Flores: Forlan & Aguero Harus Lebih Baik Pelatih Atletico Madrid Quique Sanchez Flores berharap lebih lagi pada Diego Forlan dan Sergio Aguero.

Performa Atletico di musim ini kurang mengesankan. Mereka masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Primera Liga Spanyol.

Flores berharap timnya akan tampil lebih baik saat menjamu Villarreal, Minggu (6/3) dinihari WIB. Yang paling disorot adalah dua pemain depan andalannya, Forlan dan Aguero.

Keduanya tampil kurang maksimal dan kurang produktif di musim ini, jauh menurun dibandingkan beberapa musim terakhir. Forlan bahkan baru menceploskan tujuh gol di liga.

“Forlan dan Aguero harus meningkatkan level permainan mereka. Sebagai penyerang keduanya harus lebih agresif. Saya berharap Diego dan pemain lainnya bermain dengan performa terbaiknya,” ucap Flores dalam konperensi pers menjelang pertandingan.

“Mereka harus lebih agresif di depan gawang. Hal itu berlaku buat semua penyerang, bukan hanya Diego. Villarreal bukan lawan yang mudah, tapi saya berharap kami bisa mengalahkan mereka. Yang kami butuhkan adalah bermain penuh semangat dan lebih efektif di depan gawang.”

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s