1979-Dechmont Woods-Penculikan Robert Taylor

Taylor Examining Ground Marks
Taylor at scene of encounter

1979-Dechmont Woods-Penculikan Robert Taylor

Enam puluh satu tahun Robert Taylor adalah seorang pekerja kehutanan di hutan Dechmont di Livingston, West Lothian, Skotlandia. Pada pagi hari Jumat 9 November 1979, ia dan setter merahnya sedang melakukan tugas di hutan ketika ia terkejut melihat sebuah UFO melayang di atas tanah. Benda itu benar-benar bergerak, dan diam.
Benda itu berwarna abu-abu gelap dan memiliki tekstur untuk itu, dengan bagian yang terang mencerminkan di atas latar belakang kusam. Bagian luar pesawat sepertinya morph dari waktu ke waktu, yang membuat Taylor berpikir itu berusaha untuk membuat dirinya terlihat.

Ia memperkirakan objek yang akan sekitar 20 meter dengan diameter dan 12 kaki tinggi.

Ia memiliki cincin semacam sekitarnya, yang menyebabkannya muncul seperti di pinggiran topi. Menonjol dari luar UFO itu batang mengarah ke atas, dan ditutup dengan baling-baling.

Tiba-tiba, dua bola kecil berasal dari objek. Mereka membuat suara seperti paku mereka bergerak di atas bumi. Mereka datang berhenti di sampingnya, meraih celananya, dan mulai menyeretnya kembali ke UFO. Objek berduri sangat mirip dengan UFO, hanya lebih kecil. Taylor bisa mencium bau, kuat memuakkan. Dia kehilangan kesadaran.

Ketika ia kembali kesadaran, bola pergi, tetapi setter merah nya masih ada. Anjing itu panik, berlari-lari dan menggonggong. Taylor mencoba menenangkannya, tetapi menemukan bahwa suaranya hilang. Dia sangat lemah, dan ketika ia mencoba untuk berdiri, dia tidak bisa. Ia merangkak waktu sampai ia mampu berdiri lagi.

Dia akhirnya kembali untuk memilih truknya-up dan mencoba radio markas karyanya melalui dua jalan-, tapi masih tidak bisa berbicara.

Mencoba untuk mengusir truk kembali ke rumah, ia terjebak dalam lumpur, sehingga ia mulai berjalan kaki panjang sekitar satu mil kembali ke rumahnya. Ia tiba di AM 11:45.

Pengalamannya telah berlangsung sedikit lebih dari satu jam. Akhirnya, suaranya kembali. Dia telah mengembangkan rasa haus yang besar pada saat dia di rumah. Taylor akan merasa sakit untuk waktu setelah pengalamannya dengan UFO dan dua bola, dan dia masih bisa mencium bau tidak enak dari hutan.

Ketika istrinya melihatnya, ia terkejut. Dia telah lumpur di seluruh tubuhnya, dan celananya robek. Dia mulai bercerita tentang penderitaannya dengan UFO. Istrinya mendesak dia menelepon polisi, tapi Taylor merasa bahwa mereka hanya akan menertawakan dia. Sebaliknya, ia memanggil pekerjaan atasannya, Malcolm Drummond. Taylor pergi untuk membersihkan diri.

Drummond disebut dokter, dan ia pergi langsung ke rumah Taylor. Dia begitu ingin sekali mendengar cerita Taylor bahwa ia mempertanyakan saat dia sedang di bak mandi. Drummond dan Taylor berdua merasa bahwa harus ada bukti fisik dari insiden di hutan. Sejak dokter datang untuk memeriksa Taylor, Drummond menuju ke TKP melalui instruksi Taylor, tapi ia tidak bisa menemukan lokasi yang tepat.

Dr Gordon Adams akan memeriksa Taylor untuk luka-lukanya. Ia menemukan dua tempat bekas dengan Taylor, satu di kaki kirinya, dan yang lainnya di bawah dagunya. Taylor tidak cedera kepala jelas, dan suhu tubuh-Nya, tekanan darah, dan tanda-tanda tubuh lainnya semua dalam batas normal. Dr Adams bersikeras Taylor mendapatkan kepala X-ray untuk menyingkirkan gegar otak, dan berbicara dengan seorang konselor, tapi Taylor menunda kunjungan rumah sakit sampai nanti.

Begitu Drummond kembali, Taylor bergabung dengannya sebagai dua pergi langsung ke lokasi kejadian di hutan. Ground penandaan adalah jelas, dan mereka memanggil polisi. Taylor, bersama dengan istrinya, memang pergi ke rumah sakit untuk pengujian, tapi pergi ketika ia tumbuh lelah menunggu untuk dilihat. Dia memiliki perjalanan direncanakan untuk akhir pekan untuk melihat kerabat, dan terburu-buru untuk menyelesaikan sesuatu untuk perjalanan.

Segera, tekan menyadari pertemuan itu Taylor, dan hanya dalam beberapa hari, cerita ini dikenal di seluruh Inggris. Segera, itu akan menjadi berita di seluruh dunia, dan akhirnya menjadi subyek film dokumenter televisi, majalah, dan buku. Dalam waktu, sebuah plakat akan didirikan di lokasi, tapi itu dicuri.

Departemen polisi setempat tidak berpengalaman dalam menangani kasus UFO, tapi mereka mengajukan laporan dengan wawancara dari semua yang terlibat. Sejak serangan adalah bagian dari kasus ini, polisi terpaksa mengirimkan pakaian Taylor untuk pemeriksaan forensik.

Satu-satunya hal yang tidak biasa ditemukan adalah jejak bubuk, yang diidentifikasi hanya sebagai transfer kontak dari karung pakaian dikirim masuk

Polisi melakukan pencarian menyeluruh catatan penerbangan militer dan sipil log, dan menemukan tidak ada yang terbang di atas atau di dekat hutan pagi itu. Tanda Tanah di tempat kejadian tidak cocok dengan salah satu peralatan yang digunakan dalam bekerja di hutan.

Dua jenis tanda tanah ditemukan di lokasi kejadian. Tanda pertama track paralel dua tangga seperti, masing-masing sekitar 2,5 meter panjang, dan jarak yang sama terpisah. Ada juga 40 lubang di sekitar trek. Mereka adalah 10 cm di seluruh. Dengan kata lain, ada bukti tak terbantahkan bahwa sesuatu telah berada di tempat itu di hutan sangat baru-baru ini.

Taylor dikenal oleh banyak orang di daerah tersebut, dan mereka semua memandang dia sebagai jujur ​​dan bertanggung jawab. Tidak ada untuk menunjukkan bahwa ia akan tipuan insiden alam ini.

Dia memiliki riwayat beberapa penyakit, dan operasi, tapi tidak ada dalam sejarah medis bahwa akan menunjukkan dia memiliki tipe cedera kepala atau psikosis yang bisa mengarah pada suatu peristiwa imajiner.

Sebuah timeline yang dilakukan oleh seorang penyelidik UFO untuk menentukan lamanya waktu Taylor sadar membuktikan bahwa Taylor mungkin keluar dari sana selama sekitar dua puluh menit, memberi atau mengambil.

Jika kita memperhatikan Taylor sebagai, dia diculik oleh sesuatu “dunia lain” pada tanggal 9 November 1979 untuk sekitar dua puluh menit. Belum ada bukti yang disajikan untuk menolak klaim.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s