Frezeer Untuk Daging Purba

Frezeer Untuk Daging Purba

“Vitafresh BOSCH memiliki teknologi pendinginan yang sangat baik. Vitafresh memanfaatkan teknologi pengawetan makanan yang telah disempurnakan oleh para ahli Eropa. Sebuah lapisan teknologi tinggi milik VitaFresh bekerja dengan sensor iklim yang tepat dan secara otomatis menjaga keseimbangan kesempurnaan antara suhu, kelembaban, dan sirkulasi udara.”
Mungkin kutipan diatas kurang lebih sama dengan salah satu isi layanan YAHOO FINANCE, tertanggal 06/30/10, Berbagai tindakan untuk memperkuat pasar mereka telah mengejutkan berbagai pihak. langsung saja, Check It Out
Eitttsssss, lupa,,,…. ini bukan Iklan atau Promosi ya….
Daging Dinosaurus
ini peternakkan Dino

Tanggal 23 Juni 2010 lalu, sebuah web bernama www.ypsilon2.com mem Publish berita yang mengjutkan.
Oke Berikut isinya
Sangat GILA!!, mungkin ini kata yang tepat untuk anda katakan atas tindakan promosi yang dilakukan VitaFresh BOSCH,  sebuah perusahaan baru teknologi pendinginan. Untuk menunjukkan kekuatan bisnis mereka, mereka melakukan imjainasi yang sangat luar biasa.
(Atas : Tangan Dinosaurus : Price : 55,26 Euro)
(Bawah : Fillet Macan gigi pedang/Saber Tooth : Price : 97.80 Euro)
Mereka mengeluarkan sebuah produk perkenalan, yaitu “Bagian” dari daging-daging dinosaurus dan binatang purba lainnya di Freezer produk mereka. Dan mereka menjual daging-daging itu dengan harga yang tepat bahkan mereka juga menunjukkan umur-umur dari daging itu bukan menjadi suatu masalah, dengan Produk mereka, daging itu bisa menjadi segar dan siap makan.
(Promosi Daging Zaman Batu)
Paket-paket yang berisi QR Kode yang paling aneh arahan ke situs Web yang secara khusus berbicara tentang VitaFresh, teknologi pendingin yang membuat buah-buahan, sayuran, daging dan ikan sampai tiga kali lebih segar dari kulkas biasa. Bukan hanya itu produk-Produk itu, disana juga mereka menawarkan daging-daging dalam bentuk raksasa(jumbo) seperti daging “Mammoth
Semua ini berlangsung selama 6 hari, di 24 supermarket, dengan tingkat kunjugan mencapai sekitar 75.000 orang. Semuanya didokumentasikan di video di bawah ini. Sangat bagus.

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s