MU vs ARSENAL


Pekan ini menjadi laga yang berat bagi Manchester United (MU). Setelah bertemu dengan Liverpool di ajang Liga Inggris, akhir pekan ini MU harus menjamu Arsenal pada babak perempat final Piala FA, Sabtu, 12 Maret 2011.

“Jelas mereka adalah tim yang berbahaya. Mereka bisa menjadi penghalang bagi ambisi kami untuk melangkah ke babak selanjutnya,” kata manajer Sir Alex Ferguson seperti dilansir dari Tribal Football.

Dari 13 kali pertemuan di ajang Piala FA, MU sedikit lebih unggul. MU tercatat menang enam kali dan seri dua kali. Sedangkan Arsenal tercatat pernah mengalahkan MU sebanyak lima kali di ajang yang sama.

Kedua tim sama-sama sedang terluka. Arsenal satu hari sebelumnya berduka karena tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. The Gunners tersingkir setelah kalah agregat dari Barcelona, 4-3.

Sementara MU awal pekan ini juga mengalami nasib sama. MU kalah 3-1 dari Liverpool di kompetisi Liga Inggris.

Prediksi Ferguson

Dalam kesempatan itu, Ferguson juga berbicara mengenai peluang rivalnya itu menjuarai Liga Inggris musim ini. Menurut manajer asal Skotlandia itu, Arsenal akan sulit naik ke papan atas klasemen sementara.

Sebab, dalam laga berikutnya Arsenal akan menghadapi tim tangguh. “Tantangan tidak datang dari lawan Arsenal saja pada pekan-pekan berikutnya, namun tantangan juga datang dari Manchester City dan Spurs juga ingin ke papan atas,” ujar Ferguson.

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s