Misteri Alien Meksiko

Belakangan ini televisi Meksiko melaporkan sebuah peristiwa yang luar biasa: ditemukan “bayi alien” yang masih hidup terperangkap di sebuah peternakan dan berhasil ditangkap. Ilmuwan kini mulai menyelidiki kejadian ini.

Surat kabar Jerman Bild website, menerbitkan sebuah artikel pada 24 Agustus berjudul “Misteri di Meksiko : Bayi Alien Terjebak”. Menurut Global Times yang mengutip artikel teresebut mengatakan, seorang Meksiko yang berumur 56-tahun pembawa acara terkenal bersama dengan seorang ahli UFO Jaime Maussan untuk pertama kalinya mengungkapkan secara terbuka  foto alien tersebut, ia mengatakan bahwa hal itu adalah benar!

Artikel tersebut mengatakan, Jaime Maussan secara tidak sengaja mengetahui keajaiban yang  terjadi di daerah terpencil di Meksiko tersebut. Namun, sampai akhir tahun lalu, petani tersebut baru bersedia menyerahkan makhluk tersebut ke universitas setempat untuk dilakukan  penelitian ilmiah, dan melaksanakan analisis komparatif DNA dan CT studi.

Diduga bahwa petani tersebut  saat menemukan bahwa bayi alien terjebak dalam

Bayi Alien atau Hoax

perangkap bahkan mengeluarkan suara teriakan. Karena takut, awalnya mereka mencoba menenggelamkannya. Setelah mereka mencoba tiga kali baru berhasil. Pada ketiga kalinya mereka menenggelamkannya ke dalam air selama beberapa jam.

Petani setempat mengatakan bahwa saat itu masih ada makhluk kehidupan yang mirip berada di tempat yang sama, tetapi ketika para petani  mendekati perangkap, ia kemudian melarikan diri.

Penelitian terhadap makhluk kehidupan tersebut mengungkapkan, makhluk itu tidak termasuk makhluk kehidupan apa pun yang dikenal di bumi. Struktur fisik mereka mirip dengan karakteristik kadal (misalnya, tidak ada akar gigi, bisa bertahan lama dalam air), tetapi ada bagian yang mirip manusia (seperti beberapa sendi). Kepala makhluk kehidupan tersebut sangat besar – khusus bagian otak belakang, dengan manusia sebagai contoh, posisi ini adalah tempat bagian untuk belajar dan mengingatan. Para ilmuwan menyimpulkan bahwa makhluk ini memiliki pikiran yang sangat cerdas.

Di daerah tersebut sering kali ada laporan saksi mata tentang UFO, dengan demikian, orang mencurigai  bahwa makhluk itu “alien kecil”, ia secara sengaja atau tidak sengaja ditinggalkan oleh pengunjung manusia planet di bumi. Pembawa acara terkenal Meksiko bersama dengan ahli UFO Jaime Maussan akan melanjutkan penyelidikannya.
UFO Sebelumnya Sekitar pukul 22:00 waktu setempat pada 23 Agustus, satu benda terbang tak dikenal (UFO) terlihat di udara di atas Jalan Beibei Binjiang di Chongqing, China.

UFO tersebut berbentuk “V” dan warnanya berubah mulai dari merah, biru, hijau, kuning sampai putih dengan jeda singkat. Ratusan orang menyaksikannya tapi tak seorang pun mendengar suara yang dikeluarkan oleh benda asing itu atau peralatan pendorongnya.

Selama setengah jam UFO tersebut terlihat, satu pesawat sipil melintas. Para saksi mata membandingkan pesawat sipil itu dengan UFO dan mendapati bahwa UFO jelas terbang pada tempat yang lebih tinggi.

Setelah terbang sekitar setengah jam, batas luar UFO mulai berkelap-kelip lalu benda asing tersebut menghilang di dalam kegelapan malam.

Berita tentang adanya alien di meksiko adalah hoax

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s