UFO Jatuh di russia

RAHASIA FILE UFO , Jatuh di  Rusia Tahun 1969

Rincian kasus ufo jatuh di  Rusia pada atau sekitar 1969 yang lengkap dan agak dikatakan sebagai hoax . Kasus ini berasal dari apa yang disebut “Secret KGB Files,” yang dilaporkan diselundupkan keluar dari Uni Soviet.
Kabarnya, $ 10.000 dibayar untuk informasi ini. Rincian file-file rahasia pertama kali ditawarkan kepada masyarakat umum pada 9-13-98 sebagai bagian dari TNT khusus berjudul “The Secret UFO Files dari KGB.”

kasus ini sangat  luar biasa dan masih foto-foto dari pemulihan UFO, dan juga sebagian film otopsi terhadap bagian dari tubuh yang asing.

Acara itu sendiri, menurut file, terjadi di negara bagian Sverdlovsky, yang sebelumnya Yekatrinburg dari Uni Soviet. Kisah kecelakaan berikut pola umum biasanya terkait dengan jenis laporan. Jatuhnya berapi-api dari sebuah objek yang tidak diketahui terjadi pada Maret 1969.

situs ini dijamin oleh militer Rusia, dan satu alien ditemukan mati di reruntuhan. Sisa-sisa kerajinan dan asing dibawa ke lokasi yang aman, dan tubuh alien itu diotopsi. Kedua gambar diam dan bergerak diambil dari kerajinan, pengambilan, dan hasil otopsi alien.

otopsi menunjukkan hanya badan asing dan lengan. Dari ukuran bagian-bagian tubuh, asing akan telah menjadi sangat kecil sedang.

TNT khusus fitur Roger Moore, aktor veteran dan mantan James Bond, yang membahas UFO acara lainnya, bersama dengan wawancara dengan para ahli UFO, agen CIA, dan film lainnya.

Mungkin yang paling penting adalah cuplikan dari kamera senapan MIG konfrontasi dengan UFO. Ada hanya beberapa yang masih frame footage ini di Amerika, dan saya belum mampu sebagai tulisan ini,, 2002/11/01 untuk mendapatkan video.

Acara itu sendiri adalah biasa-biasa saja, dan kualitas hanya penebusan adalah penyajian cerita UFO crash. Seharusnya, cerita kecelakaan itu divalidasi oleh dokumen-dokumen rahasia KGB.

Rekaman di lokasi kecelakaan tampaknya menjadi otentik setidaknya di beberapa titik. Truk dalam film ini adalah sekitar tahun 1950 model ZIS151, yang belum digunakan oleh militer untuk beberapa waktu, dan truk itu akan sulit untuk menemukan ke panggung tipuan dengan.

unsur-unsur lain dari film tidak menunjukkan tanda-tanda jelas tipuan, untuk gerakan tentara, waktu film untuk bayangan, dan UFO itu sendiri.

Ada juga beberapa dokumen ditampilkan untuk memverifikasi acara itu sendiri, dan seorang saksi mata peristiwa yang bersumpah bahwa misi pemulihan itu terjadi. Rekaman dari film otopsi menunjukkan personil tanpa topi dan gaun, yang tampak aneh bagi saya pada awalnya, tetapi setelah beberapa penelitian saya menemukan bahwa ini adalah biasa untuk itu era di Rusia.

Perabotan di dalam ruangan dapat diterima, dan di Rusia telah berubah hari ini mungkin tidak banyak. Tiga orang di mereka 20 dan 30 adalah melakukan prosedur, dan seorang wanita adalah mengambil catatan.

The pencatat diidentifikasi sebagai stenografer KGB OA Pshonikina. tubuh yang asing dan lengan yang berbaring bersama di meja sebagai autopsi dilakukan, dan ada dokumen ditampilkan untuk mendukung autopsi.

Meskipun hubungan AS-Rusia adalah jauh lebih baik selama beberapa tahun yang lalu, masih kekurangan. Setiap informasi yang diterima tunduk pada terjemahan, dan sering kali ada masalah dengan penafsiran. Sangat menyedihkan tidak ada kerjasama yang lebih antara kedua negara.

Kasus pengambilan 1969 dan otopsi sulit untuk menilai. Sampai lebih banyak informasi yang ditemukan, ia akan tetap terbukti.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s