File Rendlesham HILANG

Sri Lanka UFO by an RAF officerFile UFO mengenai  “Insiden Rendlesham” filenya telah hilang

Diterbitkan di: 2011/03/03 06:50
Maret 2011 – Dengan Henderson Neil, BBC News

file yang dibuat dengan intiligent yang cukup tinggi  tentang penampakan UFO dilaporkan dikenal sebagai “insiden Rendlesham” telah hilang, file dari Arsip Nasional mengungkapkan. File yang hilang terkait dengan laporan lampu misterius dari petugas AS di RAF Woodbridge di Suffolk pada tahun 1980.

hilangnya data  mengenai  cahaya UFO  dengan merilis 8.000 dokumen sebelumnya diklasifikasikan di UFO. Para pejabat menemukan “besar” celah di mana intelijen pertahanan file yang berkaitan dengan kasus seharusnya, pertunjukan koran

Dokumen file MoD terbaru tentang UFO dilepaskan ke Arsip Nasional yang akan bebas untuk mengakses pada situs web selama sebulan.

“Tidak ada untuk meyakinkan pemerintah Her Majesty’s yang ada pernah satu kunjungan oleh pesawat alien.” – Tuan Stabolgi, Jurubicara pemerintah.

Foto dan sketsa UFO yang dibuat oleh anggota masyarakat termasuk, serta laporan saksi mata mereka.

Di antara dokumen adalah kesaksian dari seorang pilot maskapai penerbangan dan putranya yang mengatakan mereka menghabiskan waktu lima menit menonton sebuah objek terdiri dari tiga lingkaran terbang melintasi kebun mereka di Hellingly, East Sussex.

Pilot melaporkan ke Air Traffic Control di West Drayton

Tetapi pejabat pertahanan lain kemudian menulis memo mengatakan laporan “berisi apa-apa yang penting pertahanan udara”.

Perhatian lebih diberikan kepada kru dari Tornado RAF yang ditemui sebuah objek ukuran pesawat transport Hercules C130 saat berada di atas Laut Utara pada tahun 1990.

Pilot menggambarkan benda itu  terbang di Mach 0,8 tapi karena terkejar oleh pesawat seperti yang ia belum pernah lihat sebelumnya.

Dia berbicara tentang lampu dan bahkan “area mesin” tetapi file yang juga menunjukkan bagaimana sebuah penjelasan yang mungkin muncul – booster roket Rusia kembali memasuki atmosfer bumi pada malam yang sama.

File lain yang dirilis mengungkapkan enampesawat  kecil “piring terbang” yang ditemukan oleh anggota masyarakat di lokasi di selatan Inggris pada tahun 1967. Empat pasukan polisi dan tentara dimobilisasi sebelum muncul insiden itu tipuan gombal-hari oleh mahasiswa teknik dari Farnborough Technical College.

Ada juga laporan dari seorang pria London yang percaya bahwa ia mungkin telah diculik oleh alien.

File mengungkapkan bahwa dokumentasi kunci yang berhubungan dengan insiden Hutan Rendlesham telah menghilang. Beberapa peneliti UFO percaya episode, yang terjadi selama dua malam di tahun 1980 adalah sebuah contoh klasik dari “pertemuan dekat.”

lingkaran Tanaman diprovokasi ini sketsa oleh anggota masyarakat insiden terjadi di dekat pagar RAF Woodbridge – pada waktu yang digunakan oleh US Air Force. Sekelompok prajurit melaporkan melihat lampu aneh di pepohonan dekat dasar dan setelah menyelidiki tanda ditemukan di tanah dan kerusakan vegetasi.

File mengungkapkan Pertahanan menerima permintaan untuk catatan sendiri kejadian pada tahun 2000, tapi ketika para pejabat tampak mereka menemukan sebuah “besar” celah di mana intelijen pertahanan file yang berkaitan dengan seharusnya.

Perburuan dihasilkan serangkaian catatan, dengan satu pejabat berspekulasi bahwa file bisa saja dibawa pulang oleh seseorang dan lain berkomentar bahwa “itu bisa ditafsirkan bahwa upaya sengaja telah dilakukan untuk membasmi catatan yang meliputi insiden ini.”

Namun, di antara kertas intelijen dirilis pada tahun 2009, terungkap bahwa mantan Laksamana Armada Tuhan Hill-Norton menulis surat kepada menteri pertahanan tentang kejadian pada tahun 1985, berspekulasi bahwa pesawat tidak sah mungkin telah memasuki dan meninggalkan wilayah udara Inggris pada saat itu.

Tetapi tidak hanya celah dalam catatan resmi. Pada tahun 2002 Kementerian Pertahanan menerima permintaan informasi dari Tuhan Hill-Norton. Dia ingin tahu tentang laporan pengamatan UFO yang dibuat oleh HMS Manchester saat latihan pada 1990-an.

Ini muncul dalam file yang log HMS Manchester untuk salah satu periode hilang kapal setelah “embusan angin” dan kapten kapal tidak dapat mengingat apa pun berlangsung tidak biasa.

Ini tranche terbaru dari dokumen mencakup bukan hanya orang yang dihubungi Menteri Pertahanan setelah melihat lampu atau objek, tetapi juga memberi terang pada pemikiran resmi mengenai aspek ini paranormal.

Kepedulian tentang UFO dan apa yang mereka mungkin naik ke tingkat senior dan berlangsung beberapa tahun.

Pejabat kecewa ketika pada tahun 1977 lalu Perdana Menteri Grenada, Sir Eric Gairy ingin menyerukan PBB untuk mendirikan sebuah unit untuk menyelidiki fenomena tersebut.

Sketsa UFO dari file-file yang dikeluarkan oleh Arsip Nasional File menunjukkan betapa Inggris khawatir gagasan akan menyeret PBB ke keburukan. perdana menteri itu dibujuk untuk menarik proposal, tapi pergi ke panggilan untuk tahun 1978 sampai ditunjuk “tahun UFO”. Ia digulingkan dalam kudeta tahun berikutnya.

UFO hanya pernah menerima satu perdebatan di parlemen. Itu datang di House of Lords pada tahun 1979, pada puncak dari “musim dingin ketidakpuasan”, dan file menunjukkan bagaimana para pejabat bekerja keras untuk menyiapkan posisi pemerintah pada topik.

Pada akhir diskusi juru bicara pemerintah Tuhan Stabolgi menyimpulkan apa yang tersisa posisi resmi sekarang.

“Tidak ada untuk meyakinkan pemerintah Her Majesty’s yang ada pernah satu kunjungan oleh pesawat alien. Adapun mengatakan kebenaran masyarakat tentang UFO, kebenaran sederhana.

“Ada sebenarnya banyak fenomena aneh di langit, dan ini selalu dilaporkan oleh orang yang rasional Tapi ada berbagai penjelasan alami untuk menjelaskan fenomena tersebut..”

Source : ***********
Support By INDONESIAN UFO HUNTERS + UFO HUNTERS AGENT AND THE USO + and MEN IN BLACK CENTREile

2 Comments

  1. apa mbeneran ad ya/

    salam persahabatan sll dari menone

  2. yeap
    memang bener
    salam juga


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s