari depan.

Yang menakjubkan adalah bahwa layar diputar itu gambar di atasnya. Ini adalah pandangan yang sangat jelas dari ‘teman interdimensional animasi’ yang fitur, untuk sedikitnya kita sendiri tidak tepat. Teman ini telah bernama ‘Blue’. Kami tinggalkan Anda untuk memecahkan kode apakah gambar yang merangsang pemikiran. Kelompok ini tidak memiliki keraguan.

Bagi mereka ini adalah hasil fantastis, yang telah dicapai, dalam kondisi penuh terang ‘[‘ Eksperimen Scole melakukan ‘, pp138 Grant dan Salomo Jane pub Piatkus 2000]. “Penelitian lebih lanjut menghasilkan array dari gambar. Ada hal-hal yang tampak seperti udang, jeruk dan bunga kuning berlangsung, sebuah komet, mata, bibir bahkan paruh. gambar lain menyerupai pintu berputar ‘[ibid] Apakah seseorang menerima validitas dari jenis fenomena sepenuhnya subyektif, namun, dalam hal ini kamera video dipasang untuk menggantikan manusia dan diperbolehkan untuk merekam gambar apapun yang muncul di cermin .

Pada kesempatan ini ‘Blue’ muncul, selama sesi lainnya mencatat beberapa hari kemudian, gambar merah muda dari apa yang mungkin planet ditangguhkan dalam ruang dan benda berbentuk piramida ditangkap pada tape.

Semua sangat baik kecuali satu item: ‘Blue’. Entitas yang agak ingenuously kelompok bernama ‘Blue’ adalah untuk semua maksud dan tujuan sebuah ‘Grey’, penghuni di mana-mana / pilot UFO. kesamaan ini cukup jelas, wajah memanjang, besar, hitam, bermata sipit tidak ada mulut discernable atau hidung, kemiripan itu adalah jelas. Apa kemudian melakukan rekaman Scole Group, penduduk kenyataan lain / galaksi / dimensi atau luar angkasa?

Jika mereka mencapai terobosan menakjubkan maka mungkin ini adalah bukti bahwa dimensi lain benar-benar ada di samping kita sendiri dan dapat diakses. Dasar percobaan mereka adalah niat untuk menunjukkan bukti ilmiah kehidupan setelah kematian, akan bodoh untuk mengabaikan proyek dari tangan sebagai takhayul omong kosong, ini mirip dengan ‘melempar bayi keluar dengan air mandi’. Terlepas dari motif mereka, jika gambar video yang ditangkap oleh kelompok ini adalah entitas interdimensional maka layak bahwa Garry dan Colin sebenarnya menemukan sendiri, secara singkat, ‘keluar dari dunia ini benar-benar dalam keadaan yang dihasilkan oleh manipulasi yang disengaja ruang / waktu.

Konsep ini juga melempar gagasan standar perjalanan antar bintang dan intergalactic dengan cara ‘mur dan baut’ kendaraan ke dalam kekacauan dan mengarah ke pertanyaan lain, yaitu semua penampakan anomali asli tercatat di langit dan di permukaan planet bumi hasil interdimensional kunjungan, atau apakah metode ‘perjalanan’ melibatkan mencelupkan ke dalam sebuah alam semesta alternatif.

Salah satu metode teoritis transportasi melibatkan harfiah mengambil dua titik dalam ruang dan menggambar kemudian bersama-sama, ruang sebenarnya melipat dan lewat langsung di antara dua bagian dilipat. Akibatnya apa yang dijelaskan dalam “Seni bepergian tanpa bergerak” buku klasik Frank Herbert’s ‘Dune’ sebagai.

Atau sesuai dengan teorisasi kontemporer dikendalikan miniatur lubang hitam digunakan untuk membuat lubang di kain yang sangat realitas seperti yang kita memahaminya dan izin perjalanan interdimensional?

Oleh karena itu sangat mungkin bahwa dalam hal fisik, ‘UFO’ (jika itu adalah apa itu) pernah benar-benar pindah dari tempat Garry dan Colin diculik, melainkan hanya ‘bertahap’ itu sendiri keluar dari titik kami di ruang relatif / waktu menjadi salah satu pilihan sendiri. Sejalan dengan itu, mereka kembali, bersama dengan mobil mereka, telah dicapai dengan ‘pentahapan’ kembali ke kontinum kita dan melepaskan mereka, benar-benar, seni bepergian tanpa bergerak.

Catatan kaki

Berikut ini adalah account verbatim dari wawancara yang direkam dibuat pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2000 antara Garry Woods, kolega saya Bill Devlin dan saya sendiri. NB Wawancara ini tidak dilakukan dengan hipnosis.

Dengan asumsi hasil eksperimen Scole harus asli, dan temuan fisikawan partikel yang berbasis di pondasi yang kuat, maka praktek spiritualisme mengambil tampilan yang lebih segar dan cukup tak terduga. Doa-doa yang digunakan dalam tanggal spiritualisme tradisional dari tahun 1950 ketika, untuk menangkis tuduhan sihir dan penuntutan berturut-turut di bawah undang-undang rahasia, doa dimasukkan ke dalam pelayanan.

Doa-doa yang sebenarnya tidak diperlukan seperti juga doa berkat Allah; keajaiban sebenarnya terletak pada bakat dari media yang menghasilkan efek. Apakah mereka percaya bahwa bakat mereka berasal dari atas adalah tidak penting, yang penting adalah bahwa ia bekerja. Oleh karena itu mungkin bahwa untuk menghasilkan efek ini, media mampu retuning atau menyelaraskan pikiran mereka ke frekuensi yang berbeda dan pemotongan antara dimensi untuk melakukan kontak dengan … sesuatu, bertindak sebagai medium untuk komunikasi dua arah. Tidak ada alasan bahwa, sekali mekanik ini dipahami, perangkat tidak dapat dikembangkan untuk memfasilitasi komunikasi ini dan bahkan izin transportasi.

Mobil didorong oleh Garry pada malam acara car, saksi bisu dalam urusan ini juga dipengaruhi oleh apa yang terjadi, saya bertanya kepadanya tentang hal ini dan hal-hal lain dibesarkan di wawancara.

BA: “Aku tahu kau harus marah dengan pertanyaan yang konstan selama bertahun-tahun, mereka dan jawaban yang sama, tapi jika mungkin bisa Anda mencoba melupakannya dan berpura-pura pertama kali Anda membicarakan hal ini dengan siapa pun, akan Anda coba “ini?

Garry: “Ya ok”.

BA: “Bagaimana Anda menangani setelah efek dari insiden”?

Garry: “Setelah apa yang terjadi, Colin dan aku kembali mencari di daerah tersebut dan menemukan barang-barang yang telah di lap debu mobil,, kain dan potongan-potongan, seperti jika seseorang telah menyapu di dalam mobil. Setelah ini mobil saya mulai tumbuh putih ‘foost’, [ekspresi vernakular untuk jamur atau debu] di atasnya. (Mobil itu merupakan Vauxhall Astra hampir baru).

Anda tahu jenis hal yang berkembang pada terminal baterai, seperti kristalisasi, namun di seluruh mobil. Aku selalu di mobil menghapus pertumbuhan ini, menggosok bawah cat dan pengecatan itu. Saya tidak bisa memahaminya. Saya tahu mobil, tugas saya, saya seorang mekanik ambulans. Saya pikir mungkin itu bumi yang buruk, jadi saya mengubah bumi tetapi tidak ada bedanya. Saya mencoba semuanya namun tidak ada bedanya, di dalam boot, itu di mana-mana, ini kristalisasi putih “.

Garry juga menyebutkan mimpi yang dialami oleh laki-laki,

Garry: “Saya berbicara dengan Colin panjang lebar, berbicara bahkan sebelum kami berbicara kepada Malcolm (Robinson), satu-satunya hal yang kita miliki bersama itu, seperti, kami semacam kedua bermimpi, aku tidak tahu, seperti kami pergi selama sepuluh tahun, dan kami kembali dan keluarga kami telah semua berubah dan segala sesuatu seperti itu. Saya tahu ini terdengar agak … bodoh, tetapi seperti itu tentang seperti cara yang dia pikir dan saya pikir “.

BA: “Apakah Anda benar-benar mimpi saat ini benar-benar tertidur atau itu perasaan umum”?

Garry: “Tidak, itu hanya perasaan, benar-benar aneh, perasaan”.

BA: “Bagaimana Colin menghadapi situasi”?

Garry: “Yah, Colin pada awalnya tertarik di dalamnya, berbicara dengan beberapa tetangga dan sebagainya, kemudian dia berkata dia tidak ingin melanjutkan dengan itu, ia tahu apa yang ia lihat dan sekarang dia ingin melanjutkan nya hidup. Aku mencoba memberinya buku-buku di atasnya tetapi dia mengatakan dia tidak ingin masuk ke itu lagi, tetapi jika saya menemukan sesuatu untuk memberi tahu. Dia masih datang dan melihat saya, kami masih pasangan “.

BA: “Apakah Anda pikir Colin siap untuk berbicara tentang hal itu”?

Garry: “Ya, mungkin, aku bisa meminta dia untuk Anda jika Anda ingin”.

BA: “Baiklah yang akan baik-baik, Garry, tentang gadis yang Anda lihat di pesawat, apa tentang dia, apa yang terjadi padanya, apakah Anda melihatnya lagi”.

Garry: “Saya tidak tahu bagaimana hal ini harus terdengar, tapi aku hanya bisa memikirkan keluar dari sana. Saya tidak tertarik padanya, aku tidak peduli apa yang terjadi padanya, semua aku bisa memikirkan saya, saya tidak berpikir bagaimana aku bisa membantunya, semua saya mengganggu tentang aku. Aku akan membunuh, membunuh, apa saja untuk pergi dari sana, aku hanya ingin pergi ”

BA: “Sesi hipnosis, apakah informasi yang datang langsung dari hipnosis atau segera setelah”?

Garry: “Ya, aye, ahha, Colin akan berbicara di bawah hipnosis, aku tidak sebagai subyek yang baik, saya sepertinya menemukan lebih sulit”.

BA: “Pengalaman yang sebenarnya menjadi bawah tanah, OK, jelas saya tidak tahu banyak sesi yang asli, mengapa Anda pikir Anda bawah tanah”?

Garry: “Hal-hal yang saya lihat bawah tanah, saya melihat kerajinan besar dalam ruang, besar terbuka besar di bawah tanah.

BA: “: Apakah itu sama dengan kerajinan kau melihat”?

Garry: “Ummm, ini sangat jelas dalam pikiran saya dan itu seperti terowongan, terowongan gelap”.

BA: “Itu mungkin bahwa situasi bawah tanah mungkin tidak selalu berada di bumi … itu bisa saja di mana saja … dari planet ini … bisa saja di suatu tempat yang sama sekali berbeda”

Garry, “Yah, makhluk aku melihat … aku melihat hal yang berbeda, hal yang saya ingat adalah makhluk, tepat di wajah saya. Ia berkata kepadaku, aku punya kehidupan, kehidupan seperti milik Anda, tetapi berbeda, hal-hal yang terjadi kepada kita, tapi apa yang harus dilakukan punya harus dilakukan “.

BA: “Apakah mereka pernah memberitahu Anda mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan”?

Garry: Well, ah, ia meminta saya untuk sesuatu dan aku menangis, aku berkata, aku tidak bisa membantu anda saya punya istri dan anak-anak dan ini dan itu, dan apa yang mengatakan hanya ingin tempat kudus “.

BA: Itu ada di beberapa hal yang saya dapatkan dari Malcolm, ya, tempat kudus. Ketika mereka meminta tempat kudus mereka berpikir bahwa Anda … bahwa kami bisa memasok ini tempat kudus “?

Garry: “Saya tidak tahu … ummm, itu semua … katanya, Anda tidak hidup seperti Anda harus hidup, itulah yang mengatakan kepada saya, Anda tidak hidup seperti anda harus hidup” ‘

BA: “Apakah itu menguraikan bahwa”?

Garry: “Itu kata kita lebih maju daripada mereka, apa cara saya tidak tahu, itu mengatakan sesuatu tentang kami semua tertutup, dengan cara apa saya tidak tahu”.

BA: “Capped, seperti dalam berhenti dari berkembang”?

Garry: “Capped, aku tidak tahu. Mereka memiliki banyak masalah dengan tekanan yang besar karena terus jatuh di atas tapi yang wee tidak “.

BA: “Seperti gravitasi itu terlalu kuat bagi mereka”?

Garry: “Seperti tekanan berat pada mereka, mereka tidak bisa mengatasinya”.

BA: “Ya, ok”.

Garry: “Seperti tekanan, saya dua objek akan pergi dari dada saya, hanya dua benda akan pergi … sampai di …”.

BA: “Kau berbaring saat ini”?

Garry: “Ya, saya sedang berbaring dan aku melihat dua benda semakin diangkat jauh, benda fisik diangkat jauh. Mereka berbalik saya bulat, pindah saya, mereka tertarik pada kaki kiri saya. Apa itu, kedengarannya bodoh namun hal-hal yang senang melihat saya, seperti mereka senang, saya tidak tahu tapi itulah yang sepertinya ”

BA: “Apakah mereka menyakiti Anda, apakah Anda pikir mereka keluar dari jalan mereka untuk menyakiti Anda atau hanya terkait dengan apa yang mereka lakukan”?

Garry: “Antara aku dan kamu aku tidak mengerikan khawatir, saya biasanya lari dari tempat tidur saya berteriak di malam hari, Anda dapat meminta istri saya.

BA: “Apakah ini sebelum ini atau setelah”?

Garry: “Setelah, itu terjadi, saya akan bangun dari tempat tidur berteriak di malam hari, aku akan berlari keluar rumah, aku akan memeluk selimut. [Istri Garry’s] Kim akan mengatakan “Kamu idiot, kembali ke tempat tidur”. Apa yang membantu saya, itu sebabnya aku di [kondisi] nick saya hari ini dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik, adalah melalui Helen Walters dan hipnosis. Kalau bukan untuk itu aku masih takut.

BA: “Jadi, dia membantu Anda mendapatkannya keluar, mengeksternalkan itu”?

Garry: “Apa pun yang dilakukannya membuat saya menyadari bahwa apa pun yang dilakukan, apa pun yang terjadi tidak akan menyakiti saya, itulah yang saya sadar sekarang dan itulah mengapa saya tidak begitu takut sekarang”.

BA: “Prosedur mereka [penculik] dilakukan pada Anda, apakah mereka invasif”?

Garry: “Sulit untuk … itu … sesuatu mengambil lebar penuh telinga saya, itu berdengung, seperti gangguan, itu adalah lebar penuh dengan pikiran saya dan itu berdengung. Ada hal di sisi lain seperti flap dan ada dua mata di atasnya. Di tempat ini ada seperti benda di dinding dan itu mengawasi saya dan itu adalah sesuatu yang mengerikan, aku tidak tahu apa itu “.

BA: “Malcolm disebutkan hal jenis lensa di dalam kamar dengan Anda”.

Garry: “Ya, ya, hal lensa hitam, sekitar tujuh meter lebar dan itu adalah bentuk mata hitam dan ada empat bungkus, satu di sana dan ada”. [Menggunakan tangannya, Garry menunjukkan bentuk umum mata dengan jarak yang sama empat objek framing itu] “Mereka seperti, Anda tahu bagaimana Anda mendapatkan kotak cokelat dan beberapa memiliki garis-garis pada maka paket, mereka seperti itu? Mereka membuat objek kali lipat dalam dirinya sendiri seperti cairan hitam dan akan mulai putaran berputar dan membuat ‘suara mendesing’ yang sempurna. Saya sudah terbiasa untuk mendengarkan mesin berjalan dan ini adalah suara yang sempurna, seperti sempurna, deru kebisingan “.

BA: “mendesing, suara mendesing, … udara seperti sedang dipindahkan”?

Garry: “Ya, juga seperti sesuatu, seperti itu semua administratif kemudian tempat di seperti itu berjalan sempurna. Mereka berbalik saya bulat lagi dan ada seperti sebuah lubang melingkar di lantai dan ada gel seperti zat seperti wallpaper pasta, gel jelas dan aku melihat sesuatu bergerak di dalamnya dan salah satu dari makhluk-makhluk turun dari gel. Pada titik ini aku melompat keluar dari hipnosis. Sekarang, beberapa dari makhluk-makhluk ini tampak seperti … mereka memar dan harus dalam hal gel, Anda tahu jika Anda dalam air, itu adalah peredam kejut yang baik mengatakan Anda berada di sebuah cairan itu dalam ruang hampa. Dalam cair Anda bisa bergerak di busur dimensi tanpa berceceran, kau tahu? Saya pikir ini hal gel itu ada hubungannya dengan itu ”

BA: “Maksudmu kau pikir itu ada hubungannya dengan melindungi terhadap gaya ‘G'”?

Garry: “Ya seperti itu, tapi berhubungan dengan penyembuhan juga”.

BA: “Apa lagi yang Anda ingat”?

Garry: “saya dibawa ke tempat ini dan aku melihat hal-hal ini”. [Garry digambarkan aneh, hampir sperma berbentuk benda]. “Saya melihat hal-hal seperti mereka benar-benar, benar-benar tipis dan mereka memiliki kepala berbentuk lucu dan ada banyak dari mereka dan mereka terus datang ke arahku, lentur pada diri mereka sendiri dan akan pergi.

Sekarang, tempat ini aku berada di, itu seperti kabut merah dan hal-hal ini sedang berenang dalam kabut merah dan semua hal ini terus berdatangan, yang besar dan yang larut dan mereka semua memandang saya dan kemudian mereka seperti, Anda tahu , belut akan lakukan dan mereka semua datang mencari. Mereka akan lipat kembali pada diri mereka sendiri dan kepala pergi. Saya pikir hal-hal ini, Anda tahu bagaimana Anda mendapatkan berudu dan kodok? Yah.

Saya pikir hal-hal ini hal-hal yang lebih besar, hal-hal yang tinggi. [Untuk klarifikasi, aku menekan Garry pada titik ini: menurut dia, referensi untuk katak dan kecebong merupakan perbandingan duniawi ke tahap pra-dewasa dalam pengembangan, tinggi lemah, badan tembus. Kami juga membahas kesamaan antara apa yang digambarkan Garry dan fenomena ‘tongkat’, diduga sangat cepat, tipis, belut seperti entitas ditangkap sekilas pada setiap frame film dan rekaman video oleh para peneliti di Meksiko].

BA: “Garry melakukan gambar-gambar ini datang secara terpisah seperti foto atau mereka mengalir lancar ke dalam satu sama lain”?

Garry: “Seperti snapshot, bahkan dengan hipnosis tidak jelas, itu melompat-lompat”.

BA: “Bagaimana dengan sesi hipnosis lain”?

Garry: “Ya, saya ingat di salah satu sesi … hal-hal ini yang kuat … dan mereka bisa bergerak, oh ya mereka bisa bergerak. Hal ini melihat ke dalam hidup saya, satu hal aku akan menyatakan, kanan, pakai ini catatan, aku bertemu orang-orang yang mengenal saya dan saya tidak tahu siapa mereka, bagian seperti yang tertentu dalam hidupku, bertahun-tahun, yang hilang dari memori saya, saya bisa kembali ini dengan beberapa teman saya. Hal ini melihat ke dalam hidup saya “.

BA: “Apakah Anda pikir itu mencuri memori Anda”?

Garry: “Yah, tidak, tidak pernah mencuri memori saya, itu tampak dalam hidupku dan aku melihat ke dalamnya’s [kehidupan] dan tidak bisa berhenti saya … dan pikir itu lucu, itu hanya … itu pikir itu lucu. Kemudian berkata kepada saya “Aku punya kehidupan seperti yang kamu lakukan tetapi berbeda, hal-hal terjadi pada kita” Seperti itu menunjukkan saya. Aku tidak ingat apa hal itu menunjukkan saya, tapi hal itu, hal itu melihat ke dalam hidup saya. Dan tidak bisa berhenti aku melihat ke dalam dan itu tidak menyukainya.

Ia memiliki masalah dengan itu karena saya pikir di tidak tahu bahwa saya bisa melakukan apa yang saya lakukan untuk itu. Aku berada dalam ketakutan, negara dan hal ini adalah Anda tahu mencoba menenangkan aku, seperti aku benar-benar panik. Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan jauh dari sana, aku akan ditikam, dibunuh, apa saja untuk mendapatkan diri. Aku ingat batu; suatu tempat mereka membawa kami, seperti batu. Apakah Anda pernah melihat batu tulis? Bergerigi, semua batu-batu itu seperti itu, seperti batu tulis mencuat.

Hal-hal ini berdiri di sana di balik batu, seperti mereka menunggu kami datang ke sana. Saya juga ingat mengambang seperti Anda tidak punya kontrol atas ke mana Anda pergi. Anda tidak dapat melakukan apa-apa karena kau hanya di mana-mana, tidak ada koordinasi, tidak ada kontrol sama sekali. Aku ingat bahwa karena saya panik.

Ada hal lain, nanti. Kim (istrinya) mengambil kejang dan aku harus mengambil anak-anak untuk ibunya. Aku bekerja dan aku tidak bisa menjaga mereka, jadi saya membawa mereka ke ibu-nya. Ini setengah enam di malam hari aku sedang menuju kembali dengan anak laki-laki dan aku khawatir, aku putus asa dalam, benar-benar khawatir dan saya panik dan menangis untuk diriku sendiri.

Lalu ada ini besar besar, hal seperti, seperti kilat di atas mobil, segala sesuatu di mobil, warna putih, seperti magnesium putih mulai datang di seluruh mobil. Hal ini dituangkan dalam semua sekeliling kita dan anak-anak itu berteriak dan … ahhh, aku ingat di sisi jalan, berhenti di pinggir jalan dan saya bertanya Garry (putra tertua) apa yang dia pikir dan dia berkata “Rasanya seperti berada di surga “. Para anak bungsu, dia sedang sakit, tapi Garry, itulah yang benar-benar berkata Garry … “Rasanya seperti berada di surga … seperti berada di surga” …

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s