1975, Penculikan Charles Sersan Angkatan Udara L. Moody

1975, Penculikan Charles Sersan Angkatan Udara L. Moody
Alamogordo, New Mexico akan menjadi lokasi pertemuan UFO melibatkan Angkatan Udara Sersan Charles L. Moody pada tanggal 13 Agustus 1975. Moody di gurun mengamati meteor shower pada pukul sekitar 01:15 ketika ia melihat, bercahaya metalik, objek berbentuk disk jatuh ke tanah sekitar 300 meter jauhnya.
UFO itu sekitar lima belas meter panjang dan 18-20 kaki lebar. Seperti turun ke ketinggian 15-20 kaki, itu terhuyung pada porosnya sendiri.

Kemudian mulai bergerak perlahan-lahan dan mantap menuju Moody. Dia melompat ke mobilnya tetapi tidak dapat memulainya. UFO itu berhenti sekitar tujuh puluh meter jauhnya. Moody bisa mendengar dengungan bernada tinggi. Dia melihat jendela segi empat di kerajinan melalui mana ia bisa melihat bayangan menyerupai bentuk manusia. kebisingan itu berhenti dan dia merasa mati rasa merangkak di atas tubuhnya.

Hal berikutnya ia akan ingat adalah melihat objek naik ke langit dan menghilang ke kejauhan.

Moody memutar kunci kontak dan mobilnya dimulai segera. Ketakutan, ia melaju pergi dengan cepat. Ketika ia tiba di rumah, dia melihat, terkejut, bahwa saat itu adalah 3:00 Ia merasa bahwa ia entah bagaimana kehilangan sekitar satu setengah jam. Hari berikutnya Moody mengalami rasa sakit di punggung bawahnya.

Dalam beberapa hari, ruam pecah tubuh bawahnya. Atas rekomendasi dokter, ia mulai berlatih self-hypnosis dalam upaya untuk mengingat apa yang telah terjadi selama periode waktu yang hilang.

Selama beberapa minggu ke depan, ia mampu mengumpulkan gambaran yang hampir lengkap dari peristiwa. Menurut ingatan berikutnya Moody’s, setelah diatasi dengan mati rasa pada tanggal 13 Agustus 1975, ia telah mengamati dua makhluk mendekati mobilnya.

Sekitar enam meter, makhluk mengenakan pakaian hitam ketat. Setelah pergumulan singkat dengan mereka, ia diberikan tidak sadar. Dia terbangun pada slab di dalam pesawat itu. anggota badan terasa kelam dan tidak bergerak. Di sampingnya berdiri pemimpin asing.

Yang terakhir ini dibedakan dari dua Moody’s penculik dengan perawakannya yang pendek sekitar lima kaki, dan warna putih keperakan dari jasnya. Namun, seperti yang lain dia memiliki kepala gundul besar, dahi menonjol, mata agak bulat, telinga kecil dan hidung, dan bibir sangat tipis. Kulitnya putih-abu-abu.

Pemimpin Moody telepati bertanya apakah ia siap untuk bersikap damai. Ketika Moody setuju untuk melakukannya, pemimpin menerapkan perangkat rodlike ke punggungnya yang lega kelumpuhan.

Moody dibawa ke bagian lain dari kapal di mana ia ditunjukkan unit drive, sebuah perangkat yang terdiri dari sebuah batang besar yang dikelilingi oleh tiga lubang kaca-berkanopi. Setiap lubang berisi objek kristal pusat dengan satu batang pada setiap sisi itu. Satu batang memiliki kepala bulat, sementara yang lain ditutupi oleh bar-T.

Ketika ia pindah tentang kerajinan tangan, Moody melihat bau, manis menyesakkan. Dia diberitahu bahwa kapal induk alien itu terletak mil di atas Bumi. Ia menjanjikan pertemuan masa depan dengan para penghuni, tetapi memperingatkan bahwa kontak yang lebih dekat dengan pria Bumi tidak akan dicoba selama dua puluh tahun.

Alien Moody mengatakan bahwa ia akan tidak ingat insiden itu sampai sekitar dua minggu kemudian. Pemimpin meletakkan tangannya di sisi kepala Moody, membuat dia sadar sekali lagi.

Analisis klaim Moody oleh Charles McQuiston, co-penemu Stres Psikologis Evaluator, mengindikasikan bahwa dia mengatakan yang sebenarnya. Penyidik ​​Jim Lorenzen, Namun, pertanyaan-pertanyaan beberapa kontradiksi di rekening Moody kejadian. Dalam awal mengatakan, Moody meriwayatkan bahwa kapal induk alien terletak 400 mil di atas Bumi.

Kemudian, bagaimanapun, dia mengatakan hal itu 6.000 mil. Hal lain yang Lorenzen catatan adalah bahwa Moody pada satu waktu sebagaimana dimaksud dua penculik sebagai makhluk lemah, namun kemudian menggambarkan mereka sebagai enam meter.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s