Misteri Black Knight, Objek Misterius Yang Pernah Melintasi Bumi

Black Knight adalah sebuah satelit misterius yang sampai sekarang tidak diketahui apa dan darimana asalnya satelit tersebut. Yang pasti diketahui, satelit ini pertama kali terlihat di tahun 1960 dan ditemukan dalam orbit kutub.


Ilustrasi
Februari 1960 Amerika mendeteksi sebuah objek yang tidak dikenal di orbit kutub, pertama kali object ini dikenal atau mungkin buatan uni soviet. Tetapi setelah diteliti lebih lanjut teryata bukan. Karena ukurannya yang besar tidak mungkin baik amerika ataupun soviet mampu membawanya ke orbit.
Keanehan dialami operator HAM


Lalu keanehan dimulai. Ketika Operator HAM mulai menerima pesan berkode aneh. Setelah diteliti ternyata  merujuk ke Epsilon Bostes yang jaraknya dari bumi mencapai 13000 tahun cahaya dari Bumi.
Penampakan nyata

Tanggal 3 September 1960, tujuh bulan setelah satelit pertama kali terdeteksi oleh radar, kamera pelacakan di Grumman Aircraft Corporation pabrik Long Island mengambil foto itu. Orang-orang di Bumi sudah sesekali melihatnya selama dua minggu pada saat itu. Dan beberapa pengamat mengatakan satelit ini bergerak dari barat ke timur (berbalik dengan satelit pada umumnya, dan bergerak 3 kali lebih cepat dari batasan normal
Peristiwa
Tiga tahun kemudian, Gordon Cooper diluncurkan ke ruang angkasa untuk misi orbit 22. Pada orbit terakhirnya, dia melaporkan melihat objek  hijau menyala di depan kapsul, dan menuju ke arahnya. Dikatakan bahwa stasiun pelacakan Muchea, di Australia,  yang melaporkan Cooper ini pun juga bisa mengambilnya di radar dalam perjalanan ke orbit barat ke timur. Hal ini juga diliput oleh NBC, tetapi wartawan dilarang bertanya kepada Cooper tentang peristiwa ini. Namun, Penjelasan resminya adalah bahwa ada kerusakan listrik di kapsul sehingga menyebabkan tingginya tingkat karbon dioksida, yang menyebabkan Halusinasi.


Gordon Cooper : Penampakan yang diklaim oleh gordon cooper adalah

1.Cooper mengklaim telah melihat pertamanya UFO saat berada di Jerman Barat pada

tahun 1951
2. Pada tanggal 3 Mei 1957 California, awak cooper yaitu James Bittick dan Jack     Gettys melaporkan  bahwa mereka melihat piring-piring aneh seperti pesawat yang tidak bersuara, baik saat mendarat atau lepas landas.
Dia memegang klaim sampai kematiannya bahwa pemerintah memang menutup-nutupi informasi tentang UFO . Dia memberi contoh Presiden Harry Truman yang mengatakan pada tanggal 4 April 1950,
“I can assure you that flying saucers , given that they exist, are not constructed by any power on Earth.”
Dia juga menunjukkan bahwa ada ratusan laporan yang dibuat oleh rekan-rekannya sesama pilot , banyak datang dari militer jet pilot dikirim untuk menanggapi radar atau penampakan visual dari tanah. Dia cukup yakin sampai hari ia meninggal bahwa ia telah melihat UFO dan menjadi advokat yang kuat untuk membuat pemerintah berterus terang dengan apa yang mereka tahu.
Gordon Cooper
Namun hal yang menjadi pertanyaan “Black Knight” ini sendiri pernah membalas sinyal radio tahun 1920 dan 30 sebelum lenyap lagi. Dan sinyal balasan dari satelit tersebut setelah diteliti hampir memliki kemiripan dengan sinyal balik kalau radio tersebut diarahkan ke Epsilon Bootes (salah satu rasi bintang).

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s