ALIEN ABDUCTION ENCOUNTER

Encounter 2001, Ini Dimulai

Saya seorang ibu berusia 36 tahun 2. Anda memiliki izin untuk memposting pengalaman saya. Saya berpikir tentang menemukan hipnotis. Sejak saya masih kecil saya akan pada kesempatan (mungkin dua kali setahun) apa yang saya sebut hal. Saya akan melakukan sesuatu yang normal, seperti cucian apa saja dan rasa takut akan mengalahkan saya. Pada saat yang sama aku akan merasa pikiran saya mencoba mengingat sesuatu, dan aku hampir bisa melihatnya, tetapi kemudian itu (memori) akan pergi, seperti aku tidak bisa memahami nya.
Setelah pengalaman ini, saya bertanya-tanya jika “hal” saya harus yang terkait dengan beberapa jenis kenangan penculikan. Saya juga harus menyebutkan bahwa pada tahun lalu dan setengah saya memiliki beberapa serangan kecemasan yang tidak menyenangkan, dan takut pergi ke kantor dokter. (Yang saya HARUS lakukan secara berkala karena kondisi Thyroid saya didiagnosis dengan sekitar satu setengah tahun yang lalu.)

Ini semua dimulai sekitar tahun 2001, sementara kami berada di rumah XXXXX. Saya akan memulai dengan pengalaman yang paling dramatis, yang tampaknya telah menjadi awal segalanya. Suatu malam saya terbangun sekitar 03:00, ketakutan. Aku merasakan dua makhluk di kamar tidur saya di kaki tempat tidur. Aku tidak mencoba untuk melihat mereka karena saya takut apa yang akan saya lihat. Aku melihat cahaya dari jam dan Jeff, (suami saya) tidur di sampingku. Aku mencoba untuk menghidupkan (aku berada di perut saya) untuk membangunkan dia tapi aku lumpuh. Saya kemudian mencoba berteriak tapi tidak ada suara akan keluar. Saat aku mencoba menilai situasi saya, saya merasa bahwa makhluk sedang mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan untuk saya. Saya kemudian menyadari bahwa ruangan stunk sangat dan kental dengan EVIL. Saya kemudian berpikir bahwa mereka harus roh jahat, jadi aku mengatakan kepada mereka dengan pikiran saya (karena aku tidak bisa bicara) “Anda tidak berhak berada di sini, karena saya anak Yesus.”

Segera penindasan kiri dan aku jatuh, lelah, kembali tidur.

Aku bilang anggota keluarga saya tentang apa yang terjadi, dan itu itu. Insiden kedua adalah beberapa bulan kemudian dan aku kembali terbangun ketakutan, dan merasakan salah satu hal di ujung tempat tidurku. Saya berbaring di sisi saya dan saya bisa melihat jam. Aku lumpuh seperti waktu terakhir jadi aku hanya mulai meminta Yesus untuk membuatnya pergi, lebih dan lebih dari sekitar 3 kali, dan itu pergi dan menguras energi, aku jatuh kembali tidur.

Setelah kedua insiden, aku menyadari bahwa saya sudah mulai memiliki gangguan lain. Suatu malam aku tertidur dan terbangun oleh suara berdengung yang sangat keras. Ketika aku terbangun berhenti. Kali lain aku terbangun oleh tempat tidur saya gemetar cukup keras. (Melihat ke belakang, ini juga dapat digambarkan sebagai getaran kuat bahwa saya adalah bagian dari) Begitu aku terbangun berhenti. Waktu mendengung saya bahkan bertanya Jeff jika ia mendengarnya dan dia bilang tidak.

Selama waktu yang sama, aku seperti bintik hitam kecil di lengan saya yang saya dipanen pada, karena itu tampak yucky dan saya akan lebih memiliki bekas luka maka yang bintik hitam di lengan saya. Nah satu hari atau satu minggu mungkin berlalu dan aku terbangun suatu hari dan menyadari bahwa aku kini memiliki (salah satunya adalah di mana bintik itu) 3 tusuk, membuat segitiga yang sempurna di lengan saya. Saya pikir itu sangat aneh memang, tapi lupa tentang hal itu.

Selama periode waktu yang sama, aku telah terbangun suatu pagi untuk mengingat apa yang tidak seperti mimpi tapi lebih seperti memori dari sesuatu (seperti jarum) yang disuntikkan ke dalam rahim saya, dan dibawa keluar. (Tidak itu bukan seksual) Saya masih ingat perasaan. Ini benar-benar tidak sakit, hampir menggelitik. Aku hanya berpikir “bagaimana aneh.”

Hal ini dalam rentang waktu yang sama bahwa saya telah 2 periode dalam satu bulan. Saya menstruasi, kemudian dua minggu kemudian saya mulai dan telah periode selama lengkap. Saya juga ingat bercak sekali selama waktu itu. Aku belum pernah sebelum itu, atau karena setiap penyimpangan periode. (Saya berharap saya bisa mengatakan dengan pasti apakah ini adalah bulan yang sama saya memiliki memori jarum, tapi aku tidak bisa ingat.)

Berikutnya adalah hal yang saya pikir November 2002 atau 2003. Amiee (putri saya) dan saya memutuskan untuk tetap Facebook meteor shower. Kami memiliki jendela besar di rumah tua dengan pemandangan yang sangat baik untuk jauh. Amiee dan aku memiliki semua lampu di rumah dan duduk di kursi cinta pada jendela, dipersenjatai dengan Dad saya teropong. Kami mulai menonton setelah tengah malam dan melihat sedikit tetapi ingin menunggu untuk melihat apakah aktivitas meteor punya yang lebih baik. Aku tertidur sebentar dan kemudian terbangun lagi.

Ini harus sekitar 2 pagi dan kami berdua memandang ke luar jendela ketika kami berdua melihat, lebih di bidang tetangga, hanya di dalam sebuah pohon cahaya oranye. Seolah-olah seseorang telah menuangkan bensin di api unggun dan itu bisa besar, tapi kemudian itu bisa kecil nyata cepat, lalu keluar. Aku meraih binocs dan mulai mencari dan berikutnya saya melihat seperti 3 lampu putih naik, naik, di atas pepohonan itu. Hal berikutnya yang saya lihat adalah apa yang tampak seperti lampu sorot bersinar ke arah halaman belakang tetangga saya, tidak jauh dari tempat cahaya oranye itu. (Melihat kembali ini saya bertanya-tanya mengapa aku tidak lebih ketakutan tentang hal ini!)

Di lain waktu aku tidur di tempat tidur dan terbangun dan melihat cahaya putih kecil flash keluar kamar keluar jendela dan naik ke langit. Aku hanya berbaring di sana menatap apa yang tampak seperti bintang di langit di luar jendela saya, merasa seolah-olah bintang itu adalah cahaya yang berada di kamar saya dan bertanya-tanya apa sih yang semua itu.

Sekarang sebagian besar kejadian ini saya benar-benar tidak memberikan pemikiran lain, kecuali dua yang pertama, TAPI BARU saya mengatakan Amiee (putri saya) tentang “Orang Shadow” bahwa saya telah membaca tentang, tetapi tidak pernah terlihat. Saat itulah dia punya semua gembira dan memberitahu saya bahwa dia telah (di rumah lama) berada di kamarnya dan hanya naik ke tempat tidur ketika melihat dua sosok hitam, tanpa fitur berdiri di kamarnya menatapnya. Ia mengatakan ia bersembunyi di balik selimut dan ketika dia kembali keluar mereka masih ada. Dia berkata kemudian mereka menghilang. Hal ini pada masa ketika semua omong kosong lainnya yang sedang terjadi.

Hanya hari saya menceritakan ayah saya tentang semua barang, seberapa aneh itu, dan bagaimana saya membaca cerita orang lain secara online. Ketika saya bercerita tentang segitiga tusukan di lengan saya, dia mengatakan bahwa dia terbangun dengan hal yang sama pada kakinya di rumah tua, 3 tusukan dalam bentuk segitiga. Dia bilang dia menceritakan pada saat itu, yang saya ingat, tapi aku tidak melihat, saya agak meniup dia pergi dan berkata oh itu mungkin gigitan laba-laba. Wah saya berharap saya akan tampak!

Juga pada saat hal ini terjadi, ada sebuah truk biru dengan orang seperti menonton jalan saya. Dia duduk dan hanya mengamati jalan saya selama seminggu. Aku punya perasaan dia menonton saya. Para tetangga bertanya kepadanya apa yang ia lakukan dan ia mengatakan kepada mereka bahwa ia sedang menonton sebuah rumah jauh di jalan, karena beberapa aktivitas ilegal. Dia tidak mengatakan apa rumah sekalipun. Sangat aneh.

Satu hal lagi saya ingin menyebutkan. Selama dan sejak saat itu, aku sering terbangun dengan perasaan mual yang mengerikan. Ini adalah sesuatu yang tidak terjadi dalam jam bangun reguler (mual.) Membuat saya bertanya-tanya apakah orang lain mendapat mual. Ini masih terjadi.

Saya baru-baru bermimpi bahwa seluruh keluarga saya ditarik ke jendela dan ada bola kuning cahaya datang. Dalam mimpi saya berpikir “Saya tidak bisa melihat saya tidak ingin melihatnya.” Aku benar-benar ketakutan. Cahaya memiliki suara mengerikan, terdengar seperti musik horor sakit seperti “EEEE, awwww awwww, EEEE.” Aku terbangun dengan perasaan dibius dan ngeri. Aku terbangun suami saya dan dia menghibur saya yang dia bisa melihat saya berkeringat seperti babi. Sangat aneh.

Saya harus mengatakan saya tidak percaya pada ALIENS. Saya percaya bahwa makhluk ini adalah malaikat yang jatuh, setan, iblis, apa yang telah Anda.

Diambil dari kesaksian langsung.

Nama dirahasiakan karena masalah privasi

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

