Hasil DNA tengkorak Starchild yang berumur 900 tahun

Hasil baru DNA Starchild Skull, memberikan bukti bahwa persentase DNA dalam tulang tidak dari Bumi (Alien).

Starchild Skull merupakan beberapa kumpulan tengkorak kepala manusia abnormal yang memiliki keanehan-keanehan di bebarapa aspek. Tengkorak abnormal milik Antropolog Amerika, Alm Lloyd Pye, untuk pertamakalinya di pamerkan di depan umum pada thn 1999 lalu.

Menurut Anak Pertama Lloyd Pye, tengkorak-tengkorak tsb ditemukan oleh Ayahnya sekitar thn 1930 di sebuah tambang bijihbesi di kawasan Chihuahua yang berjarak sekitar 100mil disebelah baratdaya Kota Meksiko City.

Dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh para Ahli dari tim gabungan Kedokteran Gigi beberapa Universitas di USA, Starchill Skull diduga merupakan tengkorak kepala seorang anak kecil yang pertumbuhan giginya tidak sempurna.

Namun dari penelitian lainnya,disebutkan bahwa volume otak bagian dalam dari sebuah Starchild Skull mencapai 1600 sentimeter kubik, artinya lebih besar 200cc daripada volume otak rata-rata orang dewasa. Dari bukti ini mungkin bisa disimpulkan bahwa tingkat intelegensia manusia jenis ini lebih tinggi daripada manusia-manusia jaman sekarang.
Starchild Skull terdiri atas Kalsium Hydroxlapatite (Struktur penyusun tulang mamalia), dengan ciri-ciri fisik tidak memiliki struktur tulang hidung, rahang, dan dagu. Kesan pada bagian wajah seperti merapat kedalam diantara kedua rongga mata.
Dari hasil riset yang telah dilakukan Oleh Beberapa Ahli di London University Inggris pada thn 1999 dan thn 2004,diperkirakan usia dari tengkorak tersebut sekitar ± 900 thn.Dan pada pengujian DNA di thn 2003 juga ditemukan berupa serat-serat aneh yang belum diketahui sebelumnya, mirip residu tapi kemerah-merahan dibagian cancellous tulang.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s