1987: Abduksi Jason Andrews

1987: Abduksi Jason Andrews
Pada Suatu siang, panas Juli lengket pada tahun 1987 Jason Andrews adalah merayakan ulang tahun keempat di pondok keluarganya dekat Slade, Hijau di Kent ketika langit terbuka. Sebagai guntur crash seluruh, ada flash tunggal petir. Tiba-tiba, sebuah aliran angka mulai mengalir keluar dari mulut Jason: angka fantastis, persamaan matematika yang kompleks, bahkan aljabar – semua dari seorang anak laki-laki yang berjuang untuk menghitung sampai sepuluh.
Detik kemudian jendela dan pintu mulai mengorak dan empat tahun mengumumkan kepada ibunya, ayah dan saudara tua: “Mereka sedang menunggu untuk saya. Saya harus pergi. ”

ayah Jason, Paul, meraih anaknya dan berhenti dia dari berjalan keluar ke hujan, tapi anak itu perjuangan keras, dan saat ia melakukannya rumah bergetar untuk yang sangat yayasan-sampai, akhirnya, ia tampaknya untuk membangunkan dari trans dan goncangan berhenti. Ini adalah tanda pertama bahwa Jason Andrews ada anak kecil biasa dan, dalam delapan tahun yang mengikuti, yang secara dramatis dikonfirmasi.

“Tidak sampai tahun 1995, ketika ia hampir 12, bahwa Jason memberitahu orang tua tercengang-nya persis apa yang telah terjadi pada dirinya – alien telah menculik dia dari tempat tidurnya di malam hari.

“Ini selalu cahaya yang datang pertama, ‘mengakui ia kepada ibunya, Ann. “Lalu aku melihat naik satu tinggi sampai di kaki tempat tidur. ‘Tiba-tiba ada banyak anak kecil di mana-mana. Mereka kabur dan tidak jelas, dan mereka bergerak sangat cepat. Aku tidak bisa bergerak atau berbicara, tapi aku terjaga dan aku bisa melihat dan mendengar dan merasakan. Aku ingin berteriak dan lari, tapi suara tidak keluar dan tubuh saya tidak bergerak.

‘Aku benci mereka. Aku benci mereka, ‘anak itu terisak-isak. “Aku harus pergi bersama mereka. “Mereka membawa saya untuk operasi sebuah teater, seperti di rumah sakit. Ini semua putih dan mengkilap. Kadang-kadang sebuah ruangan berbentuk lingkaran dengan lantai logam. Ini selalu dingin. “Mereka di sana. Yang besar menyentuh saya tapi saya tidak merasakannya, seperti seolah-olah aku sudah obat bius. ” Lalu ia menambahkan pedas: “Tapi kau tidak percaya padaku, kau hanya berpikir saya sedang membuat semuanya.”

Bahkan, Ann benar-benar percaya kepadanya, dan pergi untuk menjelajahi fenomena yang mempengaruhi kehidupan anaknya dalam sebuah buku, Diculik. Ini istri, tidak rumit dan ibu layak sampai pada kesimpulan bahwa kita tidak mungkin sendirian.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

