1983-The Abduction Penolakan Albert Burtoo Aldershot, Hampshire, Inggris Malam Perikanan

UFO

Sebagai 77 tahun Alfred Burtoo sedang memancing Canal Basingstoke pada dini damai pagi tanggal 12 Agustus 1983, ia melihat cahaya cemerlang turun dari langit dan menetap di towpath dekatnya.

Berpikir itu harus menjadi helikopter dari dasar MOD dekatnya, ia tidak peduli, dan menuangkan secangkir teh dari botol termos nya. Lalu anjingnya, Tiny, mulai merengek marah dan dua sosok muncul dari kegelapan.

“Mereka sekitar empat kaki tinggi, mengenakan baju hijau pucat dari kepala sampai kaki,” kata Burtoo wartawan. “Dan mereka helm dengan warna yang sama dengan sebuah pelindung yang pingsan.”

Menunjuk orang-orang asing untuk Burtoo untuk menemani mereka. Tenang pengaturan ke secangkir teh, pensiunan pemberani mengikuti mereka sepanjang towpath menuju kerajinan berbentuk piring. “Aku 77 dan tidak punya banyak kehilangan,” dia kemudian menjelaskan.

Di dalam Piring yang

Memanjat satu set langkah ke lepek, Burtoo menemukan bahwa langit-langit begitu rendah ia harus membungkuk. Dia menemukan dirinya di dalam ruang, hitam metalik segi delapan, yang berbau sedikit daging yang membusuk.

“Saya tidak melihat tanda-tanda kacang atau baut, dan aku tidak melihat jahitan di mana objek telah disatukan,” katanya. “Apa yang menarik minat saya hampir semua adalah poros yang bangkit dari lantai ke langit-langit. Poros itu sekitar empat kaki lingkar, dan di sisi kanan berdiri dua bentuk serupa dengan mereka yang berjalan di sepanjang towpath dengan saya . ”

Salah satu makhluk mengatakan kepada orang tua untuk berdiri di bawah cahaya jingga, yang muncul untuk memindai dia untuk beberapa menit. “Berapa usia Anda?” tanya entitas, dengan suara “menyanyikan lagu” yang terdengar seperti “campuran Cina dan Rusia”. Ketika ia menjawab bahwa ia adalah 78, itu menyatakan: “Anda dapat pergi Anda terlalu tua dan lemah untuk tujuan kita..” Bingung, Burtoo turun dari piring dan kembali ke tempat memancing nya.

“Hal pertama yang saya lakukan … adalah untuk mengambil secangkir dingin saya teh dan meminumnya,” katanya. “Lalu aku mendengar suara merengek, sama seperti jika sebuah generator listrik mulai naik, dan hal ini mengangkat kemudian mengambil dari pada kecepatan yang sangat tinggi.”

Rupanya terpengaruh oleh pertemuan aneh itu, Burtoo kembali tugas di tangan. “Aku masuk ke apa yang saya datang keluar untuk -! Memancing” Meskipun penerimaan agak singkat, ia kemudian menyatakan petualangan malam hari itu telah “pengalaman terbesar dalam hidup saya”.

Quality Control?

Burtoo Alfred tidak sendirian dalam memiliki ternyata gagal tes medis asing. American korban penculikan Carl Higdon percaya bahwa ia telah ditolak sebagai kelinci percobaan untuk program pemuliaan hibrida karena para penculiknya menemukan bahwa ia telah vasektomi.

Demikian juga, Luis Oswald, sebuah diculik Brasil lansia pada tahun 1979 oleh makhluk yang mengaku dari “sebuah galaksi kecil di dekat Neptunus”, melaporkan bahwa ia telah mengalami pemeriksaan yang panjang kemudian diberitahu dia “tidak berguna”.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

