1988-The Abduksi Bonnie Jean Hamilton

Bonnie Jean Hamilton

1988-The Abduksi Bonnie Jean Hamilton
Pada bulan Oktober 1988, saya memiliki pengalaman dengan beberapa makhluk aku disebut “robot biru.” Mereka hidup, makhluk hidup, mengenakan overall biru bahkan, tapi pergerakan mereka adalah robot di alam, dan aku berada di bawah kesan mereka bertindak berdasarkan pesanan, melakukan apa yang mereka telah diberitahu oleh orang lain. Aku pergi bersama dengan apa yang mereka inginkan, tahu apa yang diharapkan dari saya tanpa menggunakan pidato. Saya memiliki kebebasan total gerakan.
Aku berada di dalam sebuah ruangan logam melingkar, sekitar 20 meter dengan diameter, kapal apa yang tampak sebuah pesawat ruang angkasa. Aku berdiri diam dan mengawasi sementara robot biru kecil mengerumuni di sekeliling saya, hanya setinggi pinggangku. Ada sekitar enam makhluk di sekitar langsung saya dan orang lain menjalankan tugas di bagian lain ruangan. Mereka berkomunikasi dengan satu sama lain dan sangat sibuk berjalan bolak-balik, melakukan pekerjaan mereka, yang entah bagaimana melibatkan saya.

Aku tahu mereka ingin “beroperasi” pada saya, dan meskipun aku tidak bisa yakin, aku menduga ini akan menjadi, mudah jenis prosedur rawat jalan. Aku telah mengambil ini sedikit informasi dengan mendengarkan dan mengamati. Saya tetap tenang dan sabar, lebih penasaran daripada takut.

Saya telah berdiri di apa yang wilayah informasi – tidak ada kursi atau meja operasi di bagian ruangan, jadi ketika mereka selesai dengan bagian “pengumpulan informasi” dari pekerjaan mereka, mereka mengawal saya ke suatu tempat di seberang sisi ruangan. Ada lekuk melingkar di lantai, sekitar 6 inci.

Mereka meminta saya untuk turun ke dalamnya dan berdiri di sana. Dua dari mereka membantu saya turun dan giliran jadi aku menghadap dinding. Aku pergerakan bebas dari tubuh saya, mereka hanya memimpin saya. Aku bertanya kepada mereka mengapa aku butuh operasi dan respon adalah bahwa saya telah “sakit” dan mereka yang diperlukan untuk memperbaikinya (ini adalah respons khas yang saya dengar berulang-ulang, dan ini jelas bukan seluruh kebenaran).

Aku menatap apa yang tampak bagi saya seperti bagian belakang satu set televisi, yang telah mereka meminta saya untuk “menjaga mata saya.” Pada saat itu, hal-hal menjadi membingungkan bagi saya; kepala saya menjadi pusing dan visi saya keluar dari fokus. Apa yang saya lihat adalah alat yang pengeboran ke bagian belakang set televisi seharusnya. Ada BANG keras dan kilatan cahaya, dan operasi itu berakhir.

Saya kemudian menyadari bahwa lubang yang sedang dibor tidak ke bagian belakang satu set televisi, tetapi ke bagian belakang kepala saya! Dalam seminggu, saya telah mengembangkan benjolan di lokasi yang sama di bagian belakang kepalaku. Aku pergi ke dokter setempat (dokter umum) yang mengatakan aku punya kista yang bisa dihilangkan dengan operasi, atau aku hanya bisa membiarkannya duduk di sana dan, jika itu mengganggu saya, dia bisa resep obat nyeri.

Aku membiarkan kista duduk di sana selama sekitar 15 tahun – pada tahun 2003, saya dokter menghapusnya. Ternyata menjadi suatu massa dari jaringan lemak (apa kista, jinak sebaceous biasanya akan terlihat seperti).

Bonnie Jean Hamilton

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

