Misteri Horse Boy, Penjelasan dan Letaknya

Misteri Horse Boy, Penjelasan dan Letaknya

Beberapa waktu lalu Google Streets digegerkan oleh penampakkan penampakkan seorang atau seekor makhluk yang berbadan manusia dan berkepala kuda. Tentunya fenomena aneh ini tidak luput dari media. Bagaimana Ceritanya, mari kita lihat.

Sebetulnya artikel ini bukanlah suatu yang berat dan baru. Saya yakin banyak dari anda sudah mengetahui berita ini, saya hanya mengisinya sebagai Intermezo.

Horse Boy

25 Juni 2010 lalu, VIVAnews, mengeluarkan sebuah berita yang mengejutkan Khalayak Ramai, yaitu sesosok entitas orang berkepala kuda.
Berikut Kutipan di VIVAnews :
Setelah saya ambil kesimpulannya dari BBC dan VIVAnews
“Manusia ‘berkepala’ kuda ini muncul di hasil jepretan kamera mobil Google Street View, yang tengah lewat sebuah jalan di Aberdeen. Saat gambarnya diabadikan di pinggir jalan Hardgate, Aberdeen, si manusia kuda sedang menatap mobil Google Street View yang sedang keliling mengambil foto panorama di lokasi itu.

Selain berkepala kuda, ia mengenakan kaus lengan panjang berwarna ungu, bercelana jins hitam, dan kabarnya juga ‘memiliki’ ekor. Menurut Channel4.com, kabar keberadaan manusia kuda semakin merebak saat pengguna Twitter bernama Russel Moffat, memberitahukan kepada sekitar 460 followernya tentang munculnya manusia kuda di Google Street View.

Sejak itu, cerita tentang manusia kuda diliput oleh berbagai media internasional. Namun, hingga kini belum ada pengakuan dari seorangpun mengenai siapa manusia sebenarnya, yang berada di balik topeng kuda itu.”

Seorang pria bernama Russell Moffatt adalah orang pertama yang menemukan gambar tersebut. Saat itu dia tengah mencari lokasi ahli kacamata di wilayah sekitar rumahnya melalui Google Street View.
Karena menganggap gambar tersebut menarik dan lucu, Moffatt kemudian memposting pengumuman di Twitter untuk mengajak teman-temannya mencari tahu sosok dibalik topeng kuda tersebut.
“Saya sangat penasaran untuk mengetahui sosok pria itu. Dia sangat menggelikan, menghibur setiap orang yang melihat fotonya dan dia juga misterius,” ya
Lokasi Horse Boy
Horse boy, ditemukan oleh Google Street, ketika mereka mengadakan perjalanan di Scotlandia tepatnya di Arbedeen.
Saya tidak tahu dimana Coordinatnya
Tapi anda bisa melihatnya disini
Dengan memasukkan Keyword, ke google map yaitu “Hardgate, Aberdeen” lau cari jalan yang serupa dengan gambar dibawah dan klik objek.
Atau dengan cara “Paste link in email or IM
Perbesar Map dengan meletakkan Objek (lihat gambar)

Disana akan terlihat sesosok (lihat gambar)
Menurut  BBC , Puluhan pengguna situs berita BBC memiliki e-mail dari seluruh Eropa untuk mengatakan bahwa mereka tahu siapa anak kuda. Orang-orang telah mengirimkan gambar dari pemakai misteri kepala kuda tersebut dan beberapa orang mengklaim bahwa Horse Boy sebagai dirinya.

Saksi dan Klaim

Stefan Kleen dari Jerman mengatakan, dia dan temannya bertemu Horse Boy di sebuah festival Jerman akhir pekan lalu.

Dia menambahkan :

“Dia hanya berbicara bahasa Inggris sehingga kami tidak benar-benar bisa bicara banyak padanya.”

Anders Hauge mengatakan ia (Horse Boy) telah berbelanja di Haugesund, Norwegia,
John Hammond yakin ia (Horse Boy) memainkan fairways dan bersantai di bar-bar dari Marbella
Julian Sykes katanya Horse Boy sudah terlihat di Cardiff.

John Ainsworth bersikeras ia melihat Horse Boy di Norwich sebelumnya diperjalanannya melaluiWensum Park

Dia berkata:

“Saya pikir saya berhalusinasi pada awalnya, tetapi kemudian sadar itu nyata.”

Dan Gareth Remblance mengatakan:


“Itu bukan Horse Boy, itu topeng murah misalnya ketika saya melihat setidaknya ada tiga orang memakai kepala yang sama di tahun ini di Festival  Donington.”

Contoh Properti Topeng Kuda

Mark Coates berkata:

“Jika Anda pergi ke jalan dan kembali Anda bisa melihatnya meletakkan kepala kuda itu diatasnya dan poinnya ketika anda pergi berjalan kembali dia terlihat memiliki rambut  putih”
Penutup
Saya yakin Pria Berkepala Kuda tersebut hanyalah seseorang yang memakai topeng, karena di Eropa, Costume Party, bukan hal yang asing disana. Walaupun saya tidak tahu perayaan apa yang sedang digelar orang, namun saya bisa memberi contoh : misalnya Halloween(Oktober) dan perayaan lainnya. Dan setahu saya Perayaan Kostum juga sering kali diadopsi oleh perayaan-perayaan lainnya, seperti perayaan ulang tahun. Untuk kemungkinan mencari sensasi sepertinya tidak, karena kajadian ini sungguh kebetulan.

Salah satu contoh pakaian Animal Costume

Horse Boy murni tertangkap oleh Google Street, bukan hasil dari EDIT. Dan juga Horse Boy bukan kesalahan pengambilan objek. Ini lazim terjadi, seperti artikel saya sebelumnya(KlikENTER).

Jika ada pendapat atau komentar, silahkan para pembaca untuk berkomentar.

Terima kasih

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s