1974-Penculikan di Kedokteran Bow Taman Nasional

1974-Penculikan di Kedokteran Bow Taman Nasional
Magazine Story of Higdon Experience
Kasus ini sangat menarik terjadi di Pengobatan Bow National Forest, Wyoming. Pada tanggal 25 Oktober 1974, satu Carl Higdon sedang berburu rusa di bagian utara taman. Saat ia menembak senapan di rusa di dekatnya, hal paling aneh terjadi. Peluru bepergian dalam gerakan lambat, seolah-olah ia telah memasuki dimensi lain.
Ini jatuh sekitar 50 meter jauhnya, menjatuhkan ke lanskap tertutup salju. Dia mampu memulihkan peluru. Dia merasakan sensasi yang aneh di sekujur tubuhnya.

Untuk shock mengucapkan dan terheran-heran, ia melihat entitas humanoid berdiri di dekatnya. humanoid itu cukup tinggi, di lebih dari enam meter tingginya. Ia dibalut setelan melompat hitam dengan sabuk lebar.

Sabuk itu dihiasi dengan bintang enam-menunjuk dan lambang kuning. Dengan rambut lurus berdiri keluar dari kepalanya, ia tidak punya alis. Ia berdiri membungkuk-berkaki, dengan lengan panjang berakhir dengan pelengkap batang seperti alih-alih tangan.

humanoid itu berkata kepada Higdon, bertanya apakah dia lapar. Entitas melemparkan beberapa pil kepadanya, mengatakan kepadanya jika ia mengambil satu, dia tidak akan makan selama 4 hari. Higdon biasanya tidak mengambil jenis pil, namun ia menelan salah satu dari penawaran segera.

Hal ini menduga bahwa entitas itu cukup cerdas untuk menyadari bahwa Higdon mungkin telah lapar, atau dia tidak akan berburu rusa.

Segera, alien menunjuk ke arah Higdon, dan hal berikutnya yang dia tahu, dia tertutup di dalam alat transparan, dengan helm di. Juga hadir dua humanoids lebih, dan rusa lima dia sebelumnya menguntit. rusa yang berada dalam keadaan beku.

Dia diberitahu bahwa orang asing yang bepergian ke planet asal mereka, terletak sekitar 163.000 tahun cahaya. Dalam sekejap, mereka tiba di lokasi yang jauh.

Higdon menggambarkan pemandangan sekitarnya sebagai sibuk dengan bangunan seperti jarum ruang Seattle, semua diterangi oleh matahari kekuasaan intens. Kecerahan atmosfer menyebabkan mata Higdon untuk air, bersama dengan ‘alien. mengingat berikutnya Higdon’s sedang kembali di Pengobatan Bow Park. Dia mengatakan bahwa kira-kira 2 1 / 2 jam telah berlalu sejak pertemuannya dengan humanoid telah dimulai.

Dia dalam keadaan histeris, dingin, dan bingung. Untuk sementara waktu, ia tidak dapat menemukan truknya, akhirnya menemukan itu sekitar tiga mil dari tempat ia meninggalkan itu. Sudah terjebak dalam lubang lumpur, dan Higdon tidak mampu bebas dari rawa itu sendiri. Menggunakan nya radio CB, ia memanggil bantuan dari sheriff setempat, yang tiba di tengah malam. membantu tambahan tiba untuk membebaskan truk terjebak.

Hidgon ditemukan dalam keadaan panik dan kelelahan saraf. Dia berteriak, “Mereka mengambil rusa saya!” Dia dibawa untuk perawatan medis ke rumah sakit setempat. kerja darah-Nya menunjukkan dia memiliki tingkat yang sangat tinggi dari vitamin, mungkin dari pil ia telah diambil.

Aspek paling menarik dari pengujian adalah bahwa TB bekas luka di paru-parunya sekarang hilang!

Penyelidikan lebih lanjut ke dalam rincian sekitarnya pertemuan aneh mengungkapkan bahwa istri Higdon, bersama dengan dua orang lain, telah melihat lampu berkedip merah-hijau-putih bergerak di bidang penampakan.

Kasus ini diselidiki oleh Dr Leo Taburi, Profesor Psikologi, Universitas Wyoming. Juga termasuk adalah Rick Kenyon, dan Robert Nantkes, peneliti lapangan MUFON, dan Frank Bourke, Nasional Star penyidik.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s