Ayam Sembelih Majikannya Hingga Tewas Di India

Ayam bisa menjadi makanan paling lezat di hidangan menu makanan kita hari ini, ayam bisa di goreng, gulai maupun direndang. Tentunya sebelum dimasak ayam itu disembelih dahulu agar ayam tersebut mati dan dapat dimakan dengan halal menurut syariat Islam. Nah.. Kali ini ada kejadian seekor ayam bisa menyembelih majikannya hingga tewas, terus apakah majikannya ini di buat rendang, gulai atau goreng?? kahkahkah… Ne gan, seekor ayam di duga balas dendam akibat ayam tersebut  dipaksa oleh majikannya untuk bersabung, ketika mau di sabung ayam itu memberontak dan melukai leher si majikannya oleh pisau yang ada di kakinya. ikuti berita selengkapnya dibawah..!!
lansiran vivanews.com dari laman Daily Mail 21 Januari 2011 : Seekor ayam jago ‘membalas dendam’ pada tuannya karena sering memaksa dia bertarung di arena sabung ayam. Sang tuan pun tewas di kaki si ayam.

Ayam jago tersebut menyerang tuannya, Singrai Soren, dengan cara menyabetkan silet yang terpasang di kaki. Kejadian ini berlangsung saat ayam dipaksa bertarung di arena. Si yam pun berontak sehingga silet itu mengenai leher Soren. Soren pun terkapar bersimbah darah.

Salah satu teman Soren bernama Dasai mengatakan ayam jago ‘pelaku pembunuhan’ itu selama ini sudah sering mencoba kabur dari arena sabung ayam. “Tapi Soren terus memaksa ayamnya bertarung,” kata dia.
Dasai menduga perlakuan itulah yang kemudian membuat ayam kesal lalu berbalik menyerang Soren.
Normalnya, lanjut Dasai, ayam petarung diberi waktu istirahat, setidaknya satu jam, sebelum bertarung lagi dengan lawan lain.
“Tapi Soren ingin ayamnya kembali lagi ke ring dalam beberapa menit dari laga pertama. Ayam itu sepertinya kesal.”
Setelah kejadian, kasus ini dilaporkan ke polisi. Kepolisian India pun mengejar ayam tersebut untuk dimatikan. Namun, mereka tak terlalu yakin bisa menemukannya.
Kepolisian setempat kemudian mengingatkan warga agar waspada pada ayam ‘pembunuh’ yang berbulu hitam dan merah itu.
Sejumlah warga di Desa Mohanpur, Bengal Barat, selama ini memang dikenal sangat menyukai judi adu ayam. Untuk menaikkan adrenalin, mereka memasang silet di kaki ayam aduan. Ayam-ayam pun dipaksa bertarung dengan senjata tambahan itu.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s