1985-The Abduksi Strieber Whitley

Communion1985-The Abduksi Strieber Whitley

Whitley Strieber adalah salah satu peneliti UFO yang paling terkenal di daerah penculikan alien, dan implan asing. Bukunya yang terkenal, “Komuni” adalah klasik UFO. Itu juga dibuat menjadi film dengan nama yang sama.
Di negara atas New York selama liburan Natal 1985, Strieber tinggal di kabin terisolasi dengan istri dan anaknya. Pada saat ini, Strieber sudah baik tahu penulis. Dia telah menjadi agak tersangka penyusup potensial, dan baru saja memasang sistem alarm teknologi tinggi di dalam kabin.

Pada sekitar 23:00 pada tanggal 26 Desember, ia mengaktifkan sistem, dan keluarga pensiunan untuk malam. Setelah beberapa jam, ia terbangun oleh suara yang tidak biasa. Dia merasa bahwa keamanan kabinnya telah dilanggar. Ia segera terkejut melihat makhluk di kamar tidurnya.

Setelah ini, hal berikutnya yang ia tahu ia sedang duduk di hutan yang mengelilingi kabinnya. kenangan Nya apa yang telah terjadi yang terfragmentasi. Akhirnya, untuk membangun kembali kenangan malam itu, dan memahami apa yang sebenarnya terjadi, ia akan menjalani hipnosis regresif oleh Dr Donald F. Klein.

Regresi hipnotis akan mengungkapkan banyak rincian pengalamannya. Dia ingat bahwa ia telah “melayang” keluar dari kamar tidurnya dan masuk ke UFO menunggu. Dia akan melihat empat jenis makhluk asing, satu kecil, jenis robot yang, kedua, jenis, pendek gempal, yang ketiga sangat ramping dan lemah mencari.

Hal itu memukau mata hitam yang miring, dan yang terakhir yang telah hitam, mata tombol.

Dia mengalami pemeriksaan medis oleh alien. Salah satunya adalah memasukkan jarum ke otak, dan lain terlibat benda yang dimasukkan ke duburnya. Makhluk mengambil sampel darah dari dirinya dengan membuat insisi di jarinya.

Penghitungan ulang fakta paling aneh, menyebabkan Dr Klein untuk mendiagnosa Strieber dengan “epilepsi lobus temporal.”

Kondisi ini bisa menyebabkan seseorang mengalami halusinasi. Strieber tidak menerima diagnosis, dan menceritakan penculikan sebagai peristiwa nyata. Dia akhirnya akan membentuk yayasan sebagai kelompok dukungan untuk korban penculikan alien.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s